Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, February 26, 2011

Hey Hey !

Malem-malem gue dapet kabar dari ka dita, kalo dia lagi kesusahan masang fasilitas read more di blognya ini. Yap, udah gue kasih tau alamat tutorialnya. Tetep aja masih.. "BIM TOLONGIN DOOONG!!!" sesaat kemudian, gue ngecek Yahoo Messanger di bb. Bener aja, isinya "MBIIIIIIMMMMM!!!"

Gue lempar bb ke kasur.
Gue injek-injek

Enggak ding.
Pastilah gue bales pesan singkat kakak-kelas-ku-ini. Ya, bener. Kakak-kelas.

Lalu siapa gue ? Anak sepuluh enam yang suka bergotong royong beli pisang dan kue ape..
Bisa tebak ? Siapa ?

Sunday, February 20, 2011

Jadilah Teman Yang Baik dan Benar

gue masih masa masa sekolah nih, tanda nya gue bakal banyak bersosialisasi dengan banyak temen-temen yang sebaya gue. dan berteman dengan teman sebaya itu cukup sulit kalo menurut gue, karena yang seumuran (termasuk gue) adalah jenis jenis remaja labil, yang masih mentingin ego dan sekitarnya. pasti kamu juga pernah kan ngerasain marahan sama temen karena masalah sepele?
dan kalo anak seumuran gue ada yang berani mengatakan dengan jelas kalo "ya gue salah, maafin gue". itu adalah tindakan heroik sekali, karena meminta maaf dan memaafkan adalah perbuatan mulia :O

nah!
tapi kan ada kala nya kamu ketemu teman yang menyebalkan ataupun ga cocok banget sama kamu.sampe adakala nya kamu kesel sampe ke ubun-ubun dan rasanya mau kamu acak acak mukanya kaya adonan mie, terus kamu banting banting kamu pelintir, kamu injek injek. ataupun kamu berasa banget mau ngangkat dia terus kamu lempar dari jendela lantai 10 (aduh emosi)

kalo udah kesel gini, cara buat mengatasinya adalah :

1.jangan menjauhinya, tapi jangan terlalu dekat
karena kalau menjauhi nya, sama saja berarti kamu juga bukan teman yang baik dong? nanti nya kamu akan di cap sebagai orang yang pemilih dalam berteman. sebaiknya kamu jangan terlalu dekat dengan nya dan menjaga jarak, tetaplah mengobrol seperti biasa. 

2.jangan membicarakan kejelekan temanmu kepada teman yang lain
karena hal kaya gini, yang bener bener bisa menimbulkan permusuhan.hal ini pastinya tidak membuat kamu jadi orang yang lebih baik dari teman yang kamu benci itu.

3.jangan jadi orang yang bermuka dua
kamu tetap bersama teman yang kamu benci itu, tapi saat bersama nya kamu memasang senyum tapi dibelakangnya kamu mengumpatnya dengan kata kata kasar ataupun menjelekannya.hal ini bahkan ga bikin kamu jadi orang yang lebih baik.

4.jelaskanlah apa salahnya dengan kata-kata yang tepat
teman kamu berkata "gue salah apa?" dan dengan emosi to the max kamu berkicau ria dengan mengatakan semua kejelekannya dari a-z. dengan nada yang tidak mengenakan dan menyindir. kamu juga tidak sempurna dan pasti punya banyak salahkan?
jelaskan dengan kata yang pendek padat dan jelas, gunakan kata yang pas agar dia paham. jangan malah menyakiti hatinya dengan berkata seperti itu. kamu pasti kesal kan kalau ada di posisi sebaliknya? 


Wednesday, February 16, 2011

Most Played Song


nah ini dia lagu dari WSATCC yang paling gue suka. karena irama pop jazz dengan sentuhan musik lawas era 70-an dan 80-an ini kena banget deh sama selera musik gue.
asli jadi suka banget gatau kenapa :O

harus menerima kenyataan bahwa kamu semakin dewasa, dan aku jatuh cinta pada sorot mata kamu yang hebat.

