Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, December 22, 2011

Selamat Hari Ibu Untuk Mama

Nama lengkapnya adalah Rosyita, lahir di bulan April, tanggal 11.
Hanya satu kata, orang kelahiran tahun 60-an nama nya singkat. Padat.
Seorang ibu yang saya panggil dengan sebutan Mama, Mam.

Dia begitu menyayangi saya, memeluk saya dengan cinta kasih. Mencium kening saya ketika saya akan menuntut ilmu dengan baju seragam putih abu-abu. Menjaga saya, menyemangati saya ketika saya hampir menyerah pada diri sendiri.
"Dita pasti bisa, kenapa harus takut?"
Tanpa saya tahu, Mama terus memperhatikan saya. Saya tidak perlu berbohong pada Mama, karena Mama akan tahu segala hal tentang saya.

Karena darah saya adalah darahnya.
Karena rasa sakit saya adalah dirasakannya.

Mama menangis untuk saya, tersenyum untuk saya, berjuang untuk saya.
"Mama kangen sama Dita."
Selalu itu yang Mama ucapkan ketika mengakhiri pembicaraan telpon dengan saya. Seketika saya berharap ada dirumah, di samping Mama. Bersandar dalam pelukan Mama, tapi maaf mam. Saya berjuang dulu disini, untuk membahagiakan Mama nanti.

Saya adalah sesuatu yang paling berharga untuknya.
Dengan harapannya, saya akan jadi yang paling berharga di dunia ini.
Dia adalah yang paling berharga untuk saya. Nomor satu yang paling juara.

Selamat hari ibu Mama, Dita sayang Mama.

Saturday, December 3, 2011

Seseorang yang Paling Saya Cintai

Dia akan marah-marah saat saya pulang larut malam dan tidak memberi kabar.
Dia yang akan mendengar segala cerita dan permintaan saya, bahkan jika itu permintaan yang konyol.
Dia yang akan mengobati saya ketika sakit.
Dia yang berjuang keras untuk saya, setiap harinya.

Saya begitu menyayanginya.
Saya memanggilnya

Saturday, November 26, 2011

AMS : Duo Dopamine - Saya mengagumi tulisannya !

Persepsiku sempat berfluktuasi. Menunjukkan gejala panas- dingin. Hingga klimaksnya, aku bertemu manusia nyaris sempurna. Kubilang dia kloningan Ganesha- George Harrison- Mahatma Gandhi. Maharesi yang meninggalkan segala kefanaan guna mencapai kesempurnaan batin. Darinya cakrawala terbentang, pengetahuan terbuka lebar. Aku menyembahnya bagai berhala. Menyebut namanya hingga nyaris gila. Aku fanatik, aku haus kecerdasan yang dia tumpahkan ke sekujur otakku. Dia memberiku kesenangan tak terjabarkan. Dialah sang Dopamine.
Pleasure chemical, sosoknya menimbulkan kebahagiaan tiada tara. Tak ubah senyawa transmisi syaraf yang menyebarkan perasaan senang, lantas terekam oleh otak dan distimulasi secara berulang. Bukankah cinta itu klise? Bagaimana manusia terkoneksi menjadi amat ilmiah. Aku dan dia, terhubung karena mempunyai kemungkinan perbedaan genetik signifikan. Tapi dia itu dopamine! Dia membuncahkan neropinepherine yang membuatku berdebar saat bibir kami beradu. Menjadikan mukaku memerah. Suatu keadaan alogis yang teranalisis dengan sangat logis. Paradoks.

Bahwa rangkaian kata-katanya tentang cinta begitu kompleks, tidak sederhana.
Walaupun cinta tidak pernah terdeskripsi, setidaknya ini mewakili.

Nama penulisnya adalah Amnesti Marta.
Tidak banyak yang saya tahu tentangnya kecuali kalimat dalam profil blognya :
"belum sepenuhnya wanita, tetapi menolak untuk dianggap belia. kerap menjadi oposisi. masih mengorek tanah untuk mencari jalan tersembunyi menuju esensi hidup yg sesungguhnya."
Akun blognya aktif sejak januari 2010.

Yang paling saya sukai dari blog ini adalah bagaimana Amnesti Marta bertutur kata dalam tulisan, membuat saya berfikir mencari arti. Seorang teman yang merekomendasikan blog ini pada saya pada tahun 2010.
"Baca dit, kamu pasti suka tulisannya."
Lalu saya mengikuti setiap posting barunya, saya sebagai silent reader.
Tapi selalu ada rasa kagum, setiap kali saya membaca isi postingnya.
Saya mengaguminya :)

Wednesday, November 23, 2011

Philophobia

Aku terdiam, dibawah langit malam, diguyur hujan.
Kamu berjalan menjauh, semakin jauh. Tanpa menoleh.

"Kenapa orang yang saling suka harus sama-sama? Kenapa kalau saling cinta, harus memiliki?", aku bertanya pada kamu. Berharap mendapat jawaban.
"Terus, kenapa kamu selalu minta aku buat nemenin kamu?"

Aku diam.
Harusnya kamu tahu aku membutuhkan kamu, tapi ...

Aku bersenandung, menyanyikan I Remember - Mocca.
Kamu diam, aku tahu kamu mendengarkan. Lalu hening di antara kita.
"Kok berenti nyanyinya? Lanjutin aja."
"Gak mau."
"Kenapa sih perempuan, kalo diminta tentang sesuatu hal terutama buat yang kedua kalinya selalu gak mau?"
"Ya pokoknya gak mau."
Aku keras kepala, maaf. Kamu tahu itu tapi masih terus ada disamping aku.

Kamu selalu berusaha menyukai apa yang aku sukai.
Walau terkadang aku tidak menyukai apa yang kamu sukai.
Kamu selalu menyukai apa yang aku sukai.
Menertawakan hal yang benci untuk membuat aku merasa lebih baik.
Aku tidak mengerti. Kenapa?
Kamu menyayangi aku?
Aku lebih dari sekedar membutuhkan kamu, aku menyayangi kamu. Juga.

"Aku sayang kamu."
Hanya dengan mengulang kata-kata yang kamu ucapkan itu, lalu menambahkan kata juga pada akhir kalimatnya sudah membuat kamu tersenyum. Aku juga tersenyum, tapi aku menutupinya.
Aku takut.

Terguyur hujan, menahan dingin malam.
Kamu menjauh. Aku menunggu.
Kamu tidak menoleh. Aku beranjak pergi. 

