Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Tuesday, August 9, 2011

Mahasiswi Baru

5 dari 22 orang yang lulus USM gelombang terakhir
nah, alhamdulilah yah. jadi cerita nya gue lulus tes masuk Sekolah Tinggi Tekhnologi Tekstil (STT Tekstil) Bandung. kampus nya ini ada di Jalan Jakarta nomer 31.
nah bisa diliat kan, yang dari SMAN 1 Cirebon ada dua orang? nah iya cuma dua orang aja (tapi yang dari kota Cirebon sih lumayan banyak). kaka kelas dari SMA juga cuma ada satu orang, ka Qisthy nama nya.
ka qisthy bahkan berdoa buat gue untuk masuk stt tekstil, alhamdulilah yah ~
 MySpace 

kenapa gue ikutan USM gelombang paling terakhir?
itu adalah karena ...
ah sudahlah gak usah dibahas, toh gue juga udah merelakan hasrat untuk sekolah di pariwisata negeri itu. rasa nya kaya kesamber petir di sabtu siang saat itu . MySpace *jeger jeger*


dan, terpilihlah STT Tekstil yang sesuai dengan minat dan tujuan gue. kenapa STT Tekstil? karena, gue berfikir kalo belajar di kampus yang dibawah naungan Departemen Perindustrin tuh keliatan nanti pasti bakal jadi ini, nanti pasti jadi itu. yaaa seperti itu, terlihat jelas apa yang kita pelajarin bakal mengarah ke mana tujuan nya. dan ya inti nya gue suka, suka itu jadinya mau, mau itu jadi nya serius, serius itu jadi nya berhasil.


knp gue gak daftar ke PTN yang umum?
coba tanya gue mau jurusan apa? pasti gak bisa gue jawab karena gak tau jurusan apa yang gue mau ~ 
hahahaha \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ \(‾▿‾\)


setiap orang tua pasti pesan ke anak nya kurang lebih kaya gini,
"Gak masalah kalo kamu kuliah dimana, orang hebat dan berhasil gak ditentuin dari dimana dia kuliah. Tapi ditentuin dari seserius apa dia mau kuliah dan nerapin ilmunya. Kuliah yang bener ya." 
jadi, gue bertekad untuk serius kuliah dan jadi sarjana tepat waktu *lirik dua kaka cowok gue*

p.s : bismillah :) amanat itu ada buat dijaga dan dijalankan :)

6 comments:

  1. wuaaaah, selamat selamat selamat...!

    itu kata-kata nya baguss yang "inti nya gue suka, suka itu jadinya mau, mau itu jadi nya serius, serius itu jadi nya berhasil" super sekali :D

    ReplyDelete
  2. bentar ka bentar mau ketawa dulu *ngakak*
    iya, kuliah itu yang penting serius kan ya ka? super sekali =))

    ReplyDelete
  3. Congratsss kak!
    Aih.. warga Bandung~

    ReplyDelete
  4. makasih bimo, iya alhamdulilah yah. gak terlalu jauh sama crb, jadi kalo ada acara sign-ing book molor kolor kan bisa cusss ke crb lagi :3 *uhuk*

    ReplyDelete
  5. selamat, anda akan jadi warga bandung dalam beberapa tahun ke depan :D

    ReplyDelete
  6. @ka farid : makasih ka, bismillah yah ~

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D