Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, August 3, 2011

Barangkali Cinta - Madre

"Barangkali cinta
Jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa
dan aku dapati rumah yang kucari
Matamu dan mataku
tersimpan dalam kelopak yang terpisah
Namun bertemu di jalan setapak yang searah"


Barangkali Cinta [2007] - Dewi 'Dee' Lestari

kenapa tatap mata?
karena mata adalah jendela hati
dengan tatap mata kamu dapat menyampaikan maksud hatimu tanpa kata, tak perlu suara
karena tatap mata akan mengisyaratkan sesuatu, walaupun badan kamu mengkaku seperti batu

cinta tak perlu kata kata
cinta tak perlu suara

tapi mungkin cinta ini perlu seseorang untuk berbagi bersama :)


8 comments:

  1. Itu buku yg kmrn pengen gua beli, tapi ga ada duit...hahaha

    ReplyDelete
  2. hehehe iya, isi cerita yang "Madre" nya bagus banget deh :D ayo cepetan beli buku nyaaaa ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

    ReplyDelete
  3. eh itu bukunya bagus ndak sih mbaknya?:O mumpung di deket umah lagi diskon:DD

    ReplyDelete
  4. bagus loh ratri, dewi lestari jago kalo bikin cerita, ga terlalu panjang tapi detail :3
    wah diskon? buruan beliiiiii :D

    ReplyDelete
  5. suka Dee ya? waaa samaaaa! :D

    aku paling suka bukunya yang filosofi kopi sama rectoverso. kalo Madrenya belom baca :p

    ReplyDelete
  6. nah iyah aku juga suka banget filosofi kopinya :D sayang aja mau koleksi buku nya udah ga dijual dimana-mana -____-

    rectoverso nya bisa pinjem ga tuh kaka :p *plak*

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D