Monday, November 7, 2011

Terima Kasih

Karena sudah menjadi orang yang mengatakan "Aku menyayangimu". Walaupun kamu tidak mengucapkannya setiap hari, tapi aku tahu kalau di hati kamu perasaan itu masih sama (mungkin).

Juga karena kamu jadi orang yang menemani aku waktu aku sedang sakit, aku tahu saat itu aku pasti terlihat pucat dan menyedihkan. Tapi kamu datang, dengan obat dan bubur. Menyuapi aku, mengatakan "Ayo senyum, yang semangat ya.". Memaksa aku menghabiskan bubur, lalu lagi-lagi memaksa aku, untuk minum obat.

Oh iya, karena kamu mau menemani aku belanja. Aku tahu aku orang yang tidak bisa dengan cepat memilih sesuatu. Sangat penuh dan banyak pertimbangan. Tapi kamu sabar.
Membawa belanjaan aku yang entah itu berapa kilogram beratnya, saat aku bertanya "Kamu cape? Maaf ya."
Tapi kamu bilang, kamu baik-baik saja. Walaupun aku bisa melihat kamu tidak baik-baik saja saat itu.

Kamu menuruti apa-apa keinginan yang jujur, aku akui kalau permintaan itu sangat kekanakan sekali. Kamu datang dan membawa es krim, mengajak aku pergi untuk makan makanan kesukaan aku lagi dan lagi, menemai aku makan dengan menu makanan yang aku suka dan bahkan aku terkadang lupa bertanya kalau kamu suka menu yang sama atau tidak.

Kamu selalu tahu, pertanyaan aku adalah sesuatu untuk menanyakan apa yang sebenarnya ingin aku ketahui. Kamu selalu repot menjawab pertanyaan itu, walaupun tahu apa maksud sebenarnya.
"Kamu ingin menyampaikan sesuatu ?", aku mecoba bertanya.
"Aku tahu kamu ada sesuatu yang ingin disampaikan? Apa?", jawab kamu.

Saturday, November 5, 2011

Kasih Sayang Seorang Ayah

Puifai,
adalah anugrah terindah yang pernah diterima ayahnya.
Sejak Puifai lahir, ayahnya berjanji akan selalu menjaganya, menyayanginya.
Perkembangan Puifai adalah hal-hal yang selalu diperhatikan ayahnya.
Mengantar Puifai kesekolah, datang ke pentas musiknya, menjaga Puifai saat tidur.
Puifai semakin dewasa, menginjak bangku SMA.

Lalu, Puifai ternyata hamil ...



P.S : Masih terfikir untuk terlarut dalam cinta dan janji laki-laki yang kemudian membuatmu hamil? Mengecewakan Ibu yang melahirkanmu, membuat Ayah yang begitu menyayangimu menangis?
Silahkan memetik pelajaran dari iklan ini :)

Ayahnya terlahir bisu dan tuli.
Hal ini membuat anak perempuannya malu, sangat malu.
Padahal ayahnya begitu menyayanginya, tapi anak perempuannya membenci Ayahnya.
Karena keadaan Ayahnya, anak perempuan nya menjadi bahan ejekan disekolahnya.
Dijauhi pacarnya.
Membuatnya depresi.




P.S : Karena keegoisan dan emosi, melupakan rasa kasih sayang yang begitu tulus diberikan ayahnya. Begitu dangkalkah perasaan kasih sayang seorang anak pada ayahnya yang bisu dan tuli?
Cobalah menghargai orang-orang yang begitu menyayangi kita dengan tulus, sebelum orang itu pergi meninggalkan kita.

Iklan, ya ini iklan. Iklan asuransi dari Thailand ini memiliki begitu banyak makna, membuat saya menitikkan air mata dan mengingat Ayah saya seketika. Kasih sayang seorang Ayah bgitu sangat terasa berarti.
Karena Ayah tidak mengungkapkan kasih sayangnya dengan kata-kata seperti Ibu.
Tanpa belaian lembut.
Tanpa perhatian yang terlihat.
Jika kita mengingat bagaimana Ayah begitu berusaha keras dalam pekerjaannya.
Mengusahakan segala hal untuk memenuhi kebutuhan kita.
Maka tak ada beda, rasa sayang seorang Ayah sama besarnya dengan kasih sayang seorang Ibu :)
Hanya saja Ayah menyayangi kita dengan cara yang berbeda.

Thursday, November 3, 2011

Kenangan Terbaik

video

Ini video dari Nurfitriani Inayah.
She's one of the best-est friend I've ever met :)
Ya, ini stop motion sederhana yang Piti buat. Tapi ada satu rasa haru yang entah saya juga tidak tahu kenapa terasa saat video ini saya play untuk pertama kalinya.
Untuk durasi 2 menit lebih kamu menghabiskan berapa lama untuk membuatnya, Pit? Pasti lama dan cukup sulit yah. Terima kasih banyak :D

Kenangan sederhana yang pernah kita buat, ternyata amat sangat berarti untuk saya hari ini. Ternyata butuh kerja keras untuk bertemu satu dari kaliannya untuk saat ini.
Bertemu dengan Piti ataupun Nita yang jaraknya hanya beberapa meter saja sulit rasanya (dan saya juga tidak mengerti kenapa). Isal yang berjarak beberapa kilometer 'saja' (saya beri tanda petik untuk menjelaskan bahwa jalan Ganesha menuju jalan PHH.Mustofa itu dekat sekali) adalah orang yang paling sulit saya temui. Uti yang mudah ditemui di Cirebon (tiap akhir minggu kamu pulang?). Boni, Afian, dan Celi yang berbeda provinsi.

Teknologi sudah berkembang pesat dan memudahkan kita untuk berkomunikasi dalam waktu yang instan sebenarnya, tapi tidak pernah ada kesempatan bahkan untuk sekedar menyapa dan melihat kalian melalui Skype

Kuliah sudah menjadi rutinitas dan aktifitas yah? Mudah-mudahan kita semua diberi kelancaran supaya masa-masa kuliah ini selesai tepat waktu ya. 

Sampai akhirnya mungkin kita bertemu 5-10 tahun mendatang dan saya sudah bisa bertanya "Gimana kerjaan nya lancar? Keluarga kamu sehat semua? Anaknya umur berapa tahun sekarang? Suami/istri apa kabar?"

