Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, July 20, 2011

trip to #MoccaLastShow

kenapa di sebut trip? karena gue menempuh perjalanan cirebon-indramayu-jakarta !
kenapa harus mampir di indramayu? karena gue harus ke rumah elsa refliyasmin a.k.a celi dulu, dari sana baru naik mobil nya celi. yang awal rencana nya adalah gue~celi~supir akan dengan bahagianya berangkat ke jakarta, ternyata ... intinya rame banget lah itu mobil jadinya :))
dan cukup mencengangkan saat dijalan tol *ziiiiiing*

sampe venue jam 3, ganti baju, ambil tiket di ka agung, dan ... nunggu ...
lagi jalan gitu, ngeliat cewek kok kaya nya familiar banget muka nya, pas iya gue perhatiin kok kaya ka irvina ya? terus gue liatiiiiiin *maap kaka -___-* gue coba nyapa, "ka vina ya?"
agak kaget muka ka vina :)) sampe ngomong" eh iya halo, kok kenala gue sih? hahaha"
ka vina orang nya ramah banget, baru kenal juga gue langsung ngobrol banyak. baik, lucu, rame, ramah orang nya :D 

diajakin foto sama ka vina :3
bersa kaya ibu sama anak? fyi, gue lebih tua dari celi setaun sebenernya.

duduk duduk ditangga, ngobrol sama ka vina, sama celi, dan masil ada suara ka arina lagi gladi resik di dalem hall. fuwaaa, sedih kalo inget itu konser terakhir :(
masuk hall, jam 7 malem ...

masuk hall ternyata bagian platinum ada di depan panggung persis, wow :O bisa liat ka arina dekeeeeeeetttttt banget :3
sebenernya agak nyesel kenapa gak ambil bagian tempat duduk yang deket story teller nya. ka ringgo sama ka soleh yang bawain acara sama narasi nya, asli ngakak banget emang jagoan ka soleh bawain acara nya. lucu banget MySpace

acaranya rame, gue gak pernah ngira yang suka mocca serame itu! wuih hall beneran penuh semua tempat duduk nya, dari anak kecil sampe orang gede semua nya nonton moccalastshow saat itu :O ini band indie indonesia terhebat yang pernah gue liat friends :3

ini beberapa foto yang berhasil gue ambil (karena sisa nya video)
celi terlihat bahagia disini :))
sama bahagianya kaya celi :))



ka ringgo :3
  
ka sari :D dan gue selalu suka baju baju ka sari waktu manggung. simpel tapi keliatan cantik :) ada ka rio juga sebelah nya itu, tapi gelaaaaaaaap ...
liat kan cengir banget mukanya? maklum, deg deg an

inget banget di bagian ka ringgo lagi digodain, "siapa yang suka cowok humoris?" aduh padahal waktu itu gue udah ngangkat tangan tinggi banget loh :)) gue suka cowok humoris loh kaka :3
*ngangkat tangan tinggi tinggi lagi*

bener bener lifetime wish banget buat nonton konser mocca dan akhirnya kesampean. antara bahagia sama haru, tapi gak sempet foto sama ka arina :(
ssebenernya awal udah dapet ttd ka toma di cd, ketemu ka rico minta ttd terus foto, mau ke ka indra tapi lagi di atas panggung dan foto-foto. nyerah deh gak ketemu ka arina ...
keluar hall tadi nya mau ke arah toilet, ternyata ada ka arina di samping hall itu, jackpot!
langsung ngedeketin minta ttd di cd, pas banget mau minta foto bareng tapi ka arina kaya udah capeeeeeeee banget. ada sekelompok orang gitu mau foto bareng ka arina juga juga "sekali aja ya foto nya, ramean ga papa kan?" gitu kata ka arina.
celi yang muka nya kaya amaze banget bisa liat ka arina dari deket, urung niat buat minta foto bareng "kasian kaya nya ka arina cape banget nyil, ga tega minta foto bareng nya ..." soalnya saat itu ka arina udah mau masuk hall lagi, tapi sempet ga jadi karena gue minta ttd pas awal awal
yaudah deh ...

"nanti minta ttd nya pas udah ketemu di negeri paman sam nyil!" oke, celi bertekad sepeti itu ...

p.s : yaampun telat banget sih dit bikin post nya? maaf friends :( karena cape pulang dari jakarta, sabtu pagi akhirnya sampe rumah dianter celi dan supirnya. dapet kabar ga bagus karena gue gagal masuk tempat kuliah yang gue mau ... dan hati gue masih berharap banget buat bisa sekolah disana ... *sedih nya masih berasa* 

7 comments:

  1. HAAAAHHH berharap ada di YouTube -__-

    ReplyDelete
  2. apa nya bim, video fancam nya banyak kok di youtube cari aja bim.
    ada ka arina nyanyi tanah airku itu :O

    ReplyDelete
  3. Ahahaha masih seneng banget nyil sampe sekarang :D ihhhh unyuu beud ya kita berduaaa :3
    Aduuuh masih seneng bangeett, masya Allah (~‾⌣‾~~‾⌣‾~) mau lagi mau lagi mau lagi
    *teh Arina, tunggu daku di negeri paman Sam Amiiiin. Kalo bisa di negeri gingseng aja biar sekalian ketemu super Junior, SNSD dan hemat ongkos ahahah
    You know me so well banget nyil (っ˘з(˘⌣˘ )
    Eh nyil punten, ngakak tuh caption yg foto kita berdua ahahaha :p

    ReplyDelete
  4. mulai deh celi nya keluar kan -___-
    ayo ke bandung tah cel skrg? nonton secret show ! *ide gila*
    nanti ogud belajar bahasa korea dulu cel, terus kita ke museum teddy bear nya di korea uuuu :3

    ReplyDelete
  5. wuiiiih, poto bareng akan Rikoooo
    seruuu,

    ReplyDelete
  6. wihihihi ada akuh ada akuh :D

    ReplyDelete
  7. @om yono : ahahaha itu juga kebetulan dapet poto bareng ehehehe :D

    @ka vina : ahahaha iya ka, ini baru sempet posting :p

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D