Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, August 31, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

halo friends :D
minal aidzin wal faidzin yah, mohon maaf lahir dan batin MySpace
sebagai blogger yang amatir gue, mohon maaf yah kalo ada ketikan kata kata yang salah ataupun gak berkenan dihati para blogwalker. sesungguh nya gue hanya lah manusia biasa :p

alhamdulilah ketemua sama bulan ramadan lagi, terus bisa ngerasain Idul Fitri lagi. kumpul sama keluarga besar, main ke rumah nenek yang jaraknya 15 menit dari rumah :p
karena asli orang cirebon, gue gak pernah mudik jauh jauh ehehehe :D

kesan di Idul Fitri ini adalah :
kelabilan pemerintah dalam menentukan hari idul fitri. karena hilal yang cuma terlihat entah enggak karena galau mau muncul enggak, akhirnya puasa gue imbuh satu hari.
keluarga gue memutuskan untuk ikut suara mayoritas. jadilah lebaran di komplek ini juga tanggal 31 Agustus friends. hmmm alhamdulilah lebaran tahun ini rasa nya, menyenangkan MySpace

mama sama papa, alhamdulilah sehat sampe saat ini :D
ah iya ini gue foto bareng sama mama, sama kaka gue yg kedua :3


tapi semacam agak sepi.
banyak keluarga gue yang udah merantau dan pindah lumayan jauh dari cirebon. secara gak langsung ini mempengaruhi pendapatan THR gue tahun ini *merhatiin isi dompet*. well bukan nya gue anak kecil yang dapet THR baru mau puasa. ini sekedarrrrrr, lumayan kan nambah uang jajan sama nabung MySpace
maap ~
sebenernya rumah nenek gue juga jadi sepi. nanti nya cuma bakalan ada keluarga gue aja yg bakalan ke rumah nenek. yah ~

lebaran kalian gimana?
mudah2an menyenangkan juga yah. bisa kumpul sama keluarga besar, bisa makan opor, ketupat dan kawan kawan, makan kue lebaran, dan dapet THR yang banyak. jangan lupa transfer ke rekening gue yah MySpace

sampe ketemu di Ramadhan tahun depan MySpace

Monday, August 29, 2011

you're just too good to be true

dear my boy,

aku enggak tau kapan dan gimana cara kita ketemu, tapi aku pasti tau kamu beda dari yang lain nya . sesuatu yang beda itu akan bikin aku terus menatap kamu dan enggak tau gimana caranya buat mengalihkan pandangan aku dari kamu .

aku berdoa, nanti saat kita ketemu, kamu tau bahwa itu aku dan kamu akan menyukaiku, karena aku, dan tidak mengharapkan orang yang lebih feminim atau lebih menawan . aku harap kamu akan membuat aku tertawa, menemani aku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya.

aku harap kamu akan ingat kalau aku lebih suka mawar putih daripada mawar merah, dan warna kesukaanku akan berubah sesuai dengan perasaanku . dan aku harap kamu juga tau kalau saat sedih aku bisa tersenyum lagi hanya dengan makan es krim .

ketahuilah aku mungkin akan terlalu malu untuk bilang aku suka kamu terlebih dahulu, tapi aku harap kamu jangan takut untuk mengatakannya . aku enggak akan diam dan memberikan jawaban yang enggak pasti, aku pasti akan tersenyum dan mengatakan hal yang sama .

aku mungkin akan sering meminta kamu untuk menemani aku nonton film dan membeli komik, mengobrol dan membicarakan film kesukaanku , mengajak kamu pergi hanya untuk makan es krim . tapi aku harap kamu mengerti dan mau menemani aku .

kalau aku menangis, bukan karena kamu, yang penting kamu duduk dan mau menemani aku sampai aku berhenti menangis dan tersenyum lagi . dan kalau penyebabnya kamu, aku akan tetap tersenyum .

dan jika memang kita memutuskan berpisah, mengertilah kalau aku mungkin menangis . aku harap kita masih bisa berteman, aku janji akan ingat kalau kamu punya perasaan, walaupun kamu mungkin enggak akan pernah mengaku, dan kalau memang sudah saat nya kita bisa berteman lagi .

katakan kalau ada perbuatan aku yang mengganggu kamu, atau sesuatu yang enggak sesuai . aku mau kamu selalu jujur padaku . mengatakan hal yang kamu rasa dan aku akan memperbaikinya . memberikan aku senyuman waktu aku punya hari yang menyebalkan .

