Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, November 3, 2011

Kenangan Terbaik

video

Ini video dari Nurfitriani Inayah.
She's one of the best-est friend I've ever met :)
Ya, ini stop motion sederhana yang Piti buat. Tapi ada satu rasa haru yang entah saya juga tidak tahu kenapa terasa saat video ini saya play untuk pertama kalinya.
Untuk durasi 2 menit lebih kamu menghabiskan berapa lama untuk membuatnya, Pit? Pasti lama dan cukup sulit yah. Terima kasih banyak :D

Kenangan sederhana yang pernah kita buat, ternyata amat sangat berarti untuk saya hari ini. Ternyata butuh kerja keras untuk bertemu satu dari kaliannya untuk saat ini.
Bertemu dengan Piti ataupun Nita yang jaraknya hanya beberapa meter saja sulit rasanya (dan saya juga tidak mengerti kenapa). Isal yang berjarak beberapa kilometer 'saja' (saya beri tanda petik untuk menjelaskan bahwa jalan Ganesha menuju jalan PHH.Mustofa itu dekat sekali) adalah orang yang paling sulit saya temui. Uti yang mudah ditemui di Cirebon (tiap akhir minggu kamu pulang?). Boni, Afian, dan Celi yang berbeda provinsi.

Teknologi sudah berkembang pesat dan memudahkan kita untuk berkomunikasi dalam waktu yang instan sebenarnya, tapi tidak pernah ada kesempatan bahkan untuk sekedar menyapa dan melihat kalian melalui Skype

Kuliah sudah menjadi rutinitas dan aktifitas yah? Mudah-mudahan kita semua diberi kelancaran supaya masa-masa kuliah ini selesai tepat waktu ya. 

Sampai akhirnya mungkin kita bertemu 5-10 tahun mendatang dan saya sudah bisa bertanya "Gimana kerjaan nya lancar? Keluarga kamu sehat semua? Anaknya umur berapa tahun sekarang? Suami/istri apa kabar?"

UnyuerS

Terasa menggelikan ya saat kamu mendengar kata 'unyu' untuk saat ini? Tapi saya tidak perduli seberapa menggelikannya kata unyu itu, unyu dengan tambahan '-ers' selalu berarti buat saya. Karena kata itu mengingatkan saya pada kalian. Tangis, tawa, canda, emosi, dan tentunya makanan, menjadi pengikat kita.
Setiap jengkal kota Cirebon yang saya lewati saat saya menyempatkan diri untuk singgah dirumah selalu terselip kenangan bersama kalian. Saya tidak bisa berhenti bertanya dan berfikir kenapa masa SMA 3 tahun tetap terasa singkat kalau saya ingat pada kalian.

Saya kangen kalian, banget. Sepeti halnya bagaimana Piti kangen kalian lalu membuat video ini. Kemudian saya membuat posting ini khusus untuk kalian. Saya kangen ketika kalian begitu nyaman memanggil saya dengan 'Unyil'.

Kalian selau menjadi orang yang paling berarti.
Orang-orang nomer satu.
Ketika saya memiliki kabar bahagia, kalianlah kelak orang pertama yang akan saya beritahu.
Ketika saya sedih, saya akan berkeluh kesah pada kalian untuk mendengarkan saran dan diberi sedikit semangat oleh kalian agar kelak saya bisa tersenyum lagi.
Ketika saya sukses nanti, semangat dan dukungan kalian adalah alasan mengapa saya bisa menjadi orang yang sukses saat itu.



Orang yang selalu memajang foto kalian di dompetnya,
Dita.

5 comments:

  1. Aaaaaaaaa mewek bacanya :'(((((((((((
    Maafffffff!!!!!!! Cuma kata itu yang bisa saya ucapin :(((
    Kayanya emg cuma saya yaa yang jarang bahkan egk pernah komunikasi sama kalian
    Nanti saya ceritain deh kegiatan apa aja yang bisa bikin saya sampai kaya gini
    Maafin yaaaaaa :'((((((

    ReplyDelete
  2. 2 menit video berapa foto yang harus dijepret, hihi.
    memang membuat stopmotion ga semudah saat melihatnya.

    ReplyDelete
  3. Eciyeee yang udah kuliah. Nanti menggila galau SMA lho Dit. Pasti bakalan kangen sama temen2 lama.

    Stand Up nya belom aku upload, kalo di jogja cm beberapa yang diupload. udah 4x standup, 3x direkam tapi yang di aku baru 2, dan 1x standup di acara kampus... Paling bikin ketawa orang-orang tapi ngga direkam. hiks :D

    Aku lama ngga ngeblog nih, gimana kabar dunia perblogan ? ehehe.. udah UTS belom kamu? di sini baru mulai UTS senin kemarin. Jangan pacaran mulu yah *iri ehehhe..

    Alhamdulillah banget kurusan, itu doaku di setiap Shalat. Doakan terus ya supaya bisa kurus dan kurus..kalo kurusan jadi ngga takut lagi, kan beberapa hari lagi Idul Adha *lemparLemak ehehehe..

    Cherrybelle itu unyu yah. <3 <3

    ReplyDelete
  4. Waaaaauw, mengenang teman2 se-genk masa lalu... TT__TT

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D