Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, February 6, 2010

a lot things with less money

Ada ga yaaaa hal hal seru yang bisa gue lakuin tanpa perlu banyak uang yang harus keluar?
Karena hal yang perlu diketahui adalah gue itu orangnya selalu gagal kalo punya prioritas dan ga bisa menahan diri buat sesuatu. Gue awalnya udah niat banget buat nabung setiap harinya. Ya entahlah uang itu buat apa tapi yang jelas gue mau berhemat kalo aja nanti gue perlu buat sesuatu.

Tapi tabungan itu berhenti dan gue lagi-lagi kekurangan uang buat liburan.

Mama Papa bukan tipe orang tua yang membiarkan anaknya minta uang tanpa alasan tujuan yang jelas. Ga maksud buat bilang pelit sih, tapi intinya Mama Papa ketat banget lah soal uang. Walaupun kadang-kadang Papa dengan ga sadar atau terbujuk salesman tiba-tiba beli barang-barang aneh yang kurang gunanya. Itu tuh salah satu kebiasaannya papa. Mama pasti lebih pelit lagi kalo gue minta uang terus pasti si Mama nanya “Pasti buat beli baju ya?”. Hehehe mama tau banget gue suka beli baju.

Liburan ini gue harus apaaaaaaaaaaaaa????

Masa iya menyerahkan diri gue buat susah payah ngerjain LKS yang menyebalkan banget isinya. Kadang udah aja gue tulis dijawabannya “Ada di halaman 45” atau “Maaf bu saya males nulisnya”. Itu Cuma buat LKS tertentu aja looh ya yang gurunya jarang meriksa jawaban anak muridnya haha.
Jadi intinya dadah temen-temen gue yang pada mau liburan keluar kota. Udah gapapa tinggalin aja temen lo yang satu ini. Gue sih lebih milih diem dirumah daripada harus jalan-jalan tapi kekurangan uang . Bisa stress gue nantinya.

Ya Allah bisa ga ya hari ini ada hujan uang ?

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D