UnyuerS

Terasa menggelikan ya saat kamu mendengar kata 'unyu' untuk saat ini? Tapi saya tidak perduli seberapa menggelikannya kata unyu itu, unyu dengan tambahan '-ers' selalu berarti buat saya. Karena kata itu mengingatkan saya pada kalian. Tangis, tawa, canda, emosi, dan tentunya makanan, menjadi pengikat kita.
Setiap jengkal kota Cirebon yang saya lewati saat saya menyempatkan diri untuk singgah dirumah selalu terselip kenangan bersama kalian. Saya tidak bisa berhenti bertanya dan berfikir kenapa masa SMA 3 tahun tetap terasa singkat kalau saya ingat pada kalian.

Saya kangen kalian, banget. Sepeti halnya bagaimana Piti kangen kalian lalu membuat video ini. Kemudian saya membuat posting ini khusus untuk kalian. Saya kangen ketika kalian begitu nyaman memanggil saya dengan 'Unyil'.

Kalian selau menjadi orang yang paling berarti.
Orang-orang nomer satu.
Ketika saya memiliki kabar bahagia, kalianlah kelak orang pertama yang akan saya beritahu.
Ketika saya sedih, saya akan berkeluh kesah pada kalian untuk mendengarkan saran dan diberi sedikit semangat oleh kalian agar kelak saya bisa tersenyum lagi.
Ketika saya sukses nanti, semangat dan dukungan kalian adalah alasan mengapa saya bisa menjadi orang yang sukses saat itu.



Orang yang selalu memajang foto kalian di dompetnya,
Dita.

Diam dan Termenung

Saya sering kali bersikap seperti itu saat melihat bakat luar biasa orang orang disekitar saya. Entah saya harus menyebutnya sebagai apa, tapi saya akan mulai bertanya pada diri saya sendiri,
"Apa ya bakat saya? Kenapa saya hanya berdiam diri dan mengikuti arus?"

Saya ingin membuat arus saya sendiri yang membuat saya mengalir ke arah yang saya tuju, tapi saya masih berfikir. Lagi dan lagi, entah arus apa yang akan saya buat. Menemukan sesuatu pada diri sendiri itu tidak semudah menemukan telfon genggammu yang tergeletak di suatu ruang. Kamu mengambil telfon genggam lain, lalu telfonmu berdering, dan kamu menemukannya.
Menemukan bakat terpendam adalah hal yang tersulit (bagi saya).

Saya bisa menyanyi, ketika saya berda di kamar. Diam dalam keadaan resah, ataupun saat mendengar lagu kesukaan saya. Tapi, saat berada di depan orang banyak, saya akan diam dengan posisi kaku lalu, suara saya tercekat. Hanya sampai di tenggorokan saja. Lalu nada nada lagu yang indah berubah berantakan karena nyanyian saya.

Saya bisa menggambar, sebuah lingkaran sempurna ketika saya sudah melakukan percobaan hingga sepuluh kali lebih. Ketika mood saya sedang bagus, maka terjadilah sebuah gambar yang menurut saya itu cukup nyaman untuk dipandang, seperti itu saja batas akhirnya. Menggambar dari selembar kertas kosong hanya membuat saya ingin mebuat garis garis abstrak saja. 

Saya bisa menulis, sebuah cerpen yang mugnkin enak untuk dibaca ketika mood saya sedang bagus. Saya bukan pengarang buku Gone with The Wind yang dengan satu karya buku saja semasa hidupnya lalu menjadi buku yang melegenda namanya. Saya lelah mengetik, karena saat internet terkoneksi yang terjadi adalah, fikiran saya tidak fokus. Menulis membutuhkan mood yang amat sangat kuat. Perlu pembangkit semangat atau inspirasi tiba-tiba yang akan membuat jari-jari saya bergerak untuk mengetik.

Saya bisa memasak, namun rasa masakan saya tidak selalu sama. Kadang kala rasa masakan saya akan membuat kamu berkata "Wah, masakannya enak !" karena saya pemula dan tahapan rasa dilidah kamu adalah enak untuk pemasak pemula seperti saya. Saya malas membuat kue ataupun masakan yang ribet lainnya.

#galau karya kak Castella Natalia

Thursday, October 27, 2011

Selamat Hari Blogger Nasional :)

halo, ternyata hari ini 27 Oktober itu hari blogger nasional loh :D
pesan singkat dari saya, semoga dunia per-blogger-an Indonesia terus maju yah. bisa membawa perubahan dari jalannya lalu lintas informasi Indonesia.

Q : Gimana awal mula kamu masuk dunia blogger dit?
A : wah cerita yang panjaaaaaang banget, mari kita mulai dari illustrasi ini
nah, sebenarnya saya sudah nge-blog dari tahun 2009. cuma saat itu masih benar-benar gak paham apa itu blog. pembaca nya saja masih nol, benar benar satu garis lurus sampai november 2010 *kaget*
sampai akhirnya ada teman saya, nama nya Ramdan Mubarok. "Ayo #30HariMenulis". nah, dari situ akhirnya saya mulai aktif nge-blog karena ada teman buat share bareng.
posting selama sebulan penuh itu bikin saya semangat buat nulis blog terus :D

Q : Kira-kira siapa blogger yang jadi inspirasi dan penyemangat kamu?
A : nah, sebetulnya detik detik awal blog saya bisa aktif dimulai dari sepenggal kisah tentang saya nge-fans sama Mocca. saat itu lagi browsing tentang Mocca, lalu di Timeline Mocca ada salah satu promosi link dari salah satu blogger cewek www.kancut-beringas.blogspot.com . baca satu posting panjang tentang gimana dia mau nonton Mocca, sampe venue terus ketemu ngobrol sama teh Arina nya, wah panjang dan "wah, cerita sehari-hari bisa seseru ini?"
nah itu pertama kali nya blog saya follow blog orang lain, mulai sadar juga "mungkin bagus kalau saya mulai nge-blog lagi".
jadi Admin Kancut Keblenger ini, ka Irvina emang ada sesuatu andil besar dalam jalan nya kehidupan GuUad ini :p
dari segi dunia pe-blogger-an sampe akhirnya saya ketemu seseorang juga #uhuk *kabur*
menjadi frontal itu seru, saya kagum sama kemampuan blak-blak-an nya ka Irvina (o.o)b

Q : wah, terus terus apakah kamu gak tertarik jadi fashion blogger? 
A : fashion blogger? wah wah ... kaya nya enggak :)
jadi fashion blogger itu kan perlu komitmen besar, mulai dari mood buat foto-foto sampai bagaimana caranya fashion outfits kita jadi inspirasi orang lain. itu kan sulit ...

