Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, June 23, 2010

GUE emang ga bakat buat soal cinta-cinta

oke kadang emang gue rada-raga ngiri sama temen-temen gue yang bisa pacaran lama dan awet. mereka yang kenal satu sama lain (walaupun kadang emang berantem sih ya), bisa share, dan bla bla bla hal romanti-is lainnya. kapan gue pernah bisa gitu ?
gue pacaran cuma dalam hitungan bulan !
huahahaha MySpace

dan yang bikin apa-banget-deh-itu-ini gue paling males kalo lagi suka terus temen-temen gue ngerecokin dengan cia-cie-ciu sama cowo yang lagi gue suka. udahlah kalo gitu mah langsung ilang gue sukanya. dan paling bikin anjrit-males-banget kalo cowo yang gue suka ternyata ga sebaik yang gue kira. ngaaaaah MySpace kecewa lah kecewa nyesel udah suka sama cowo kaya gitu grrrr :(

tapi nih ya satu hal yang paling gue suka banget banget tuh cowok yang kalem. naaah beberapa contoh nih ya (cuma contoh, jangan protes )

well intinya (dari segala hal aneh diatas MySpace) gue suka sama cowo yang mata nya teduh gitu. yang kesan nya perhatian plus casual gaya fashion nya. ga macem-macem . karena gue suka banget tipe michael cera di tiap film nya terutama pas di JUNO . scoot pilgrim vs world => next film nya michael cera gue juga pasti nonton !
HARUS banget HARUS yei MySpace

apapun isi posting ini dan isi blog ini, thanks buat yang udah nyasar dan baca blog gue nanti nya hahahaha .
see yaaaaa MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D