Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, July 3, 2011

ketipu sama heels

halo, kemaren pengalaman pertama gue pake heels, yang gue kira 7 cm ternyata 9 cm!
sialnya sepatu heels yang gue pake ini adalah, bagian jarinya sempit, banget. dan bagian belakangnya longgar, banget. dan beneran gak nyaman buat di pake jalan, banget. dan gue nyesel beli heels-yang gue-kira-7cm-ternyata-9cm ini, banget.

lusanya, setelah beli heels pembunuh jari jari kaki itu, gue pergi ke PVJ. dan nemu toko sepatu. dan nemu heels yang nyaman banget pas dipake. sama sama 9 cm, dengan harga yang ga beda jauh, tapi jauuuuuh lebih nyaman.
ha-ha-ha -_____-

tapi terimakasih buat heels 9 cm yang udah bantu gue buat tes wawancara kemaren, dan sekarang ketinggalan di kost-an kaka gue hahaha -____-

p.s : waktu keluar ruang wawancara serasa disambut sama senyum malaikat kemaren, fuwaaaaa :3

2 comments:

  1. aduuuh. aku pake yang 3 cm aja udah jerit2. hihi. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha aku juga jalannya susah banget itu :p
    mubazir sepatunya -___-

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D