Q : terus, blogger jenis apa yang kamu sukai?
A : wah saya suka segala jenis blogger yang di blog mereka, menghasilkan suatu karya. kaya blog yang isinya hasil illustrasi, puisi, cerpen, handycraft, cerita-cerita seru.
sebut aja blognya Ririz , ka Yulian, Zazuli yang banyak karya desain gambarnya.
ka Irvina, ka Keven, ka Mamad yang isi nya cerita sehari-hari tapi seru.
ka Samandayu yang cerpen nya benar-benar sesuatu, seru!
kenal? itu temen dari group, makanya gue bisa kenal semua nya :D
satu lagi! chicken strip. tau kan? itu salah satu blog yang ngebahas isu isu di indonesia, tapi intermezzo nya pakai komik 4 panel (o.o)b

Q : jenis blogger yang gak kamu suka gimana?
A : yang isi nya cerita sehari-hari, tapi jatuhnya malah buka-bukaan cerita pribadi. sebut nama pihak lain kaya misalnya "gue benci banget sama si C karena udah ngerebut cowok gue si A, padahal A sama gue udah janji buat bla bla bla bla". itu tuh kaya .... ah sulit di deskripsi.

Q : terus kamu jenis blogger yang gimana?
A : saya ? *mikirrrrr*
seperti nya saya jenis blogger yang banyak bercerita sebagaimana litelatur yang sedang saya baca, dan bagaimana mood membawa saya bercerita :p jadi ... kadang berisi, kadang hanya sekedar cerita singkat saja.

Q : gimana pesan-pesan kamu terhadap berjalannya dunia blogger Indonesia?
A : semangat majuuuu, berkembang terus yah :D 
pasti nanti nya blogger blogger Indonesia bisa bikin perubahan di dunia informasi indonesia :)

Tuesday, October 25, 2011

Batuk

please, go away ~
batuk gue kali ini beneran sesuatu dan parah banget. gatel nya supeeeeerrrrrrr. sepanjang malam, yang terjadi adalah gue setengah kebangun karena batuk batuk ini. parah (-___-)
yang gue takutin, bakalan nge-drop karena demam atau entahlah apa. mau UTS nih minggu depannya ...

p.s : UTS -- Ujian Tidak Serius

Monday, October 24, 2011

Pemuda dan Pemudi Sebagai Agen Pembawa Perubahan

saat diberikan sebuah wacana sebagai 'Agen Pembawa Perubahan' apakah yang kamu fikirkan sebagai generasi muda?

kalau saya,
saya mulai berfikir bahwa sayalah sebagian dari 'Perubahan' yang mungkinnya nanti akan terjadi. sebagai bukti kecintaan saya pada negri sendiri, sebagai bukti dan tanda bahwa saya bisa jadi kebanggaan orang tua saya, sebagai bukti bahwa syang menghargai bakat dan potensi yang sudah tuhan berikan kepada saya.

untuk membuat perubahan besar, tidak bisa dilakukan secara instan.
guru saya saat SMA mengatakan,
"perubahan itu dimulai dari sesuatu yang kecil, secara rutin, dan dimulai dari sekarang."
perubahan besar memerlukan komitmen yang besar

dari sesuatu yang kecil,
maka saya akan memulai dari hal-hal yang paling sederhana.

1) Menghargai Waktu
datanglah tepat waktu dan hentikan kebudayaan telat dan jam karet. secara pribadi, saya masih saja terlambat dalam pertemuan ataupun bila membuat janji dengan seseorangmaka saya ingin merubah hal itu :)
dengan datang tepat waktu, satu dua hal yang sudah kita rencanakan dari awal pasti nya akan berjalan sesuai rencana kan?
rencana akan terealisasikan satu perstu, dengan membudayakan diri kita pada tepat waktu, kita menghindarkan diri kita dari 'pemborosan rencana'. banyak rencana tapi sedikit yang terealisasikan, persis seperti apa yang dilakukan 'para generasi yang dulu nya muda'

2) Catat Ide-ide Kecil
sesuatu yang besar, berasal dari hal-hal yang kecil.
dengan mecatat ide-ide kecil, berarti tidak menutup kemungkinan bahwa ide ide kecil ini nantinya akan berkembang menjadi sesuatu yang besar kan?

3) Bertemu Orang Baru = Bertemu Hal-hal Baru
perluas pertemanan dalam hal positif  akan membawa kamu dalam hubungan koneksi luas yang mendatangkan banyak keuntungan bagi kamu nanti nya :)

4) Bersuara Mengikuti Suara Hati
jika kamu berkata A, maka konsisten lah pada A yang telah kamu pilih. pemuda dan pemudi adalah orang yang konsisten pada kata-kata nya, mengikuti suara hati dan berani menyuarakan apa yang benar menurut apa kata hati nya. tanpa kekerasan, dengan fikiran, dan bukannya otot yang bekerja.

5) Berkelompok Karena Satu Visi bukan Karena "Misi"
para generasi muda berkumpul dengan orang orang yang mempunyai satu visi dan tujuan yang sama, bersama dan berkelompok karena saling membantu satu sama lainnya. bukan karena mempunyai "misi" dan hasutan tertentu.

6) Sadar akan Potensi Diri
generasi muda diwajibkan menyadari hal-hal yang menjadi potensi dirinya. mengembangkannya dan membawanya pada hal-hal yang akan dapat bermanfaat bagi manusia yang lain. perbedaan itu ada karena keragaman sifat manusia. perbedaan membawa kita pada warna hidup dan membawa semangat untuk menyatukan perbedaan. bukan menyamakan perbedaan.

bukan merubah sistem,
karena sesuatu yang sudah berada dalam keteraturan tidak akan dapat dirubah begitu saja. namun, dengan komitmen besar dan keteraturan. kita dapat membuat perubahan.


ayo generasi muda,
buat perubahan kecil bagi Indonesia kita :)

Saturday, September 24, 2011

10.000 visitor !

halo friends.
rasanya sesuatu banget bisa menghabiskan weekend di rumah itu, sesuatu ba-nget.
nah sampai akhirnya bertemu komputer tercinta, baru sadar kalau :
we-o-we *guling guling*
ada satu garis lurus panjang disana, dan satu garis menanjak yang signifikan :3

banyak yang nyasar ~


ah seandainya ada ide semacam giveaway apa yang cocok dibagi-bagiin mungkin gue udah bikin yah ~

terima kasih kepada para pengunjung setia blog ini. setelah angka ke sepuluh ribu ini mudah2an blog ini akan setia menemani gue dikala latihan ngetik sepuluh jari *tiap hari main typer shark bagian typing tutor nya*
kenapa gue latihan ngetik sepuluh jari? karena sepertiny abisa mengetik sepuluh jari itu 'sesuatu'. makanya gue coba belajar buat bisa. coba mana angkat tangan yang masih ngetik pake dua jari? 
yaaa WPM gue juga lebih cepet ngetik yang dua jari sih sebenernya MySpace

berikan gue sedikit waktu dan ide untuk memikirkan kelak apa giveaway yang cocok nya yah ~
ada ide? 

