Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, October 27, 2011

Selamat Hari Blogger Nasional :)

halo, ternyata hari ini 27 Oktober itu hari blogger nasional loh :D
pesan singkat dari saya, semoga dunia per-blogger-an Indonesia terus maju yah. bisa membawa perubahan dari jalannya lalu lintas informasi Indonesia.

Q : Gimana awal mula kamu masuk dunia blogger dit?
A : wah cerita yang panjaaaaaang banget, mari kita mulai dari illustrasi ini
nah, sebenarnya saya sudah nge-blog dari tahun 2009. cuma saat itu masih benar-benar gak paham apa itu blog. pembaca nya saja masih nol, benar benar satu garis lurus sampai november 2010 *kaget*
sampai akhirnya ada teman saya, nama nya Ramdan Mubarok. "Ayo #30HariMenulis". nah, dari situ akhirnya saya mulai aktif nge-blog karena ada teman buat share bareng.
posting selama sebulan penuh itu bikin saya semangat buat nulis blog terus :D

Q : Kira-kira siapa blogger yang jadi inspirasi dan penyemangat kamu?
A : nah, sebetulnya detik detik awal blog saya bisa aktif dimulai dari sepenggal kisah tentang saya nge-fans sama Mocca. saat itu lagi browsing tentang Mocca, lalu di Timeline Mocca ada salah satu promosi link dari salah satu blogger cewek www.kancut-beringas.blogspot.com . baca satu posting panjang tentang gimana dia mau nonton Mocca, sampe venue terus ketemu ngobrol sama teh Arina nya, wah panjang dan "wah, cerita sehari-hari bisa seseru ini?"
nah itu pertama kali nya blog saya follow blog orang lain, mulai sadar juga "mungkin bagus kalau saya mulai nge-blog lagi".
jadi Admin Kancut Keblenger ini, ka Irvina emang ada sesuatu andil besar dalam jalan nya kehidupan GuUad ini :p
dari segi dunia pe-blogger-an sampe akhirnya saya ketemu seseorang juga #uhuk *kabur*
menjadi frontal itu seru, saya kagum sama kemampuan blak-blak-an nya ka Irvina (o.o)b

Q : wah, terus terus apakah kamu gak tertarik jadi fashion blogger? 
A : fashion blogger? wah wah ... kaya nya enggak :)
jadi fashion blogger itu kan perlu komitmen besar, mulai dari mood buat foto-foto sampai bagaimana caranya fashion outfits kita jadi inspirasi orang lain. itu kan sulit ...

Q : terus, blogger jenis apa yang kamu sukai?
A : wah saya suka segala jenis blogger yang di blog mereka, menghasilkan suatu karya. kaya blog yang isinya hasil illustrasi, puisi, cerpen, handycraft, cerita-cerita seru.
sebut aja blognya Ririz , ka Yulian, Zazuli yang banyak karya desain gambarnya.
ka Irvina, ka Keven, ka Mamad yang isi nya cerita sehari-hari tapi seru.
ka Samandayu yang cerpen nya benar-benar sesuatu, seru!
kenal? itu temen dari group, makanya gue bisa kenal semua nya :D
satu lagi! chicken strip. tau kan? itu salah satu blog yang ngebahas isu isu di indonesia, tapi intermezzo nya pakai komik 4 panel (o.o)b

Q : jenis blogger yang gak kamu suka gimana?
A : yang isi nya cerita sehari-hari, tapi jatuhnya malah buka-bukaan cerita pribadi. sebut nama pihak lain kaya misalnya "gue benci banget sama si C karena udah ngerebut cowok gue si A, padahal A sama gue udah janji buat bla bla bla bla". itu tuh kaya .... ah sulit di deskripsi.

Q : terus kamu jenis blogger yang gimana?
A : saya ? *mikirrrrr*
seperti nya saya jenis blogger yang banyak bercerita sebagaimana litelatur yang sedang saya baca, dan bagaimana mood membawa saya bercerita :p jadi ... kadang berisi, kadang hanya sekedar cerita singkat saja.

Q : gimana pesan-pesan kamu terhadap berjalannya dunia blogger Indonesia?
A : semangat majuuuu, berkembang terus yah :D 
pasti nanti nya blogger blogger Indonesia bisa bikin perubahan di dunia informasi indonesia :)

5 comments:

  1. Wihiii...mantep deh.
    Gue dulu juga gitu kok, waktu awal2 ngeblog, blog gue masih sepi kayak kuburan, ahahah...
    Sekarang ya lumayan lah :D
    Selamat hari blogger nasional :)

    ReplyDelete
  2. kuburan banget ka zippy -___-
    sampe garis datar kaya gitu hahaha :D
    tapi yaaaa, nge-blog itu seru \(o.o)/

    ReplyDelete
  3. supaya rame ya harus ada feedback dari kita :
    1) bikin posting yang bermanfaat dan menarik
    2) rajin blogwalking dan aktif di blog teman
    3) ramai apa enggak itu tergantung dari seberapa niat kita buat aktif di blog :)

    ReplyDelete
  4. keren nih :D
    selamat hari blogger.. telat ya.

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D