Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, August 29, 2011

you're just too good to be true

dear my boy,

aku enggak tau kapan dan gimana cara kita ketemu, tapi aku pasti tau kamu beda dari yang lain nya . sesuatu yang beda itu akan bikin aku terus menatap kamu dan enggak tau gimana caranya buat mengalihkan pandangan aku dari kamu .

aku berdoa, nanti saat kita ketemu, kamu tau bahwa itu aku dan kamu akan menyukaiku, karena aku, dan tidak mengharapkan orang yang lebih feminim atau lebih menawan . aku harap kamu akan membuat aku tertawa, menemani aku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya.

aku harap kamu akan ingat kalau aku lebih suka mawar putih daripada mawar merah, dan warna kesukaanku akan berubah sesuai dengan perasaanku . dan aku harap kamu juga tau kalau saat sedih aku bisa tersenyum lagi hanya dengan makan es krim .

ketahuilah aku mungkin akan terlalu malu untuk bilang aku suka kamu terlebih dahulu, tapi aku harap kamu jangan takut untuk mengatakannya . aku enggak akan diam dan memberikan jawaban yang enggak pasti, aku pasti akan tersenyum dan mengatakan hal yang sama .

aku mungkin akan sering meminta kamu untuk menemani aku nonton film dan membeli komik, mengobrol dan membicarakan film kesukaanku , mengajak kamu pergi hanya untuk makan es krim . tapi aku harap kamu mengerti dan mau menemani aku .

kalau aku menangis, bukan karena kamu, yang penting kamu duduk dan mau menemani aku sampai aku berhenti menangis dan tersenyum lagi . dan kalau penyebabnya kamu, aku akan tetap tersenyum .

dan jika memang kita memutuskan berpisah, mengertilah kalau aku mungkin menangis . aku harap kita masih bisa berteman, aku janji akan ingat kalau kamu punya perasaan, walaupun kamu mungkin enggak akan pernah mengaku, dan kalau memang sudah saat nya kita bisa berteman lagi .

katakan kalau ada perbuatan aku yang mengganggu kamu, atau sesuatu yang enggak sesuai . aku mau kamu selalu jujur padaku . mengatakan hal yang kamu rasa dan aku akan memperbaikinya . memberikan aku senyuman waktu aku punya hari yang menyebalkan .

aku harap kamu enggak berpikir aku meminta terlalu banyak sama kamu . dan kamu mengerti kalau aku mungkin akan gugup dan salah tingkah saat berhadapan sama kamu . semua hal di dunia ini cuma permainan sandiwara dan aku enggak pernah pintar untuk berakting . tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu jujur dan enggak berakting untuk bersikap baik dan menyayangi kamu, kamu apa ada nya, dan enggak berharap banyak pada kamu.

terima kasih untuk mengerti dan tersenyum untuk aku .


p.s : ini salah satu bagian dari buku Chicken Soup for The Teenage Soul. seluruh nya dari bagian itu. maaf saya membuat perubahan dari bagiannya :)
saat membaca ini, rasa nya seperti berkirim surat kepada jodoh yang entah siapa dan dimana tapi kamu menantikannya :)

p.s.s : ini salah satu notes lama di facebook, tanpa di tag pada siapapun. 

7 comments:

  1. oh jadi ceritanya mengirim pesan sama orang yg belum pernah jumpa gitu ya? :/

    my blog

    ReplyDelete
  2. hmm.. bagus sih... awalnya gw kira ini karya lo. ampir aja mau ngasih surprise. hahaha....

    ReplyDelete
  3. @ka yono : oow gitu kenapa? *mikirrrr*

    @nuellubis : bukan bikinan sendiri, seluruh nya dari bagian buku chicken soup for teenage soul :D

    ReplyDelete
  4. tottaly sweetssss in early but when i read the P.S. (=_____________=)


    btw good posting!

    ReplyDelete
  5. so sorry T___T
    lain kali mungkin bisa bikin sesuatu yang lebih sweet tanpa saduran dari buku :)
    makasih responnya :D

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D