Friday, September 16, 2011

Cerita Tentang Anak Kost

oke.
setelah melewati 5 hari masa kuliah dari senin-jumat kemaren. maka gue udah dapat menyimpulkan kalo kuliah itu ... berat.
kenapa berat?
1)harus naik turun tangga, ada lift tapi itu yang boleh pake dosen. sebagai junior gue gak berani macem macem buat naik lift ...
2)harus sabar. karena saat udah duduk tenang di dalam kelas dan satu satu nya penentu datangnya kita ke kelas itu dapet ilmu atau enggak adalah dengan datang atau tidaknya dosen
3)harus bisa melawan rasa males. setelah bertanya pada banyak senior dan melihat kenyataan bahwa kaka gue masuk fase semester 13, lulus nya kita dari perguruan tinggi adalah berdasarkan niat kita.
"jangan sekali-kali meninggalkan sks"

sebagai anak kost yang baru  menjalani kehidupan di bandung selama 10 hari, gue merasakan banget jadi anak kost itu lumayan enak. semua nya serba mudah.
mau beli air galon tinggal telfon, gak berapa lama galonnya dateng. sampe depan pintu kamar, tanpa biaya tambahan juga. kalo mau isi ulang, mari lakukan cara yang sama.
males nyuci? ada laundry yang tinggal telfon juga, cucian nya di jemput dan di antarkan lagi dengan biaya cucian 5000/kg.
ah indah banget, sejauh ini yang susah itu cari makan. karena harus jalan dulu sampe depan jalan terus cari cari rumah makan yang enak.

yang sedih adalah :
gak ada hiburan disini. tapi alhamdulilah tetangga kost disini semua yang baik :D
gue biasa main bareng sama zeta, dian, rindu. kita satu angkatan tapi beda tempat kuliah aja.

p.s : percakapan sore ini antara gue dan mama
mama : halo dita lagi apa? mama kangen.
gue : haaa mama dita mau pulaaaaaanggggg. minggu depan dita pulang ya?
mama : loh kok pulang? baru juga sebentar ..
gue : *tadi katanya kangen .....*

Dita Khusnul K
pinjem laptop, 16 September 2011

Sunday, September 11, 2011

Jadi Anak Kost-an

oke, terhitung tanggal 7 Sepetember 2011.
gue pergi naik travel yang jam 4 pagi bareng mama. menuju kost'an yang udah di DP dari bulan kemaren nya, membawa dan membereskan barang barang dalam kost'an. lalu belanja kebutuhan kost'an yang budgetnya setara kalo biasa belanja keperluan rumah buat sebulan -____-
maka dimulailah hidup gue sebagai anak kost dan MaBa Kimia Tekstil

kesan berda di kost ini adalah:
1) gue gak tau jurusan angkot kemana dan harus naik apa. satu satu nya yang gue tau adalah angkot buat ke kampus. naik 01 (dan gue gak tau itu jurusan apa kemana, pokoknya 01) dan pulang nya naik angkot yang sama. bingung, situs angkot.tibandung.com sama sekali tidak membantu. banyak yg salah -___-
salah satu cara jitu gue buat tau harus kemana adalah naik satu angkot lalu menghapalkan kemana aja angkot itu menuju atau enggak ngelewatin tempat tempat tertentu. nah itu :|

2)gue belum dibawain TV sama laptop. alhasil yang terjadi adalah kamer kost yang kalo udah malem menjadi hening dan diiringin suara weker dari kamer C yang terus berdering sepanjang malam. beneran sepi asli :O

3)gue telat informasi, BANGET. dikarenakan media berinternet cuma hape qwerty yg alhamdulilah bisa wifi.
saat maba tekstil 2011 lain udah pada kumpul di group, bahkan gue udah menemukan mereka mau foto bareng. gue baru request buat join ke group nya. alamak -___-
mudah-mudahan nanti nya gue bisa bersosialisasi dengan baik, dan mudah-mudahan mereka gak bertanya tanya "ini beneran anak mau kuliah? kok kecil?" *sigh*

Monday, September 5, 2011

Freddie Mercury's 65th Birthday

google sebagai search engine yang paling sering digunakan sebagain besar orang di dunia emang selalu kreatif !
dan kali ini Google merayakan ulang tahun Freddie Mercury.

siapa tuh Freddie Mercury?
vokalis band rock, Queen.
band paling legandaris sedunia, dan yang paling gue suka itu lagu 'Love of My Life'


Wednesday, August 31, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

halo friends :D
minal aidzin wal faidzin yah, mohon maaf lahir dan batin MySpace
sebagai blogger yang amatir gue, mohon maaf yah kalo ada ketikan kata kata yang salah ataupun gak berkenan dihati para blogwalker. sesungguh nya gue hanya lah manusia biasa :p

alhamdulilah ketemua sama bulan ramadan lagi, terus bisa ngerasain Idul Fitri lagi. kumpul sama keluarga besar, main ke rumah nenek yang jaraknya 15 menit dari rumah :p
karena asli orang cirebon, gue gak pernah mudik jauh jauh ehehehe :D

kesan di Idul Fitri ini adalah :
kelabilan pemerintah dalam menentukan hari idul fitri. karena hilal yang cuma terlihat entah enggak karena galau mau muncul enggak, akhirnya puasa gue imbuh satu hari.
keluarga gue memutuskan untuk ikut suara mayoritas. jadilah lebaran di komplek ini juga tanggal 31 Agustus friends. hmmm alhamdulilah lebaran tahun ini rasa nya, menyenangkan MySpace

mama sama papa, alhamdulilah sehat sampe saat ini :D
ah iya ini gue foto bareng sama mama, sama kaka gue yg kedua :3


