Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, January 20, 2012



Hanya ingin kamu tahu, tidak apa-apa kalau sekarang kamu tidak membutuhkan aku.
Karena aku merasa sudah tidak dibutuhkan lagi.
Padahal aku ingin kamu orang yang memelukku.

Dulu aku yang menerima cerita dan tangisan kamu.
Siap jadi sesuatu yang kamu butuhkan untuk menemani waktu luang kamu.
Selalu menjadi yang kamu mau, tidak berubah.

Aku terus seperti ini, tapi kamu beranjak dewasa.

Satu yang aku mau, tetap jaga aku seperti dulu.
Karena aku berjanji akan selalu menemani kamu ...

Thursday, January 19, 2012

Komunikasi

Buat aku, sekedar bertulisan 'Halo :)' sudah bisa membuat aku tersenyum mengingat kamu.
Ketika aku bertanya dengan tulisan 'Lagi apa?'

Mungkin aku sedang kangen kamu.
Mungkin memikirkan kamu,
ingin tahu bagaimana keadaan kamu.
Ingin tahu apa yang sedang kamu kerjakan.
Karena aku ingin sekedar bertanya.

Komunikasi yang baik itu ...
Tapi kamu membuktikannya.


P.S : mungkin kamu benar, harusnya aku gak bikin novel. karena pasti isinya tentang kamu.

Friday, January 13, 2012

Harusnya itu kamu, bukan aku.

Satu yang pasti, aku tahu ada yang salah dengan hubungan ini, pasti.

Sejak lama kita bersama, kenapa aku selalu merasa aku yang berusaha untuk memahami kamu? Aku wanita, aku ingin kamu yang menghargai aku.
“Kamu kenapa sih? Cuma masalah aku lupa sama janjian kita kemarin dan kamu marah-marah sama aku?” kamu berteriak, menyalahkan aku yang sedang meneteskan air mata.
“Cuma janjian kata kamu? Aku siap-siap dari jauh hari. Nunggu kamu buat datang, tapi kamu enggak datang.”
“Kamu enggak pernah bisa ngerti aku ya? Kamu egois.”
“Aku? Egois?” Aku tidak tahu harus menjawab dengan kata-kata apa lagi. Aku egois? Kenapa bukan kamu saja yang menjadi objeknya. Itu kamu, kamu yang egois sayang.

Aku habis akal, habis juga air mata. Kamu tahu aku ingin kamu ada disamping aku?
Kamu yang ada di bayangan aku saat aku memikirkan bagaimana indahnya memakai gaun pengantin berwarna putih. Dan kamu yang ada disamping aku. Kamu akan tersenyum dan mencium pipiku saat aku membicarakan tentang hal itu kepada kamu. Tapi sekarang ….
“Kamu gila ya? Nikah itu enggak semudah yang ada di fikiran kamu. Kita perlu biaya yang banyak dan, ah merepotkan. Aku gak mau mikirin itu sekarang.” Sergah kamu saat aku mengatakan tentang gaun putih dan kamu disamping aku.
Hanya dua tahun dan jawaban kamu sudah jauh berbeda, dan bahkan terima kasih. Kamu mengatakan aku gila. Itu sangat berarti dan meyakinkan aku, kamu bukan orangnya sayang.

Malam ini, kamu mengirimkan sms, berkata akan ada janji bertemu dengan seseorang. Kamu menghilang begitu cepat sebelum aku sempat bertanya, dengan siapa kamu janji bertemu?

Kamu, di dalam kafe. Bersama seorang wanita, duduk manis. Kamu bahkan membelai rambutnya dengan lembut! Mungkin sama lembutnya seperti waktu itu, saat kamu dengan aku. Sama.
Aku menghampirimu meja kamu, yang dengan wanita berpakaian ketat dan mini entah siapa itu. Oh  itu selera kamu?

Monday, January 2, 2012

Video 2011

Halo, travelling di youtube kadang menyenangkan. Bisa menemukan beberapa music video yang bagus. Paling sering saya melihat video yang artisnya sudah Vevo.

Apa itu Vevo?
Ternyata Vevo ini adalah sebuah situs web musik, hasil usaha bersama antara Sony Music Entertainment, Universal Music Group, dan Abu Dhabi Media, dengan pendapatan iklan yang dibagi antara Google dan Vevo. Jadi secara tidak langsung Vevo menyediakan 3 dari 4 besar label rekaman dunia.

Maka dari itu, menonton video youtube yang artisnya sudah Vevo lebih hmm menyenangkan?
Karena hasilnya HD. Ah, apa bedanya HD dan HQ?

1. Katy Perry - The One That Got Away
Sedih, bagaimana seseorang yang kamu fikir akan bersama kamu selamanya ternyata pergi selamanya?
Ketika nonton video ini saya bertanya-tanya, kenapa Katy Perry itu cantik ya. Mungkin Google bisa menjawab pertanyaan saya ...
Selamat kepada Katy Perry yang memenangkan nominasi Video of The Year diajang MTV Music Award 2011 ~ 

2. Coldplay - Paradise
GAJAH !!!
Ah ketika kamu ingin bersama siantara orang-orang yang kamu sayang, kamu pasti akan melakukan segalanya kan?
Gajah, matanya kecil telinganya lebar, GAJAAAAH (maaf saya obesesi sama gajah -___-)

Sunday, January 1, 2012

Tahun Baru Bersama Kamu

Banyak target dan harapan yang telah saya buat tahun lalu, sebut saja itu resolusi.
Resolusi itu sekedar kata-kata sampai jadi 'resobasi'. Resolusi basi yang hanya ada beberapa yang tercapai, dan sisa nya terabaikan.

Singkat, kalo mau berubah kenapa harus menunggu moment besar? Kita bisa berubah kapan saja padahal.

Tapi saya pantang menyerah, saya ingin membuat tujuan pencapaian baru saat ini.
Kali ini berbeda, ada kamu terlibat di dalamnya.

Saya orang yang suka berharap dan membuat tujuan-tujuan pencapaian. Sebut saja itu target atau apa pun. Hidup harus punya target, agar ada pencapaian dari yang kita lakukan.
Kamu orang yang menjalani semua apa adanya, target itu tidak penting kata kamu. Hidup hanya perlu dijalani, pencapaian muncul setelahnya.
Tak apa, saya terima jawaban kamu. Karena cinta itu sengit, dan kita tarik menarik di dalamnya.

Kamu di tempat kamu, saya ada di tempat saya, jauhnya ratusan kilometer.
Tapi bertatap muka dilayar monitor ini membuat senyum saya melebar, sangat. Kamu memperlihatkan langit tahun baru dengan kembang apinya :)

Terima kasih :)

HAPPY NEW YEAR :D