Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, May 14, 2011

Pizza Frenzy Games

oke, liburan menuju snmptn gue isi dengan nyicil belajar buat snmptn, baca grammar bahasa inggris, prepare jadi anak kost-an (so gue santap habis semua makanan enak yang ada di rumah, karen kalo jadi anak kost mungkin ga bisa kaya gitu) dengan hasil amat menakjubkan berat gue naik 5kg MySpace

dunia ini kejam

sebenernya lebih ke gue menghabiskan liburan gue buat main game+ngemil (minta maap sama kebaya perpisahan)
weel gue main game ini : PIZZA FRENZY

tampilan awal pizza frenzy, ada 3 tipe permainan yang bisa kamu pilih (o.o)b

simple game, disini mouse skill kita diuji banget nih.well, ada 3 jenis permainan di pizza frenzy ini.
SPEED MODE : disini yang diuji seberapa cepet kita bisa layanin costumer yang ada.
MEMORY MODE : kalo di mode ini, kamu dikasih waktu buat liat pizza dengan topping apa yang dipilih costumer, kalo waktu abis berubah jadi '?' logo topping nya.nah disitu itu seru nya (o.o)
SIMON SAYS MODE : nah kalo mode ini kalian masukin order pizza costumer sesuai urutan pesen nya, siapa yang pertama pesen dia yang harus dilayanin duluan.


nah ini beberapa macam topping yang ada, kalian bisa design pizza kalian sendiri juga.

setiap stage kalian bisa pilih topping nya, tanda 4/4 itu artinya udah berapa banyak load yang dimungkinkan buat ambil pesenan dalam beberapa klik, jadi peperoni bisa di klik-klik-klik-klik terus dilayanin pesenan nya sekaligus (duh belibet)

nah buat bikin kelipetan load ini kalian harus bikin combo dulu,
Pizza Frenzy - Double Frenzy - Triple Frenzy - Super Frenzy - Mega Frenzy - Ultra Frenzy - terus lanjut deh lupa gue -____-
combo terpanjang yang pernah gue buat = 41 combo MySpace



nah ini peta stage nya, ada bora bora :O
ini di stage artic outpost, ada yeti pesen pizza juga -___-
ini di SIMON SAYS MODE, karena waktu udah habis kita harus apal deh pizza apa aja yang dipesen costumer.
nah yang uang tips itu harus kita klik klik supaya goal tips nya. ada coupon juga, fungsi nya ngerubah pesenan costumer sesuai coupon itu. ngbantu banget waktu mau bikin combo.

nah nah nah ini dia salah satu game yang berhasil gue tamatin sampe planet mars hahahaha :D
ada yang suka main game pizza frenzy juga? well feeding frenzy juga lucu hihihi.
intinya gue suka game yang berbau 'frenzy' sama 'dash' (0.0)b

1 comment:

silahkan komentar nya :D