Monday, February 14, 2011

Sunday, February 13, 2011

Makanan Paling Enak !

yap, buat gue ini makanan paling enak. biar aja gue dianggep lebay atau apa, tapi yang jelas buat gue ini makanan paling enak ! (maksa)
duh, makanan apa sih dit sampe lebay gituuuuuuuu MySpace
mau tau? kasih tau ga yaaaaaaaaaaaaaaa MySpace

saking enaknya gue sampe jatuh cinta sama onyet nya.
eh enggak ding, bagian yang sampe cinta sama onyetnya sih berlebihan banget deh -____-
jadi intinya, ini cemilan yang wajib coba karena rasanya enak
 farah quinn aja pasti bilang "this is it"
kalo makan cemilan ini MySpace

Saturday, February 12, 2011

Tentang Kamu dan Pemikiranku

kalo aku mendeskripsikan tentang kamu, entahlah kamu yang mana. karena sungguh aku sangat sulit mendeskripsikan satu kamu.
pada kenyataan nya aku bukan perempuan yang bisa bergantung pada cinta, dan mengatakan bahwa kamu sempurna seutuhnya untuk aku hanya karena dan atas dasar cinta. aku bukan perempuan seperti itu.

bahwa aku perfeksionis pada kenyataannya.
bahwa aku pemilih pada segala hal.
bahwa aku terlalu cepat menilai seseorang.

dengan amat sangat jujur aku akan mengatakan aku menyukaimu, apa ada nya kamu. sungguh. tapi biarkan saja seperti ini. karena pada kenyataan nya, disaat aku begitu amat sangat mengharapkan kamu, kamu mengharapkan yang lain. saat aku mengharapkan yang lain, kamu malah mengharapkan ku?

jadi aku mengambil satu kesimpulan : rasa suka atau pun kamu boleh menyebutnya cinta. selalu saja berbanding terbalik. selalu saja terjadi hal seperti itu kepadaku.

dan dengan cepat aku kan memutuskan segala hal, dan menyesal pada akhirnya.
dan aku tak bisa bergantung pada cintaku, apalagi kepada cinta kamu. yang mungkin hari ini begitu besar meneriakkan betapa berharganya aku dan sekejap berubah menjadi suatu kebosanan. dan bila bukan kamu yang seperti itu, berarti aku.

tapi aku masih berharap, mungkin nanti di masa depan. masa depan yang aku andai-andaikan kamu adalah orang yang akan menggemgam tanganku sampai nanti dan seterusnya. sampai akhirnya matahari pagi yang kita lihat, terbit dari barat. sungguh aku mengharapkan itu.

Friday, February 11, 2011

minuman rasa rujak

holaaaaaaaaaaaa
kabar gembira banget buat penggemar rujak karena sekarang kalian bisa menikmati rujak dengan cara yang amat praktis loh MySpace
yaitu dengan mengalih kan hobi 'makan' rujak kalian kepada 'minum' rujak ini

minuman asing yang baruuuu aja gue minum siang ini !



jadi gue kan mampir ke warung nya mama sebelum berangkat TO. dan caraaaaam caram caraam. di display cooler nya sosro ada penghuni baru yaitu ssi Fruit Tea HOT ini.
dan deskripsi rasa nya adalah : minuman teh rasa jambu klutuk dan sensasi pedas. hah?
nah! gue jadi penasaran banget dan coba. rasa nya lucu sekaliw low. kaya minum rujak. ga ada bedanya -__-
asli wajib coba loh ceman ceman kuw. wajib coba bangeeeeeeeet MySpace

kalo menurut ceman ceman yang udah coba rasa nya gimana?

My Brother

kan cerita nya gue anak ke-3 dari 4 bersaudara. yang artinya ada 3 makhluk lain yang merupakan anak anak mama. dan 2 diantaranya adalah laki-laki dan satu perempuan. jadi intinya anak mama ada 2 laki-laki dan 2 perempuan. (ah pusing muter-muter amat ceritanya MySpace)

naaah, kaka kaka gue adalah 2 pribadi yang amat sangat berbeda satu dengan yang lainnya. beda sekali. mulai dari cara berpakaiannya, pola makan nya, hobi nya, jalan pikirannya. dan mereka selalu aja bersikeras kalo mereka berdua itu beda. kuliah nya juga beda, kaka gue yang pertama kuliah di Teknik Nuklir UGM dan kaka gue yang kedua di Manajemen Pariwisata STP Bandung. mari kita lihat seperti apa kaka kaka aku yang unyu unyu itu cihuy

ini kaka gue yang pertama, HERO

ini kaka gue yang kedua, AFIF
karena orang jawa, gue manggil kedua kaka gue ini dengan panggilan 'MAS'. so nama kaka kaka gue ini jadi Mas Iyo (buat si HERO yang endut endut emboy emboy dan bohay) dan Mas Apip (buat AFIF yang rewel, cingcong, dan gahul ini).