tapi semacam agak sepi.
banyak keluarga gue yang udah merantau dan pindah lumayan jauh dari cirebon. secara gak langsung ini mempengaruhi pendapatan THR gue tahun ini *merhatiin isi dompet*. well bukan nya gue anak kecil yang dapet THR baru mau puasa. ini sekedarrrrrr, lumayan kan nambah uang jajan sama nabung MySpace
maap ~
sebenernya rumah nenek gue juga jadi sepi. nanti nya cuma bakalan ada keluarga gue aja yg bakalan ke rumah nenek. yah ~

lebaran kalian gimana?
mudah2an menyenangkan juga yah. bisa kumpul sama keluarga besar, bisa makan opor, ketupat dan kawan kawan, makan kue lebaran, dan dapet THR yang banyak. jangan lupa transfer ke rekening gue yah MySpace

sampe ketemu di Ramadhan tahun depan MySpace

Monday, August 29, 2011

you're just too good to be true

dear my boy,

aku enggak tau kapan dan gimana cara kita ketemu, tapi aku pasti tau kamu beda dari yang lain nya . sesuatu yang beda itu akan bikin aku terus menatap kamu dan enggak tau gimana caranya buat mengalihkan pandangan aku dari kamu .

aku berdoa, nanti saat kita ketemu, kamu tau bahwa itu aku dan kamu akan menyukaiku, karena aku, dan tidak mengharapkan orang yang lebih feminim atau lebih menawan . aku harap kamu akan membuat aku tertawa, menemani aku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya.

aku harap kamu akan ingat kalau aku lebih suka mawar putih daripada mawar merah, dan warna kesukaanku akan berubah sesuai dengan perasaanku . dan aku harap kamu juga tau kalau saat sedih aku bisa tersenyum lagi hanya dengan makan es krim .

ketahuilah aku mungkin akan terlalu malu untuk bilang aku suka kamu terlebih dahulu, tapi aku harap kamu jangan takut untuk mengatakannya . aku enggak akan diam dan memberikan jawaban yang enggak pasti, aku pasti akan tersenyum dan mengatakan hal yang sama .

aku mungkin akan sering meminta kamu untuk menemani aku nonton film dan membeli komik, mengobrol dan membicarakan film kesukaanku , mengajak kamu pergi hanya untuk makan es krim . tapi aku harap kamu mengerti dan mau menemani aku .

kalau aku menangis, bukan karena kamu, yang penting kamu duduk dan mau menemani aku sampai aku berhenti menangis dan tersenyum lagi . dan kalau penyebabnya kamu, aku akan tetap tersenyum .

dan jika memang kita memutuskan berpisah, mengertilah kalau aku mungkin menangis . aku harap kita masih bisa berteman, aku janji akan ingat kalau kamu punya perasaan, walaupun kamu mungkin enggak akan pernah mengaku, dan kalau memang sudah saat nya kita bisa berteman lagi .

katakan kalau ada perbuatan aku yang mengganggu kamu, atau sesuatu yang enggak sesuai . aku mau kamu selalu jujur padaku . mengatakan hal yang kamu rasa dan aku akan memperbaikinya . memberikan aku senyuman waktu aku punya hari yang menyebalkan .

aku harap kamu enggak berpikir aku meminta terlalu banyak sama kamu . dan kamu mengerti kalau aku mungkin akan gugup dan salah tingkah saat berhadapan sama kamu . semua hal di dunia ini cuma permainan sandiwara dan aku enggak pernah pintar untuk berakting . tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu jujur dan enggak berakting untuk bersikap baik dan menyayangi kamu, kamu apa ada nya, dan enggak berharap banyak pada kamu.

terima kasih untuk mengerti dan tersenyum untuk aku .


p.s : ini salah satu bagian dari buku Chicken Soup for The Teenage Soul. seluruh nya dari bagian itu. maaf saya membuat perubahan dari bagiannya :)
saat membaca ini, rasa nya seperti berkirim surat kepada jodoh yang entah siapa dan dimana tapi kamu menantikannya :)

p.s.s : ini salah satu notes lama di facebook, tanpa di tag pada siapapun. 

Saturday, August 27, 2011

Kartu Lebaran :D

jadi sebenernya udah lama pengen kirim kirim kartu lebaran, seru kan kalo kirim yang jauh jauh :D
Ririz bikin project gitu buat kirim kirim kartu lebaran di Group KK , kebetulan jadi ikutan kirim kartu juga buat ririz. eeeh kalo kirim satu kaya nya terlalu sedikit. jadi kirim ke Ka Pina juga, kirim ke Ka Yono juga hehehe :3

ririz dan kartu lebaran :3

ka pina dan kartu lebaran :D
ka yono dan kartu lebaran :D


punya ririz sama ka pina ini pake paket kilat, alhamdulilah beneran sehari sampe yah :D
seneng banget nerima foto ini, karena artinya ririz sama ka pina seneng nerima kartu lebarannya. ini sesuatu sekali MySpace
haaaa, kartu ka yono juga sampe hari minggu jam 2 siang :D

Friday, August 26, 2011

Wednesday, August 24, 2011

Giveaway from Desa Boneka was Arrived :D

*loncat loncat* seneng banget pas tau paketnya sampe :D
nama nya Wesley :3
isi gulungan notes nya, cute ! mungkin lucu yah kalo kadoin temen pake ini :3


makasih banget buat Desa Boneka
owner nya ini Ka Cindy, asli kreatif banget pasti Ka Cindy ini. liat blog desa boneka sama cara package nya jelas banget ninggalin kesan kalo orang nya rapih, teratur, apik :3
thank's a lot ka, i'll take a good care of Wesley :D

recommended banget buat yang mau kasih kado buat temennya atau koleksi :D

Papa kamu pengusaha kopi yah?

hmmm kok tau?

iya soalnya anak nya kaya kafein sih.

kafein?

iya kafein. kalo inget kamu tuh bikin gak bisa tidur, liat kamu itu bikin ketagihan. mau lagi mau lagi. terlalu banyak juga bikin deg deg an deh :3

