Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, October 1, 2017

Simple yet Complicated

The reason why I love Him:
He is simple, when I was the one that complicated.

Setiap pagi selalu nyempetin buat chat :
Good Morning
'fian sent a sticker'

Kemudian saya juga:
Good Morningggg
'you sent a sticker'

Basically, di hari Senin sampai Jumat cuma itu isi pokok dari chat saya dan fian.

------------------------------------------------------------

Kemudian weekend saya baru bisa ketemu fian, main ke mall untuk makan dan ngobrol.
Selalu senyum dan ngerasa seneng tiap kali liat fian yang makin hari makin gemuk karena kebanyakan duduk dan ngemil kue konsumsi waktu rapat. 
Dan juga saya yang makin gemuk karena selalu makan es krim malem malem.

------------------------------------------------------------

Atau ketemu di Stasiun Gambir karena udah janjian buat pulang bareng di hari Jumat malam.
Saya masih pake name tag, dan fian pake baju batik.
Duduk berdua di kereta, senderan dan dua dua nya tidur. Baru bangun waktu sampe Stasiun Cirebon.

Saya pulang ke rumah saya, dan Fian pulang ke rumahnya.

------------------------------------------------------------

Minggu sore, saya dan fian udah duduk di ruang tunggu Stasiun Cirebon.
Siap siap naik kereta karena Senin pagi harus kerja. Jalan bareng menuju jalur 5 tempat kereta nya berhenti. fian yang selalu menawarkan diri buat bawain koper atau tas jinjing saya.

------------------------------------------------------------

Semua hal yang saya sebutin diatas, rasanya moment yang romantis banget.
Dulu definisi romantis saya mungkin muluk, ribet.
Sekarang enggak.

Maybe you're the reason why.
you turn the complicated things that I want into reality.

Kalo definisi cinta itu abstrak, saya yakin saya bisa jelasin dengan mudah sekarang :)

1 comment:

  1. Kok aku jadi degdegan ya bacanya. Semoga lancar sampai hari H teh Ditaaaa!

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D