aku harap kamu enggak berpikir aku meminta terlalu banyak sama kamu . dan kamu mengerti kalau aku mungkin akan gugup dan salah tingkah saat berhadapan sama kamu . semua hal di dunia ini cuma permainan sandiwara dan aku enggak pernah pintar untuk berakting . tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu jujur dan enggak berakting untuk bersikap baik dan menyayangi kamu, kamu apa ada nya, dan enggak berharap banyak pada kamu.

terima kasih untuk mengerti dan tersenyum untuk aku .


p.s : ini salah satu bagian dari buku Chicken Soup for The Teenage Soul. seluruh nya dari bagian itu. maaf saya membuat perubahan dari bagiannya :)
saat membaca ini, rasa nya seperti berkirim surat kepada jodoh yang entah siapa dan dimana tapi kamu menantikannya :)

p.s.s : ini salah satu notes lama di facebook, tanpa di tag pada siapapun. 

Saturday, August 27, 2011

Kartu Lebaran :D

jadi sebenernya udah lama pengen kirim kirim kartu lebaran, seru kan kalo kirim yang jauh jauh :D
Ririz bikin project gitu buat kirim kirim kartu lebaran di Group KK , kebetulan jadi ikutan kirim kartu juga buat ririz. eeeh kalo kirim satu kaya nya terlalu sedikit. jadi kirim ke Ka Pina juga, kirim ke Ka Yono juga hehehe :3

ririz dan kartu lebaran :3

ka pina dan kartu lebaran :D
ka yono dan kartu lebaran :D


punya ririz sama ka pina ini pake paket kilat, alhamdulilah beneran sehari sampe yah :D
seneng banget nerima foto ini, karena artinya ririz sama ka pina seneng nerima kartu lebarannya. ini sesuatu sekali MySpace
haaaa, kartu ka yono juga sampe hari minggu jam 2 siang :D

Friday, August 26, 2011

Wednesday, August 24, 2011

Giveaway from Desa Boneka was Arrived :D

*loncat loncat* seneng banget pas tau paketnya sampe :D
nama nya Wesley :3
isi gulungan notes nya, cute ! mungkin lucu yah kalo kadoin temen pake ini :3


makasih banget buat Desa Boneka
owner nya ini Ka Cindy, asli kreatif banget pasti Ka Cindy ini. liat blog desa boneka sama cara package nya jelas banget ninggalin kesan kalo orang nya rapih, teratur, apik :3
thank's a lot ka, i'll take a good care of Wesley :D

recommended banget buat yang mau kasih kado buat temennya atau koleksi :D

Papa kamu pengusaha kopi yah?

hmmm kok tau?

iya soalnya anak nya kaya kafein sih.

kafein?

iya kafein. kalo inget kamu tuh bikin gak bisa tidur, liat kamu itu bikin ketagihan. mau lagi mau lagi. terlalu banyak juga bikin deg deg an deh :3

Tuesday, August 23, 2011

Mendefinisikan Bahagia

saya merasa bahagia saat saya meraih rangking satu sebanyak 4kali berturut-turut.
saya merasa bahagia ketika saya memenangkan lomba dan mendapat piala yang bahkan dipajang dalam box kaca di ruang kepala sekolah.
saya merasa bahagia ketika orang yang saya suka ternyata menyukai saya dan memberikan jawaban YA saat saya bertanya kepadanya.
saya merasa bahagia ketika saya bisa berada di sekolah yang ingin saya tuju.
saya merasa bahagia bahwa seorang laki-laki bersedia menjemput saya pulang sekolah dan mengantarkan saya pulang setiap hari dan dia cemburu ketika saya bersama orang lain.
saya merasa bahagia bahwa ternyata menggemgam tangan seorang laki-laki yang saya suka ternyata membuat wajah saya bersemu.
saya merasa bahagia bahwa saya bisa bangun dari keterpurukan saya sendiri.

tapi saya menangis.
saat rangking satu saya ternyata tidak membuat orang yang ingin saya buat bangga mengatakan kalo saya hebat.
saat orang yang memberikan jawaban YA ternyata harus terpisah jauh dari saya.
saat laki-lagi yang membuat wajah saya bersemu ternyata tidak menyayangi saya saat saya begitu menyayanginya dan lebih memilih bersama orang lain.
saat saya masih terbayang bayang pada keterpurukan walaupun saya sudah bangkit sekuat tenaga.

bahagia itu
seperti melihat garis cakrawala di laut lepas.
sampai akhirnya saya kembali pada pantai yang sama. melihat garis cakrawala yang sebenarnya entah ada atau tidak.

bahagia saya juga, entah ada atau tidak. saya sedang ingin mencari nya lagi --

Paham

"Apa ?" tanyamu singkat saat melihatku diam tidak berkata saat duduk disebelahmu.
"Oh, enggak apa apa" jawabku. Mungkin kamu curiga, tapi biarlah.

