Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, April 26, 2021

You and Me

jadi gini, udah hampir setahun ini hape udah gak pernah sepi. selalu ada yang nemenin chat, nemenin telfonan. lagi jaman nya skripsi juga selalu ada yang semangatin, foto profile Line selalu poto berdua. cie banget kan...

jadi yang gembul gembul ini nama nya Afian. sebenernya, sama afian nih kenal udah lama banget. dari jaman SMP kelas 1 kita berdua sekelas. duduk juga bangku nya depan-depanan. tapi kalo di inget-inget ngobrol sama afian nih kaya nya hampir gak pernah. soalnya afian cuek bebek banget orang nya. pulang sekolah langsung pulang, gak kaya gue yang hobi nya main di sekolah sampe siang. (-__-)/
kelas 2 SMP kita pisah kelas dan kelas 3 SMP nya satu kelas lagi. masih jarang ngobrol juga. karena afian yang cuek dan gue yang sibuk sendiri. pokoknya cuma saling tau, itu afian dan ini dita. masing masing aja.

dan ternyata, kita satu SMA. dan sekelas lagi. dengan keadaan yang sama, punya temen main masing masing. jarang ngobrol, dan cuma merhatiin satu sama lain seadanya karena kita temen satu SMP. aneh lah pokoknya. kepikiran bakalan suka sama yang gembul gembul kaya afian saat itu juga kaya nya enggak. walaupun beberapa kali pulang bareng satu angkot. cie angkoottt~~

kelas 2 SMA pisah kelas lagi. karena gue ambil IPA, dan afian ambil IPS. sesekali ngobrol dan main bareng kalo ada kumpul kumpul reuni SMP ataupun buka bersama bareng temen kelas 1 SMA. sisanya mah udah, afian sama kegiatan dan kehidupan nya, gue juga gitu.

sampe akhirnya jaman nya sibuk sibuk team pensi SMA, entah kenapa gue, fian, ada dalem satu kumpulan main (ya sebut saja genk yang namanya unyuers, yang maap maap banget nama nya alay tapi sumpah tahun 2010 kata 'unyu' ini lagi hits banget). fian pendiem bangetttt gak suka ngobrol, cuma ikut ketawa sama kebagian anter jemput cewek cewek unyuers aja. dan afian yang saat itu rela nganterin gue pulang ke sumber yang jauh nya tuh 3kali lipat jarak fian buat pulang ke rumah nya. maapin :3

actually, saat 2010 itulah gue mulai agak suka merhatiin afian. (agak loh ya, masih sekedar suka aja. sekedar~) dan gue beraniin buat sms afian duluan. maniiisss banget isi sms-an nya hahaha. cuma masih rahasia, ya masa temen main bareng suka suka-an. gue pikir saat itu, lebih baik gak diceritain dulu sambil mastiin gimana sebenernya afian ke gue nya gitu. sampai tiba lah saat dimana kaya nya yang lain curiga (terutama si uti, cepet banget nangkep sinyal sinyal nya. duh.)
"gimana fian sama dita, kaya nya akhir akhir ini ada sesuatu deh?", mancing keributan ini uti...
gue beneran cuma diem sih... fian terus liat muka gue sambil bilang.
"gak ada apa apa kan ya dit, kita kan temen."
duh, saat itu yaaa gue pikir baik nya emang gitu. yaudah temen aja. biar selalu bisa ngobrol dan main dalam keadaan yang selayaknya temen main main pada umumnya. agak kecewa, agak sedih juga sih sebenernya. soalnya waktu itu belum bilang beneran suka sama fian.

fian kuliah di semarang, gue kuliah di bandung.
hidup masing masing dengan kegiatan dan kesibukan masing masing. tetep ketemu dan main bareng unyuers di moment buka puasa menjelang lebaran ataupun waktu liburan panjang.
dan masing masing punya pacar saat itu.
dan lagi lagi ga ngobrol banyak.

fian sibuk kuliah.
gue sibuk kuliah.

kemudian, baru ketemu lagi waktu wisuda anita.
saat itu aneh banget fian dari semarang mau ke bandung, walaupun waktu itu kita punya ritual geng buat dateng ke wisudaan masing masing, gue sama sekali ga expect fian untuk ikutan gabung dari semarang ke bandung.

fian yang keadaan nya amat sangat berantakan dan kurus karena banyak pikiran, dan minta dijemput di stasiun. dan minta dijemput sama gue,
sejujurnya amat sangat awkward untuk boncengan sama fian yang udah sekian lama ga ketemu. walaupun dulu sering dianterin pulang.
"jadi ini kearah mana buat kerumah piti? arahin ya dit."
"kemana aja kok asal sama fian."
sebuah gombalan paling receh.... lumayan kan tapi buat sekedar biar ga kaku aja.

beres acara wisudaan anita kita kumpul kumpul dirumah piti. dan ngobrol ngobrol. dan tepat disana lah terjadi moment truth or dare.
i confess my true feeling, and thats not my problem if you’re not feeling the same. tapi ternyata fian punya perasaan yang sama!
asli awkward banget, temen satu genk kumpul kumpul dan ada yang confession (walaupun aslinya juga kita asa rasa suka satu sama lain)

—————————————————————-
well, itu last draft post tahun 2017.

and now we’ve been married for 3 years+, blessed with the cutest baby boy named Adista.
terlalu banyak detail ceritanya, nyicil ya satu satu nanti diceritakan lagi untuk meramaikan blog ini.

i really missed writing, and i had a bunch of precious draft left here.






No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D