Tuesday, August 23, 2011

Mendefinisikan Bahagia

saya merasa bahagia saat saya meraih rangking satu sebanyak 4kali berturut-turut.
saya merasa bahagia ketika saya memenangkan lomba dan mendapat piala yang bahkan dipajang dalam box kaca di ruang kepala sekolah.
saya merasa bahagia ketika orang yang saya suka ternyata menyukai saya dan memberikan jawaban YA saat saya bertanya kepadanya.
saya merasa bahagia ketika saya bisa berada di sekolah yang ingin saya tuju.
saya merasa bahagia bahwa seorang laki-laki bersedia menjemput saya pulang sekolah dan mengantarkan saya pulang setiap hari dan dia cemburu ketika saya bersama orang lain.
saya merasa bahagia bahwa ternyata menggemgam tangan seorang laki-laki yang saya suka ternyata membuat wajah saya bersemu.
saya merasa bahagia bahwa saya bisa bangun dari keterpurukan saya sendiri.

tapi saya menangis.
saat rangking satu saya ternyata tidak membuat orang yang ingin saya buat bangga mengatakan kalo saya hebat.
saat orang yang memberikan jawaban YA ternyata harus terpisah jauh dari saya.
saat laki-lagi yang membuat wajah saya bersemu ternyata tidak menyayangi saya saat saya begitu menyayanginya dan lebih memilih bersama orang lain.
saat saya masih terbayang bayang pada keterpurukan walaupun saya sudah bangkit sekuat tenaga.

bahagia itu
seperti melihat garis cakrawala di laut lepas.
sampai akhirnya saya kembali pada pantai yang sama. melihat garis cakrawala yang sebenarnya entah ada atau tidak.

bahagia saya juga, entah ada atau tidak. saya sedang ingin mencari nya lagi --

Paham

"Apa ?" tanyamu singkat saat melihatku diam tidak berkata saat duduk disebelahmu.
"Oh, enggak apa apa" jawabku. Mungkin kamu curiga, tapi biarlah.

Sejujurnya banyak kata kata yang ingin aku ucapkan padamu. Bahwa aku ingin diperhatikan, dimanjakan dengan sikap lembutmu, dihargai dengan merespon apa yang telah aku lakukan untukmu.
Kamu memang sering tersenyum padaku, tersenyum juga pada yang lain.
Aku selalu tersenyum padamu, memperhatikanmu lebih dari orang lain.
Tapi hubungan ini masih dalam garis lurus. Tanpa perspektif yang jelas. Karena buat kamu, aku satu seperti yang lain. Sedangkan kamu satu diantara yang lain untuk aku.

Sampai sekarang aku masih belum menyatakan apa yang aku rasakan, yang pasti nya perasaan pada kamu. Bimbang dan pertimbangan ini mengalahkan rasa keberanianku, aku memikirkan hubungan pertemanan kita.

"Mana, Riko kok belum datang ya?" tanya nya.
"Aku gak tau, coba aku telpon yah." aku mengambil handphone dalam tasku."Halo Riko, kamu dimana? Aku sama Bian udah sampai di Cafe. Tapi masih nungggu di parkiran."
"Iya." Riko hanya menjawab pelan. Seperti punya masalah yang 1 ton beratnya.
"Jadi mau kesini gak?" aku coba memastikan.
"Iya ini aku udah dijalan kok, sebentar yah." masih dengan nada yang sama.

"Jadi?"
"Iya, Riko masih dijalan. Mungkin bentar lagi."
Tapi aku berharap Riko tidak cepat datang. Duduk di dalam mobil, disebelah Bian. Aku masih berharap ada satu atau dua hal yang bisa membuatku mengungkapkan perasaan. tapi masih tetap tidak ada.

TUA

untuk apa pergi mencari
kalau mulutnya mengatakan kalau dia cukup bersyukur dengan yang dia miliki
untuk apa bergantung pada yang lain
jika yang ada disampingnya bahkan sudah menemani bertahun tahun

seperti bersandar hidup pada pohon tua
menghibur dirinya bawa teduhlah jika bersandar dibawah nya
tapi tetap pergi mencari pohon tua lainnya dan berteduh pula dibawahnya
tapi tetap kembali pada pohon tua awalnya
bersandar, berharap, dan menggantungkan segala nya

kalau masa lalu memang bisa diubah, silahkan saja pergi
kubuatkan mesin waktu jikalau kamu mau
tapi kamu ingat
mengubah masa lalu berarti mengubah masa depan
makanya kamu mau merubahnya di masa sekarang
menghilangkan rasa dosa dengan menyebutnya persahabatan

Friday, August 12, 2011

Kim Soo Hyun

aaaaaa *megap megap* kyaaaaa kyaaaa KYAAAAA MySpace
*klepek klepek*

uuuuu (o‾ з‾o)

kyaaaaa *histeris*



Tuesday, August 9, 2011

Stand Up Comedy 2 : Raditya Dika

at Bober Cafe Bandung. dan lagi lagi gue gak nonton hahaha MySpace
banyak yang bilang kalo materi yang Raditya Dika bawain hampir semua dari buku buku karya nya bang dika, jadi penggemar Raditya Dika pasti udah bisa tau apa isi lawakannya.
but afterall, ekspresi bang dika emang bikin ngakak banget MySpace
tunggu sampe bagian percakapan 'Si Cewek' dan 'Si Cowok'

p.s : dari sini kita bakalan tau kalo Bang Dika udah makan asem garem nya berpacaran, dan sering mengalah. tapi kaya nya cewek gak gitu gitu amat ah :p

p.s : penasaran gue pengen liat langsung edgar kaya apa, yang kita tau dari semua buku bang dika adeknya yang namanya edgar gak kalah famous nya sama bang dika nya kan? sabar ya edgar, yang tabah :))

sejauh yang gue tau sebagai 1 : 859.643 (dan refresh 10detik kemudian menjadi 859.683 yang arti nya tiap 10 detik rata rata follower bang dika nambah 10. yang hampi mungkin 1 followers/detik )
ini bakalan jadi Stand Up Comedy terakhirnya bang dika. please abang ganteng, jangan berhenti dulu MySpace

padahal, berkat bang dika maju mencoba jadi stand up comedian, banyak orang indonesia mulai tau lagi apa itu stand up comedy. dan lagi ka alit ( @shitlicious) mulai coba maju jadi stand up comedians juga kan yah?
materi comedy ka alit juga gak kalah lucu loh :D

ini Stand Up Comedy pertama nya ka alit di Djendelo Cafe

p.s : mungkin coba diinget kata peramal nya ka, emang asli disini juga gelap. tapi makin gelap makin ganteng ka (o.o)b MySpace

