Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, December 17, 2010

#6 - KomikU

well, gue sadar sih umur gue udah 17 tahun dan hampir 18 tahun sekarang ini, tapi emang nya salah ya kalo gue masih suka komik? dan apalagi gue termasuk yang FREAK kalo baca komik, satu komik, gue bisa selesein sekitar 10menit baca aja. kalo yg banyak teks macem Conan sih ya sekitar 20 menit (ya kan gue harus baca analisis kasus sama jalan ceritanya sih)

dan mama punya persepsi, komik = males belajar .
DAN menurut gue tuh ENGGAK begitu.

gue kapok koleksi komik karena ujung-ujung nya pasti di buang hahaha

oh iya gue mau share tentang komik favorit gue nih, kebetulan baru gue baca hari ini komik nya.

HAI MIIKO !
tokoh utama komik ini nama nya Yamada Miiko kelas 5 SD. sentral cerita ini bercerita tentang kehidupan keseharian miiko, cinta segitiga miiko, tappei, sama yoshida. dan ini cerita nya fresh dan mendidik banget kalo menurut gue. bahasa nya ringan, dan gambarnya lucu. miiko selalu di ilustrasikan dengan mulut yang ketawa lebar dan ceria banget. pengarang dari komik Hai Miiko ini adalah Oono Eriko


walau pun ada cinta-cintaan nya, komik miiko ini kerasa banget pas porsi nya buat anak kecil atau pun remaja yang baca nya.


miiko yang postur tubuh nya kecil, rame, suka membantu juga kerasa banget kedeketan karakter nya sama gue
MySpace
P.S : gue udah baca miiko dari jaman masih SD kelas 5 waktu itu, langsung jatuh cinta banget sama karakter miiko plus jalan ceritanya. sampe sekarang pun gue masih baca miiko MySpace

The Running Bus
ini isi nya cerita pendek yang tema nya love-story. bagus banget, karena ini beneran love-story dan ga melulu isi nya adegan 'kissing' kaya komik komik yang gue baca.
kebanyakan dari love-story disini setting nya di Bus Umum.
ada cerita tentang patah hati, bahagia, cinta masa kecil, suka-suka-an sampe malu malu kucing juga ada.

Halte Wasure Nagaoka :
di sub judul ini bercerita tentang Yuka, perempuan dewasa yang masih ga bisa buka hati nya buat orang lain, karena Yuka masih punya rasa suka sama temen cowok masa SMA nya. tiba-tiba saat Yuka mau turun dari bus (turun bus di jepang itu kita harus pencet tombol deket pintu) tangan nya ga sengaja sentuhan sama lelaki, Takenaka namanya. Takenaka ini sebenernya suka sama Yuka, tapi Yuka masih belum bisa buka hati buat orang lain, sampai akhirnya Yuka sadar, Takenaka menyukai Yuka sama seperti Yuka menyukain Sahabat lelaki nya dulu



nah, segitu aja share gue kali ini. dan mungkin gue ada niatan buat beli komik the running bus nih. berdoalah, mudah-mudahan komik ini ada di Gramedia Cirebon MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D