nah! selintas keliatan ga bedanya deh ya? yang satu, mas iyo ini amat lah sangat apa adanya, dan ada apa-apanya dengan perutnya yang ndut, dan pipinya yang endut juga. satunya lagi, mas apip, amatlah fasionable dan lebi kurus dan lebih bergaya dan lebih apa apa adanya aja.

dalam sehari-harinya, kaka gue ini ga begitu akrab dan intinya mereka bilang "kita ini beda". nah ini ada beberapa persamaan dan perbedaannya :
  1. kaka kaka gue adalah manusia pemakan segala makanan. jadi mereka udah tau apa makanan yang enak apa ga di daerah kuliah mereka (mas iyo di yogyakarta dan mas apip di bandung). tapi bedanya, mas iyo sukanya makanan tradisional dan junk food. mas apip suka makanan internasional dan daging-dagingan.
  2. mereka sama sama nyambung kalo ngobrol sama gue. tapi sama mas iyo gue ngomongin gadget, komputer, komik. dan sama mas apip gue ngomongin musik, film, buku novel, dan fashion (ya fashion karena mas apip tau apa yang lagi hip diantara temen cewenya)
  3. kaka kaka gue kalo pulang ke cirebon, sama sama bawa baju kotor! yang ini mah ga ada bedanya.
  4. perbedaan mencolok adalah, mas iyo orang nya cuek dan suka berantakin sesuatu sedangkan mas apip orang nya rapih dan jago beres beres banget.
  5. mas iyo itu cerdas tapi menyebalkan, yap gue akuin kalo mas iyo itu pinter (cih) tapi mas iyo itu nyebelin asli. mas apip juga pinter sih, kreatif orangnya, tapi nyebelinnya sama kaya mas iyo. tau kenapa nyebelinya? karena mereka hobi bangeeeeetttt ngomentarin segala sesuatu ttg gue.
  6. sama sama ada bau nya loh kaka kaka gue, mas iyo bau alami badannya dan mas apip bau parfum. 
iciw, ini pas ultah gue yang kedua. baju kaka-kaka gue selalu kembar loh dimasa-masa itu.
tahu ga mereka kompaknya apa? ini baru aja kejadian sore ini :
jadi gue Try Out bahasa inggris dan stuck di dua soal yang antonim dan sinonim. antonim necessary dan sinonim leasing. sungguh sedikit bingung sodara-sodara. dan gue memutuskan untuk meng-sms kaka kaka gue (yah ketauan deh dit). tapi ajaibnya, mas iyo jawab yang sinonim leasing dan mas apip jaawab yang antonim necessary ! wuih manis nya yah, mereka saling melengkapi adiknya yang manis jelita ini MySpace

oh iya, dulu juga mereka sali kompak banget : kalo ngerjain gue. gue adalah satu objek teraniaya karena perbuatan mereka. dulu masih bertiga dan mereka kompak, dan gue ga ada temen balaannya.
dompet gue diumpetin oleh mereka berdua waktu lebaran, dengan putus asa gue bilang (kalo ketemu nanti dita kasih 2000) dan TARAAAAAAAAM dompet gue diketemuin kaka kaka gue. seharian gue digitu-in sampe akhirnya gue sadar kalo mereka berdualah yang ngumpetin dompet gue. sad-is.

dan intinya, gue sayang loh sama kaka kaka gue. ihiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyy (aslinya gue ga pernanh bilang gini secara langsung se-umur-umur-nya hidup gue). dan seneng banget kalo pas mereka pulang dan mereka jalan bareng gue. sama mas iyo ke tempat makan, segala yang baru dicoba, segala yang enak dibeli. dan sama mas apip belanja, ya kita belanja baju dan kita saling menilai apa yang kita beli.
--- beda nya adalah ---
kalo gue jalan sama mas iyo : kaya anak sama bapa, atau mungkin kaya anak anak tak berdosa sama om om (buahahahahaha MySpace
kalo gue jalan sama mas apip : kaya orang pacaran kata nya. beberapa kali temen gue nyangka gue jalan sama pacar katanya. dih masa anak ucuw gini pacaran sama om-om yang muka nya kaya anggota smash.


dan caraaaaaaaaaam caram caraaaaaaaaam. sekian.


p.s : di sela sela moment try out ini gue menulis posting ini looooooh. dan try out itu dapat di deskripsikan dengan satu kata -ngantuk- karena try out nya siang -_____-

