Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, June 26, 2010

Rutinitas Malem Minggu

setiap malem minggu gua pasti dirumah . yaeyalaaaaah -__-
ga biasa keluar rumah, kalo mau keluar rumah ga ada kendaraan (nasib rumah rada jauh), intinya gue selalu punya kegiatan rutin yang gue ga mau ada yang ganggu . berasa beda nanti rutinitasnya tuh .
beberapa saat terakhir rutinitas gue keganggu banget, sibuk mikirin macem-macem lah .

gue punya proyek seni sama temen sekolah juga, yg harus 'mengorbankan' waktu liburan gue. dan geez, tawaran desain pamflet gue baru aja ditolak ! MySpace
alhasil gue harus selalu muter otak buat lakuin hal ini inu ita itu lah .
untung aja gue kerjanya bareng-bareng kali ini (tetep masih kesel sama si belagu)

aaaaaaaargh pikiran gue rada berantakan malem ini, mau konsen makan popmie aja .
makan pop mie sambil nonton Tv soalnya malem ini ada si ganteng di IMB MySpace

well, that's ALL !

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D