Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, December 26, 2010

#14 - Asal Muasal #30harimenulis

pas pertama tau tentang #30harimenulis dari ka ramdan, gue kira #30harimenulis ide dari forum kecil nya ka ramdan buat rame-rame nulis di blog. tapi ka ramdan bilang itu emang udah ada dari sebelumnya. nah berbekal sedikit penasaran, pas iseng searching ternyata ada asal-muasal nya.


kalo di kutip dari Blog Cerita Rie, #30harimenulis muncul setelah Raditya Dika buat update di twitter nya kalo udah jarang banget update blog nya karena sekarang udah ada twitter. padahal saat itu Raditya Dika terkenal lewat blog nya yang dibuku-kan dengan judul "Kambing Jantan" yaa, judul nya se absurd blog nya juga.
tapi ya entah kenapa, amat menyenangkan sekali kalo kita baca blog nya dan melihat segala sesuatu dari point-of-view nya Bang Dika ini, menarik.


dan lanjut tentang #30harimenulis .
setelah searching lagi gue menemukan blog Salamatahari yang mendeskripsikan juga tentang #30harimenulis untuk selengkapnya bisa baca disini
disana dipaparkan juga dengan jelas kalau #30harimenulis dimulai dari forum kecil yang tujuan utama nya buat ngembaliin semangat orang-orang buat blogging. karena yaaaa (dan lagi-lagi) rata-rata orang sedih waktu Raditya Dika bilang jarang posting karena punya twitter.
tapi alhamdullilah sekarang blog nya Raditya Dika di www.radityadika.com udah mulai aktif posting lagi MySpace
dan kini semua orang bisa jadi penulis, happy blogging MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D