Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, December 13, 2010

#2 - Love Life

umur gue sekarang 17 tahun, dan wajar kalo gue pernah ngerasain yang namanya :
  • suka
  • jatuh cinta
  • sayang
  • sedih
  • nangis
  • patah hati
mungkin apa dia masih berharap gue ngasih kesempatan buat dia? apa dia udah punya orang lain yang dia sayang lebih dari gue sekarang ini? apa dia masih inget gue?
mungkin ga kalo dia masih ngerasa deg-deg-an kalo papasan sama gue dijalan? mungkin ga dia seneng kalo nerima sms dari gue? mungkin ga dia seneng seandai nya status nya di like, di comment, ataupun di RT sama gue?

kalo gue, jelas semua jawaban, SEMUANYA adalah YA.

kamu, pacar kamu, gue, yang kadang selisih jalan entah dimana. gue, jelas masih ga bisa terima keadaan itu, kapan pun.

dan sejujurnya gue ga berharap dia ada di samping gue lagi saat ini. enggak ada walaupun itu sedikit. tapi kalo liat dia sama pacarnya, knp gue masih ga bisa terima?
harus gue sebut apa perasaan kaya gini?


andai gue diharapkan seperti INI

2 comments:

silahkan komentar nya :D