Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, February 21, 2015

and the time goes by...

sekarang udah februari 2015, umur nambah satu tahun...
ya halo, Dita Khusnul Khotimah umur nya 22 tahun di tahun 2015 ini. mahasiswi semester 8 jurusan Teknologi Bisnis Garmen di salah satu perguruan tinggi di Bandung. masih suka banget baca komik dan main di Game Center. 

lama udah gak main main di social media. banyak urusan kampus nya harus dikerjain.
kegiatan akhir akhir ini gak banyak selain bangun jam 4 pagi dan siap siap berangkat PKL jam 5.30 (walaupun kadang kadang telat karena kelupaan barang ataupun sakit perut). tapi selalu sampe pabrik garmen nya tepat waktu kok jam 6.30
aktivitas ini berulang dari senin sampai jumat selama 60 hari ke depan *sigh*

yap, PKL gue di salah satu pabrik garmen yg makan waktu hampir satu jam buat sampai disana. super cool right? berjuang ngelawan arus pagi sama orang orang yang mau berangkat kerja. naik motor dijalanan dan selip selipan sama angkot dan bus AKDP :))
lokasi pabrik ada di perempatan tol purbaleuyi yg U-turn nya jauh gila daaaaan... lagi lagi selip selipan sama bus dan truk gede gede. sebenernya kalo nekad (iya nekad, pake 'd') bisa langsung masuk jalan ke pabriknya (yang pas banget di perempatan itu) cuma sampe saat ini belum berani (•___•'')
iya nembus perempatan pintu masuk tol purbaleunyi yg besar itu, kalo karyawan pabrik sekitar situ udah biasa nembus perempatan nya (kecuali kalo lg ada polisi)

kalo mikir ke belakang, rasanya kaya baru kemarin gue sampe di bandung ini. nge kost sendirian, jauh dari orang tua. masuk kuliah belajar dunia tekstil dan tau tau udah semeter 8 aja. ajaib sih soalnya gue gak berfikir bakal secepet ini. udah pesimis bakalan gak bisa PKL ternyata bisa. walaupun masih ada beberapa mata kuliah yang harus diperbaikin, bisa dibilang proses kuliah gue lumayan lancar lah ...

"PKL ya di pabrik ini?"
"iya ibu, baru 2 minggu"
"dari SMA mana?"
"kuliah ibu, saya kuliah di STTT"
(waaah masih dikira anak SMA hahahahaha...alhamdulilah)
"semester akhir dong ya? semoga lancar sampe lulusnya yaaa."

duh tiap ada yang bilang gitu bawaan nya mau bilang amin terus doaaaa terus amin lagi terus doa lagi. amin lancar terus bisa ikut yudisium 1 atau yudisium 2 juga gak papa yang penting desember 2015 ini wisuda!

kalo boleh jujur sebenernya PKL tuh beraaaaat banget. selain perjalanan nya jauh, dan susah duduk juga karena semua karyawan nya kerja dalam posisi berdiri dalem produksi nya. inget banget seharian kemarin berdiri hampir 8 jam ikut bantuin yg di line cutting. mantep. hampir semua karyawan nya perempuan, kadang kala di cuekin pas nanya ya adaaaaa, yang baik banget dan bantuin kita pas nanya ataupun ngajakin ngobrol pas bantuin pun banyak. seneng banget kalo pas gitu tuh. kan jadi lebih nyaman juga ada di pabrik seharian nya juga...
ni mudah mudahan besok teteh karyawan nya pada ramah yaaa (T___T)

bawaan nya mau nyerah terus... tapi harus semangat! masih 50hari lagi PKL nya, pasti bisaaaa~~
(nyemangatin diri sendiri ajalah gak papa kok gak papaaaa~)
jadi gak bisa tidur sampe siang, karena selama 2 minggu udah terbiasa bangun pagi. bangun jam 7 pagi dan berasa kaya udah siang banget perasaan... biasa bangun dan keluar kosan pas langit masih gelap.....

yaaa, gitulah kegiatan gue akhir akhir ini. mudah mudahan lancar sampai proses LKP dan skripsi nya (amin!) 

ngebayangin, nanti nih januari 2016 gue udah ada dirumah, lagi ngerayain tahun baru makan makan bareng keluarga. gue udah wisuda dan jadi sarjana. ngebayangin nya sih gituuuuu, mudah mudahan aja terwujud :D

4 comments:

  1. Wah daerahnya tuh daerah sehari hari aku banget! :')
    Kataku juga nginep di rumahku barang buat PKL doang mah gapapa atuh xD
    Semangat kakak Dita! ~~

    ReplyDelete
  2. Ganbareee mengejar wisudanya oshi ( '0')9 !!!!

    ReplyDelete
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D