Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, April 15, 2015

nothing worth having in life comes easy

nothing worth having in life comes easy

harus diakuin emang saya ini manusia yang kemampuan buat fokus nya harus lebih ditingkatin lagi. harus fokus sama sesuatu yang dipengenin dan dikurangin kebiasaan ngeluhnya :')

dalam hidup sesuatu yang berharga gak pernah datang dengan mudah, dan dalam perjalanan nya nantinya sesuatu yang sulit itu bakalan bikin kita lebih menghargai segala proses yang berjalan. badan sama pikiran mulai agak sedikit drop karena ada beberapa hal yang harus dilakuin dalam waktu bersamaa dan makan banyak waktu buat dipikirin hehe.
basi kan kalo harus dibahas tentang apa yang dihadapin sama mahasiswa tingkat akhir?
soalnya semua pasti ngalamin hal yang sama. proses yang emang harus dilewatin.

jadi, how's your life going?
kemarin sempet pulang kerumah, cuma sebentar ketemu mama papa yang lagi sibuk sama pekerjaannya. tapi mama papa masih sempetin buat ngehibur anak nya nih, nyiapin makanan enak dirumah. ngeliat saya yang makan nya banyak dan lahap banget (bukan, bukan rakus. cuma emang suka makan banget.)
"kan udah dikasih uang saku, emang nya jarang makan enak ya disana? (di kosan)"
serius makan enak kok disini juga, cuma nama nya suasana rumah, dikelilingin sama keluarga ya bawaan nya seneng terus makannya banyak hehe. apalagi mama jago masak, jadi nya semua yang dimakan ya enak :')

dan tumben banget lagi akur sama adek dan kaka dirumah, pulang 2 hari gak berasa....
harus semangat biar semua nya berjalan lancar dan selesai dengan baik baik aja hehe.

di post dulu aja postingan blog yang ini, jadi pas nanti kapan-kapan baca lagi bisa inget pernah ngerasain perasaan kayak gini hahaha

3 comments:

  1. (( emang suka makan banget :)) ))
    Semangat kakak Ditaaaaa (/^o^)/

    ReplyDelete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete
  3. mengeluh emank gak ada gunanya, jadi jangan di kurangi melainkan di hilangkan..
    so, stop talking and let's doing :D

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D