Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, July 10, 2011

H_A_L_O

entahlah mau menulis apa, karena hari-hari gue hampir seluruhnya dihabiskan dirumah. gak kemana-mana. galau nunggu pengumuman. skeptic banget sama gimana hasilnya.
ga sempet banget nyentuh keyboard buat ngetik, cuma pegang mouse aja main game game mouse skill.
main hape, main game diamond rush sama pac-man championship.
oh dear, what kind of life -_____-

hal lain yang mungkin adalah : makan.
berat badan gue udah lewat dari angka 5 *geez*
bangun pagi harus makan, karena mama udah masak. siang nya diajak ayu jajan. agak sore dikit laper ujung nya pasti masak. hari ini bikin spagetti sama ayu. asli kenyang *burp*

niat buat olah raga gagal, walaupun belum total ...

kamar gak bisa rapih ...
good, you started to screw your own life dit ha-ha-ha -_____-

p.s : lagi janjian sama celi buat berangkat nonton last show mocca :3

3 comments:

  1. gimana dek pengumumannya ??
    tenang aja, berat badanku udah lewat angka 7 lho... #BerusahaPD

    ReplyDelete
  2. dita jadi ketrima dimana nih?

    ReplyDelete
  3. ka aziz : pengumumannya lewat ka, yaaa lewaaaat. emang ga beruntung di snmptn kaya nya ka -___- tgl 16 ada pengumuman lagi, doaiiiin >_<

    bizwud : masih ngambang sampe tgl 16 nanti nih (bukan ngambang ngambang yang lain ....) bizwud keterima snmptnnya ya? selamet yaaaaa :D

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D