Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, December 25, 2010

#12 - Enggak Sabar Buat Liburan !

well, hari ini gue ke stasiun bareng sama uti, sama piti juga buat beli tiket di stasiun parujakan cirebon.
dan ternyataaaa : RAME !
pas gue perhatin Cirebon Express a.k.a Cirex buat keberangkatan tanggal 26 semua nya udah habis bis bis di semua jadwal keberangkatannya MySpace
jadilah kita yang cewe-cewe ngerasa lebih aman kalo naik argojati aja, karena kata piti kalo naik cirex itu panas. iyakah? maklum gue jarang berpergian naik kereta. jarang sekali -___-
berapa banyak gue naik kereta masih bisa diitung pake sebelah tangan.

dengan kebanggaan, memamerkan tiket keberangkatan. oh liburan :O


ada apakah orang orang cirebon pergi ke jakarta?
pulang kampungkah?
mau liburan?
aaaaa, mereka pasti mau ke GBK buat nonton Irfan Bachdim yang ganteng itu deh



kalo nanti di jakarta ketemu bachdim ga yaaaaa MySpace
nah nah, setelah di pikirkalo iya nyampe jakarta mau kemana hayo?
gue masih blm kepikiran -_____-

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D