Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Tuesday, June 22, 2010

my first game device :D

udah lupa sejak kapan ya gue kegila-gila banget sama yang namanya game . semuaaa game pasti gue main-in . tapi ortu gue (si mama rosyita sama papa karpandi) ga pernah ngebolehin gue beli game device . yang pernah mereka beliin waktu itu adalah gamewatch. apaan banget kan *karena yang bisa dimainin cuma tetris, tank, dll yang ga real asiknya*

oh ya pernah loh punya game device nintendo
dan ini juga dapet menang undian waktu ituu . nyahaha MySpace
waktu itu dengan nintendo bisa main hunt duck, bomberman, super mario bros (aduuuuh kangeeen main ini lagi -__-)
setelah beberapa bulan nintendo rusak karena dimainkan dengan semena-mena oleh gue dan kakak-kakak gue hahaha MySpace

setelah munculnya SEGA , PLAY STATION dan lain lain gue ga pernah ngicipin punya sedikitpun. main mah sering numpang dirumah temen hahaha . komputer juga ga punya . yang bisa gue andalkan terakhir adalah main snake sama space impact di hape nokia 2100 gue -__-
sekian lama sampe nangis darah juga ga pernah dibolehin buat beli game device . sedih yaaak MySpace

tapi sepertinya tuhan mendengarkan doa gue . terima kasih yaallah alhamdullilah banget sodara di tegal mendengarkan jeritan hati cewek imut ini (kalo perlu baskom, cari dulu di dapur yak) dan dia bawain PSP dari jepang buat gue . haiyaaaa MySpace
ini dia satu-satu nya yang gue mau dan akhirnyaaaaa sodara-sodara psp 2000 ceramic white ini jadi milik gue . CUMA GUE (egois) nyahahaha . like dreams come true loh ya . game yang paling gue suka di psp buat saat ini
lucu bangeeeeeet game nya :D

kalo yang punya recommend game psp yang lucu-lucu share yaaaaa MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D