Sejujurnya banyak kata kata yang ingin aku ucapkan padamu. Bahwa aku ingin diperhatikan, dimanjakan dengan sikap lembutmu, dihargai dengan merespon apa yang telah aku lakukan untukmu.
Kamu memang sering tersenyum padaku, tersenyum juga pada yang lain.
Aku selalu tersenyum padamu, memperhatikanmu lebih dari orang lain.
Tapi hubungan ini masih dalam garis lurus. Tanpa perspektif yang jelas. Karena buat kamu, aku satu seperti yang lain. Sedangkan kamu satu diantara yang lain untuk aku.

Sampai sekarang aku masih belum menyatakan apa yang aku rasakan, yang pasti nya perasaan pada kamu. Bimbang dan pertimbangan ini mengalahkan rasa keberanianku, aku memikirkan hubungan pertemanan kita.

"Mana, Riko kok belum datang ya?" tanya nya.
"Aku gak tau, coba aku telpon yah." aku mengambil handphone dalam tasku."Halo Riko, kamu dimana? Aku sama Bian udah sampai di Cafe. Tapi masih nungggu di parkiran."
"Iya." Riko hanya menjawab pelan. Seperti punya masalah yang 1 ton beratnya.
"Jadi mau kesini gak?" aku coba memastikan.
"Iya ini aku udah dijalan kok, sebentar yah." masih dengan nada yang sama.

"Jadi?"
"Iya, Riko masih dijalan. Mungkin bentar lagi."
Tapi aku berharap Riko tidak cepat datang. Duduk di dalam mobil, disebelah Bian. Aku masih berharap ada satu atau dua hal yang bisa membuatku mengungkapkan perasaan. tapi masih tetap tidak ada.

TUA

untuk apa pergi mencari
kalau mulutnya mengatakan kalau dia cukup bersyukur dengan yang dia miliki
untuk apa bergantung pada yang lain
jika yang ada disampingnya bahkan sudah menemani bertahun tahun

seperti bersandar hidup pada pohon tua
menghibur dirinya bawa teduhlah jika bersandar dibawah nya
tapi tetap pergi mencari pohon tua lainnya dan berteduh pula dibawahnya
tapi tetap kembali pada pohon tua awalnya
bersandar, berharap, dan menggantungkan segala nya

kalau masa lalu memang bisa diubah, silahkan saja pergi
kubuatkan mesin waktu jikalau kamu mau
tapi kamu ingat
mengubah masa lalu berarti mengubah masa depan
makanya kamu mau merubahnya di masa sekarang
menghilangkan rasa dosa dengan menyebutnya persahabatan

Friday, August 12, 2011

Kim Soo Hyun

aaaaaa *megap megap* kyaaaaa kyaaaa KYAAAAA MySpace
*klepek klepek*

uuuuu (o‾ з‾o)

kyaaaaa *histeris*



Tuesday, August 9, 2011

Stand Up Comedy 2 : Raditya Dika

at Bober Cafe Bandung. dan lagi lagi gue gak nonton hahaha MySpace
banyak yang bilang kalo materi yang Raditya Dika bawain hampir semua dari buku buku karya nya bang dika, jadi penggemar Raditya Dika pasti udah bisa tau apa isi lawakannya.
but afterall, ekspresi bang dika emang bikin ngakak banget MySpace
tunggu sampe bagian percakapan 'Si Cewek' dan 'Si Cowok'

p.s : dari sini kita bakalan tau kalo Bang Dika udah makan asem garem nya berpacaran, dan sering mengalah. tapi kaya nya cewek gak gitu gitu amat ah :p

p.s : penasaran gue pengen liat langsung edgar kaya apa, yang kita tau dari semua buku bang dika adeknya yang namanya edgar gak kalah famous nya sama bang dika nya kan? sabar ya edgar, yang tabah :))

