Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, December 31, 2010

#19 - Happy New Year People !

Happy New Year People !
Hola People MySpace
Happy New Year yaaaaaa. Walaupun sekarang dijam tangan Casio kesayangan gue baru nunjukin jan 15.20 tapi gue udh bikin post ini karena ntar malem pasti gue sibuk main-main sama cahabat-cahabat gue yang unyu.

nah! Malam Tahun Baru adalah sore sampai malam hari yang dirayakan pada 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam Kalender Gregorian. Di Indonesia biasanya dirayakan dengan cara berkeliling pusat kota menggunakan sepeda motor ataupun mobil. malam tahun baru di Indonesia juga selalu dimeriahkan dengan kembang api atupun terompet. jadi yang punya penyakit jantung mending menyepi dirumah aja. soalnya rata-rata anak kecil kalo main petasan agak ga manusiawi hahahaha :D

dan pas gue searching berita tentang berita tahun baru di google. mbah google menampilkan beberapa tampilan berita yang menurut gue menarik :
Salah satu nya ada tentang Gerhana Bulan Sebagian (GBS) yang bakal terjadi di Indonesia pada dini hari. Di Indonesia bagian barat, GBS terjadi mulai pukul 00.17 WIB. Selanjutnya, bulan akan memasuki bayangan umbra Bumi pada pukul 01:52 WIB. Puncak GBS diperkirakan akan terjadi pukul 02.22 WIB. Pada pukul 02.52.41 WIB, bulan mulai meninggalkan bayangan umbra bumi dan piringan bulan yang terlihat dari bumi kembali utuh.
sumber : www.detiknews.com

Malam tahun baru kali ini juga, langit bakalan dihiasi Empat Hujan Meteor. Hujan meteor yang dikenal dengan nama Quarantids ini akan menghiasi angka mulai awal tahun hingga empat hari kedepan (5/1). Sedangkan tiga meteor lainnya akan beraksi hingga 20 Januari. Hujan meteor ini bakalan berlangsung dari sekitar pukul 01.00 sampai shubuh.
sumber : www.suaramerdeka.com

Dan yang pasti kemacetan di daerah Jakrta bakalan lumayan parah. Kalo gue sih stay dirumah temen gue aja. tapi kemaren pas jalan disekitar mall banyak ya yang nawarin berbagai acara di mall nya. kaya di mall kelapa gading ada new year's eve yang nampilin hudson, brandon, funky papua, dll .
Dan liat dari berita juga kemacetan ke arah puncak mencapai 12KM !

keliatan kan pola perayaan tahun baru masyarakat Indonesia, pasti mereka liburan keluar kota, ke tengah kota buat liat keramaian yang ada, ke pusat perbelanjaan, pokoknya ketempat yang penuh keramaian. entah mereka meng-habis-kan tahun baru mereka dengan sama temen, keluarga, pacar, ataupun sendirian (kasian amat)

tahun baru diamnggep malem yang lumayan penting buat dihabisin bareng orang-orang terdekat. di kemeriahan tahun baru orang bersenang-senang, merenungkan apa yang udah mereka lakukan di tahun ini, membuat resolusi buat tahun depan, berjanji bahwa diri merka masing-masing bakalan jadi pribadi yang lebih baik lagi. ya, semua perubahan di tahun baru tergantung pribadi masing-masing nya sih.

Udah punya resolusi buat tahun 2011 ini?

semoga kita semua jadi orang yang lebih baik, dan mapu membawa perubahan yang positif buat dunia ini ya MySpace

HAPPY NEW YEARMySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D