Wednesday, February 9, 2011

Me, When I was 18 Years Old :p



jadi ceritanya sih gue lagi minat banget buat ikutan lomba fotosenyum nya di blognya ka bena. tapi sayang amat di sayang, saat gue baru mau sempet upload tgl 4 (deadline nya segitu awalnya) ternyata maju jadi tanggal 3. jadi berakhir lah nasib foto ini jadi profpic di fb dan avatar di twitter hahaha -____-

Beruntung Tapi Heboh

yap, semalem gue bikin tweet yang isinya "kalo besok beneran pulang cepet,lari lapangan 1 kali deh. sambil "yes yes yes". sekian. mood belajar turun gara-gara besok pulang cepet uwow" di account twitter gue. dan, beberapa ada yang RT : awas aja kalo ga lari dit.

ihiy, sayang nya walaupun beneran pulang cepet ternyata kita ada sosialisasi dari bank mandiri yang artinya, itu ga masuk itungan sebagai pulang cepet MySpace

nah sosialisasi dari bank mandiri isinya tuh jelasin gimana kita buat daftar snmptn lewat bank mandiri.
eh sebelum mulai acara ada beberapaa games buat naikin minat anak-anak, jadi singkat cerita salah satu anggota sosialisasi itu sebut saja Bu Dewi (ya emang nama aslinya) ngeluarin uang Rp. 50.000 dari kantong nya. uwow, warna nya biru, biru biru sebiru kesukaan gue.
dan Bu Dewi ini mulai games nya :

Bu Dewi : siapa yang punya uang 5000-an?



Gue : *liat kantong dan ambil uang 5000-an* (dan hampir semua anak ngacungin uang 5000 nya)
Bu Dewi : siapa yang punya uang 1000-an?
Gue : *liat kantong dan ternyata ada uang 1000-an* (dan semua anak juga ngacungin 1000 nya)
Bu Dewi : (mungkin nyari akal biar ga ada yang dapetin 50.000 nya kali :p) nah kalo yang punya uang 2000?
Gue : *liat kantong dan ada 2000-an, sungguh kantong gue kaya kantong ajaibnya kasir. segala macem uang rcehan ada*
Bu Dewi : yang punya 2000-an cepet ke depan tangkep tangan saya, tangkep tangan saya

samar samar gue denger Bu dewi ngomong gitu, gue lupa yang gue lakuin. yang gue inget gue bangun dari temapt duduk, loncat-in temen gue, setengah lari dan lompat lompat dan *HAP* tangan Bu Dewi udah gue tangkep. sungguh gue takut keduluan sama temen kelas lain.GUE SUNGGUH SEPERI NINJA YANG PERLU UANG 50.000 BUAT JAJAN -____-

Bu Dewi : wah siapa nama nya?
Gue : Dita *jujur gue deg-deg-an malu gitu gara-gara lompat lompat tadi serius*
Bu Dewi : wah selamet ya, mana 2000 nya?
Gue : *nyerahin uang agak speechless*
Bu Dewi : *nyerahin uang 50.000*
Gue : wah makasih Bu *ngacir ke tempat duduk gue lagi*

walaupun temen temen bilang : wuih matre, kalo duit responnya cepet. heeee yang penting mana ada lagi coba kesempatan bikin 2000 kamu berlipat sampe 25kali. INI KESEMPATAN LANGKA MySpace
asli gue di-cie-cie-in terus, temen temen gue ngakak karena tadi gue lompat lompat. jahat -___-

asli duitnya ga akan gue pake deh :p


yaaa sudahlah, kan luamayan pake 50.000 itu gue bisa bikin rekening mandiri. karena lagi promo, dengan 50.00 aja kamu bisa bikin rekening dan dapet ATM. ihiw MySpace
besok daftar rekeningnya aaaaaaaaaaaaaaaaaah :p 

    Friday, February 4, 2011

    Happy Birthday DITA :)

    well, selamet ya dit, berhasil mengarungi balada kehidupan inisampe umur 18 tahun. hebat loh ini :D
    eeh eeh eeh gue dikasih kado cama temen temen akoh loh (sok imut)

    yang bentuknya kaya lepet ini hadiah pas 17 tahun dari si keti novie dina ella wintya amel ovi bagus helmi mimi adha doni alvi firal henky ara upik. isinya boneka teddy bear, teddy nya mr.bean, sama kaca onyet :p

    ini hadiah dari tika sama inu, sama pas gue ulang tahun 17 juga :D
    nah yang ini kado dari keti wintya ella novie dina mimi tika. apakah isinya?
    lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet :O
    dari unyuers nih, semuanyaaaa teddy bear ihiw

    *lompat lompat*

    maaciw ya temen temen yang udah kasih kado ehehehe :D