Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, December 16, 2010

#5 - REM-EDI-AL = harga mati !

oke mari kita ngomongin rem-edi-al. kalo buat anak sekolah sih ya rem-edi-al tuh udah kaya rutinitas sehabis ulangan semester. bentuknya si rem-edi-al bisa berubah-ubah wujudnya macem nya kaya jin aja gimana nah nah tuh.

jadi intinya dari rem-edi-al adalah, NILAI GUE SEMESTER INI AMATLAH SANGAT INDAH SEKALI UNTUK DI PANDANG, DIRESAPI NILAI ESTETIKA NYA, DIBELAI DENGAN MESRA.

sedih yaaaa MySpace

tapi ya sudahlah, kan bukan salah si om rem-edi-al juga sebenernya. JADI, yang haus nya disalahin siapa?
pokoknya sih gue ga mau disalahin sama si om rem-edi-al.
gara gara rem-edi-al, gue jadi ga bisa bebas, harus belajar dua kali karena kadang disuruh ulangan lagi.
gara-gara rem-edi-al juga, gue jadi begadang bikin soal PKN sama KIMIA (idih ketauan deh gue kena rem-edi-al si pelajaran itu) MySpace

jadi ya, mudah2an pas nanti bagi rapot semester ini, ge ga perlu manggil pemadam kebakaran buat jinakin rapot gue yang kebakaran.
LOH KOK PEMADAM KEBAKARAN?
itu karena gue terinspirasi sekali sama iklan Nokia Life Tool. wah jelas banget tuh penggambaran rapot kebakaran kaya apa. amat sangat menginspirasi sekali sodara-sodara MySpace


hahaha keren banget ya iklan nya MySpace

maka untuk selanjut nya, kalo ada kesempatan dan kesempetan buat enggak belajar lagi nanti nya yaaaa paling enggak gue udah siap siap telp pemadam kebakaran buat nemenin gue ambil rapot HAHAHAHAHA MySpace

(o.o)b

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D