MySpace 

Mahasiswi Baru

5 dari 22 orang yang lulus USM gelombang terakhir
nah, alhamdulilah yah. jadi cerita nya gue lulus tes masuk Sekolah Tinggi Tekhnologi Tekstil (STT Tekstil) Bandung. kampus nya ini ada di Jalan Jakarta nomer 31.
nah bisa diliat kan, yang dari SMAN 1 Cirebon ada dua orang? nah iya cuma dua orang aja (tapi yang dari kota Cirebon sih lumayan banyak). kaka kelas dari SMA juga cuma ada satu orang, ka Qisthy nama nya.
ka qisthy bahkan berdoa buat gue untuk masuk stt tekstil, alhamdulilah yah ~
 MySpace 

kenapa gue ikutan USM gelombang paling terakhir?
itu adalah karena ...
ah sudahlah gak usah dibahas, toh gue juga udah merelakan hasrat untuk sekolah di pariwisata negeri itu. rasa nya kaya kesamber petir di sabtu siang saat itu . MySpace *jeger jeger*


dan, terpilihlah STT Tekstil yang sesuai dengan minat dan tujuan gue. kenapa STT Tekstil? karena, gue berfikir kalo belajar di kampus yang dibawah naungan Departemen Perindustrin tuh keliatan nanti pasti bakal jadi ini, nanti pasti jadi itu. yaaa seperti itu, terlihat jelas apa yang kita pelajarin bakal mengarah ke mana tujuan nya. dan ya inti nya gue suka, suka itu jadinya mau, mau itu jadi nya serius, serius itu jadi nya berhasil.


knp gue gak daftar ke PTN yang umum?

Thursday, August 4, 2011

ngidam adalah ...

instax mini 50s Piano Black
mauuuuuu mauuu mauuuuuuuu *guling guling*

gue : pah liat ini deh *nunjukin foto nya*
papa : apaan tuh mbak?
gue : kamera mini instax pah, lucu deeeeeh :3 *pasang muka kepengen, kebelet*
papa : oh (langsung berangkat kerja)

gue : mah mah mah, liat ini deh *nunjukin foto nya*
mama : wah lucu ya mbak, apaan itu?
gue : (wah reaksi nya positif) kamera mini instax mah, yang jepret langsung keluar foto nya itu loh.
mama : wah, mahal ya mba?
gue : enggak mah, itu harga nya *tunjuk tunjuk ke harga*
mama : oh (langsung berangkat kerja)

ini artinya adalah, harus beli dengen jatah uang jajan gue sendiri щ(ºДºщ)

Wednesday, August 3, 2011

Barangkali Cinta - Madre

"Barangkali cinta
Jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa
dan aku dapati rumah yang kucari
Matamu dan mataku
tersimpan dalam kelopak yang terpisah
Namun bertemu di jalan setapak yang searah"


Barangkali Cinta [2007] - Dewi 'Dee' Lestari

kenapa tatap mata?
karena mata adalah jendela hati
dengan tatap mata kamu dapat menyampaikan maksud hatimu tanpa kata, tak perlu suara
karena tatap mata akan mengisyaratkan sesuatu, walaupun badan kamu mengkaku seperti batu

cinta tak perlu kata kata
cinta tak perlu suara

tapi mungkin cinta ini perlu seseorang untuk berbagi bersama :)

Monday, August 1, 2011

wah kalo yang ini sih ...

halo, ini es teler

yang ini es campur

aku es pisang ijo

kalo aku es rumput laut
emang paling seger kalo lagi puasa terus liat yang begini kan? hahahaha \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ \(‾▿‾\)
just for fun friends  MySpace

Sunday, July 31, 2011

Kartu Lebaran



nah masih inget gak kartu lebaran yang kaya begini?
kayak nya udah lamaaaaaaaa banget orang orang gak pernah kirim kartu lebaran, rata rata memang pakai SMS atau pun media sosial yang udah umum kaya facebook sama twitter.

waah, padahal kalo dapet kartu lebaran itu rasa nya lebih spesial ya kalo menurut gue. kartu lebaran itu kan melewati proses yang lumayan panjang buat sampai ke kita, dan lagi kartu lebaran punya gambar sama kata kata yang unik biasanya :)

gue sih berharap ada yang ngirimin kartu lebaran ke gue :p
dan kaya nya gue juga mau ngirim beberapa koleksi kartu lebaran gue ke beberapa orang, mau dikirimin kartu lebaran juga?

pasti seru MySpace

Met Puasa :D

halo friends :D
pertama gue mau ngucapin Marhaban Yaa Ramadhan, buat nyambut bulan puasa ini gue mau minta maaf kalau punya salah yaaaah :) biar aman dan nyaman hatinya waktu puasa nanti :)

gak kerasa udah mau bulan ramadhan lagi, duh seneng banget rasa nya kalo udah mau bulan puasa itu. kenapa? soalnya ada suasana beda aja di hari hari nya puasa itu?

beda apa nya sih dit ?
paling ujung ujung nya males malesan di rumah. guling guling di kasur nunggu bedug maghrib, nonton DVD terusnya. iya kaaaaan?
EH MySpace *ups ketauan*

tapi gue punya misi utama buat bisa beribadah lebih baik lagi :D 

tradisinya puasa itu banyak loh kalo menurut gue :
1. Main Petasan
jaman gue kecil suka banget main petasan, lempar-lemparan sama anak cowo buahaha :D
2. Kolak
buka puasa tanpa ini sama hal nya kaya sayur gak pake garam

Tuesday, July 26, 2011

ah, THAT'S ME !

gue, 1:2500 orang yang ada di hall A basket GBK
nge-fans banget lah pokoknya sama teh arina, sama mocca nya juga. kenapa awalnya gue pengen banget kuliah di bandung? salah satunya karena supaya bisa sering liat mocca manggung. segitunya kan :))

Sunday, July 24, 2011

Desa Boneka : super adoreable july giveaway (o‾ з‾o)

ada pinguin, lebah, burung hantu :3

waktu lagi blogwalking, ternyata nemu tentang Giveaway dari Desa Boneka :D
baru pertama kali liat aja kaya nya udah gemes mau colek boneka nya, penasaran sama bentuk plus bahannya itu yang kaya rajutan itu lucuuu MySpace

a simple way to get the adoreable bookmark :)
seandainya gue dapet giveawaynya, gue bakalan guling guling dikasur sehari semalem saking senengnya dapet boneka lucu kaya gitu \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ \(‾▿‾\)

buat yang mau dapet giveaway lucu ini, bisa mampir ke blog Desa Boneka, atau langsung klik disini ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~