sejauh yang gue tau sebagai 1 : 859.643 (dan refresh 10detik kemudian menjadi 859.683 yang arti nya tiap 10 detik rata rata follower bang dika nambah 10. yang hampi mungkin 1 followers/detik )
ini bakalan jadi Stand Up Comedy terakhirnya bang dika. please abang ganteng, jangan berhenti dulu MySpace

padahal, berkat bang dika maju mencoba jadi stand up comedian, banyak orang indonesia mulai tau lagi apa itu stand up comedy. dan lagi ka alit ( @shitlicious) mulai coba maju jadi stand up comedians juga kan yah?
materi comedy ka alit juga gak kalah lucu loh :D

ini Stand Up Comedy pertama nya ka alit di Djendelo Cafe

p.s : mungkin coba diinget kata peramal nya ka, emang asli disini juga gelap. tapi makin gelap makin ganteng ka (o.o)b MySpace

MySpace 

Mahasiswi Baru

5 dari 22 orang yang lulus USM gelombang terakhir
nah, alhamdulilah yah. jadi cerita nya gue lulus tes masuk Sekolah Tinggi Tekhnologi Tekstil (STT Tekstil) Bandung. kampus nya ini ada di Jalan Jakarta nomer 31.
nah bisa diliat kan, yang dari SMAN 1 Cirebon ada dua orang? nah iya cuma dua orang aja (tapi yang dari kota Cirebon sih lumayan banyak). kaka kelas dari SMA juga cuma ada satu orang, ka Qisthy nama nya.
ka qisthy bahkan berdoa buat gue untuk masuk stt tekstil, alhamdulilah yah ~
 MySpace 

kenapa gue ikutan USM gelombang paling terakhir?
itu adalah karena ...
ah sudahlah gak usah dibahas, toh gue juga udah merelakan hasrat untuk sekolah di pariwisata negeri itu. rasa nya kaya kesamber petir di sabtu siang saat itu . MySpace *jeger jeger*


dan, terpilihlah STT Tekstil yang sesuai dengan minat dan tujuan gue. kenapa STT Tekstil? karena, gue berfikir kalo belajar di kampus yang dibawah naungan Departemen Perindustrin tuh keliatan nanti pasti bakal jadi ini, nanti pasti jadi itu. yaaa seperti itu, terlihat jelas apa yang kita pelajarin bakal mengarah ke mana tujuan nya. dan ya inti nya gue suka, suka itu jadinya mau, mau itu jadi nya serius, serius itu jadi nya berhasil.


knp gue gak daftar ke PTN yang umum?

Thursday, August 4, 2011

ngidam adalah ...

instax mini 50s Piano Black
mauuuuuu mauuu mauuuuuuuu *guling guling*

gue : pah liat ini deh *nunjukin foto nya*
papa : apaan tuh mbak?
gue : kamera mini instax pah, lucu deeeeeh :3 *pasang muka kepengen, kebelet*
papa : oh (langsung berangkat kerja)

gue : mah mah mah, liat ini deh *nunjukin foto nya*
mama : wah lucu ya mbak, apaan itu?
gue : (wah reaksi nya positif) kamera mini instax mah, yang jepret langsung keluar foto nya itu loh.
mama : wah, mahal ya mba?
gue : enggak mah, itu harga nya *tunjuk tunjuk ke harga*
mama : oh (langsung berangkat kerja)

ini artinya adalah, harus beli dengen jatah uang jajan gue sendiri щ(ºДºщ)

Wednesday, August 3, 2011

Barangkali Cinta - Madre

"Barangkali cinta
Jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa
dan aku dapati rumah yang kucari
Matamu dan mataku
tersimpan dalam kelopak yang terpisah
Namun bertemu di jalan setapak yang searah"


Barangkali Cinta [2007] - Dewi 'Dee' Lestari

kenapa tatap mata?
karena mata adalah jendela hati
dengan tatap mata kamu dapat menyampaikan maksud hatimu tanpa kata, tak perlu suara
karena tatap mata akan mengisyaratkan sesuatu, walaupun badan kamu mengkaku seperti batu

cinta tak perlu kata kata
cinta tak perlu suara

tapi mungkin cinta ini perlu seseorang untuk berbagi bersama :)

Monday, August 1, 2011

wah kalo yang ini sih ...

halo, ini es teler

yang ini es campur

aku es pisang ijo

kalo aku es rumput laut
emang paling seger kalo lagi puasa terus liat yang begini kan? hahahaha \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ \(‾▿‾\)
just for fun friends  MySpace