Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, June 24, 2010

Pengalaman Heboh :O

hari ini gue sama temen kelas gue petualangan naik mobil bak . a reaaal mobil bak yang panas dan duduk nya geleporan (ini artinya duduk dibawah aka ga di kursi) PANAS sekali sodara sodara :O
di hari ini gue ngerasa jadi bolang dan panas-panasan (asik deh tanning gratis hiks MySpace). gue dan temen-temen gue naik mobil bak nya tika dari depan sekolah sampe karangampel . waow jauh kan :O
dan sejauh itu pula gue memutuskun urat malu gue buat naik mobil bak di bagian belakang dan diliatin orang-orang hahaha MySpace

daaan setelah hampir sekitar 45menit perjalanan gue baru deh liat rumah nya mimi yang di komplek pertamina klayan . omg, mimi pasti tiap hari bangun pagi yaaah buat naik bus jemputannya itu. kompleknya ga jauh beda sama komplek pertamina klayan. tapi kok pln ga semakmur pertamina yaah -___-
sudahlah envy nya jangan dilanjutin hehehe . setelah itu gue sama temen-temen bakar ikan dll . uuuuugh bau asep. sempet kebagian giliran buat kipas-kipas gitu.

dengan tradisi rebutan makanan ala orang kelaparan, kita semua langsung melakukan tradisi lama juga SMP (Sudah Makan Pulang) dengan alesan udah sore nyahahaha MySpace

daaan kembali masuk ke dalam mobil bak lagi, dengan posisi seperti anak diculik buat kerja rodi.

awalnya gue mikir-mikir looh buat ikut acara petualangan ini, abis beberapa terakhir ini gue emang rada jauh sama temen-temen kelas gue. biasa lah, bukannya gue sibuk jugaaa. agak pesimis, karena biasanya juga kita ga pernah bisa campur sebanyak ini sebelumnya. tapi mana ada yang tau sih kalo belum dicoba ?
weeell, this is IT !
gue kompak lagi sama temen-temen kelas gue, walaupun awal nya agak ga nyampur. tapi nyata nya kita kompak kok. thanks for being my friends MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D