Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, August 4, 2011

ngidam adalah ...

instax mini 50s Piano Black
mauuuuuu mauuu mauuuuuuuu *guling guling*

gue : pah liat ini deh *nunjukin foto nya*
papa : apaan tuh mbak?
gue : kamera mini instax pah, lucu deeeeeh :3 *pasang muka kepengen, kebelet*
papa : oh (langsung berangkat kerja)

gue : mah mah mah, liat ini deh *nunjukin foto nya*
mama : wah lucu ya mbak, apaan itu?
gue : (wah reaksi nya positif) kamera mini instax mah, yang jepret langsung keluar foto nya itu loh.
mama : wah, mahal ya mba?
gue : enggak mah, itu harga nya *tunjuk tunjuk ke harga*
mama : oh (langsung berangkat kerja)

ini artinya adalah, harus beli dengen jatah uang jajan gue sendiri щ(ºДºщ)



see you (hopefully) soon (o‾ з‾o) 

8 comments:

  1. semoga kesampean belinya ya, ntar gentayangan kalau nggak beli.. hehe

    ReplyDelete
  2. wah lucu yaa...beli di gue aja *numpang jualan* oh btw itu instax bukan polar, beda merk, tp kamera sekali jepret jadi juga :3

    ReplyDelete
  3. @chilfia : amin, ayo bantu bilang amin juga ya. kalo gak kesampean kamu yg digentayangin pertama :p

    @ka angga : hee beda yah? *baru tau* aku kira yg hasil nya instan bisa disebut polaroid juga :O
    kaka jual yg 50s ini?

    @ka fakhri : asli baru tau kalo beda ehehe :D *edit posting* makasih info nya :D

    ReplyDelete
  4. Seneng Lomo kamera juga ya..
    aku penggemar kamera plastik loh..
    #gananya hehehe..
    /
    btw, lucu juga.. hehe

    ReplyDelete
  5. wkwkwk aaa pengen._. berapa ya harganyak?:O btw piano ama tas nya juga mengenin._.

    ReplyDelete
  6. gyahahaha...
    tapi lebih manteb pake duit sendiri lho
    lebih puas :D

    ReplyDelete
  7. @indra : ini beda yah kaya nya sama lomo, ini mini instax hampir mirip polaroid. walaupun beda juga hahaha

    @ratri : itu sepaket yg gambar diatas 1,8 ratri, aku juga kepengen :3 tapi ... tapi .... hahaha

    @ka ega : iya emang lebih enak pake uang sendiri ka, tapi kalo dibeliin lebih enak lagi hahaha

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D