Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Tuesday, December 14, 2010

#3 - Karena Teman, Kita Jadi Sempurna

sebentar lagi, cuma hitungan bulan aja masa SMA gue udah mau selesai. bentar lagi .....
banyak hal yang terjadi, banyak teman baru, banyak persahabatan baru, banyak kenangan baru.

mungkin ada kalanya gue deket sama ini, main sama itu, pergi sama itu, ke sana sama ini.
sungguh, bukan maksud gue jadi orag yang "easy come, easy go". ga pernah ada maksud kaya gitu, apalagi mempermainkan arti "teman" sama semua orang yang dekat sama gue.

karena kalian, gue jadi sempurna. karena kalian, gue jadi orang yang lebih baik. karena kalian dunia gue jadi luas, karena kalian gue tau apa itu hal buruk, apa itu hal baik, apa yang harus gue lakukan, apa yang ga harus lakukan.

kalian (teman) lebih hebat dari papan peringatan apapun,
bisa mengingatkan dengan cara yang paling ga terduga.
kalian (teman) lebih hebat dari regu penyelamat apapun,
karena saat terluka, terjatuh, kalian orang yang selalu ada untuk menolong.
tanpa diminta.
kalian (teman) lebih indah dari lukisan apapun,
karena ga akan ada ahli seni mana pun yang bisa mendeskripsikan seberapa indahnya hubungan per-teman-an kita.

kalaupun sekarang kita udah ga deket seperti dulu, ga bisa ngobrol seperti biasa, semakin jarang ngobrol sama-sama. udah ga bisa ketawa bareng2 sekeras dulu. sungguh, nilai arti kalian ga berkurang sedikit pun di hati gue. tetep sama, kenangan bareng kalian tetep indah.

DAN MEREKA ADALAH YANG TERBAIK
bestfriend, kita bahkan temenan dari SD
awal SMA berharga banget karena kaka-kaka ini.
thanks, wonderful saturday night
selalu happy loh kalo jalan bareng kalian
inget ga nih karokean hampir tiap hari waktu itu?
pada main jempol-an, pertama bgt kelas mulai kompak
kita di paksa upacara di alun2 waktu 17 agustus kemaren -__-
sama-sama main kabaret waktu kelas 2 waktu itu.
bareng2 MPK, panitia perpisahan 2009/2010
ini teater81 nya smansa
bareng afian, adam, novi, dina
ini bareng ella, cathy, sama yeni.
mulai deket waktu project KSAS bareng
kumpul KSAS pertama
my best haha :D ada amsal sama ogi juga
abis ultahnya uti, bareng gala
nah ini pas jaga stand smansa di alun-alun (expo pendidikan)


banyak, banyak banget hal-hal yang udah gue laluin selama masa SMA ini. mulai dari hal-hal yang menyenangkan, sedih, sepi, marah, nakutin. tapi temen-temen gue selalu ada disana :)

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D