Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, April 4, 2013

Senyumin Dulu Aja

"aku haus, boleh minta minum? aku udah coba minum, 3 gelas tapi semua nya tumpah. hidup aku berantakan kalo gak ada kamu. kamu mau maafin aku?"

yaela barusan cuma potongan dialog nya film Kambing Jantan kok. Raditya Dika nya kebetulan keliatan ganteng disitu. Kalo kamu ganteng nya tiap hari kok. Kalo aku senyum sambil nyapa kamu, kamu nyapa aku balik gak?

Ah liat kamu dari jauh aja udah dug dug, gimana mungkin bisa senyum sama kamu kan ya.
"Senyumin aja dulu, suka gak suka urusan nanti. Nanti juga luluh, senyumin aja dulu."
Kalo kamu yang senyum duluan gimana? Sekali-kali boleh kan. Ah beberapa kali juga kamu senyum duluan sih sebenernya, bercanda basa basi. Which is makes me smile from ear to ear.


Ini kamu yang baik sama aku atau sekedar sebuah kesopanan karena aku perempuan?
Ah yaudahlah ketemu sama kamu di mimpi juga udah cukup kok. Padahal aku lagi absen mikirin kamu malam ini. Yaudah, semoga april kamu menyenangkan yah :)



1 comment:

silahkan komentar nya :D