Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, January 2, 2014

2014

halo ini posting pertama di tahun 2014.
semoga tahun 2014 ini jadi tahun yang menyenangkan yaaa :D
a lot of things did happen in 2013.
gue sedikit kasian sama angka 3 nya yang keliatan kecapekan. well have a nice rest '3' :))
  • gue sekeluarga pindah kerumah nenek di tuparev, karena rumah gue direnovasi total. setelah hampir 20 tahun lebih rumah gue dalem bentuk aslinya, akhirnya papa memutuskan untuk renovasi total dan bikin rumah jadi dua lantai (which is, papa desain rumahnya dengan amat detail dan jelas di excel. yes... excel). anggota keluarga yang semakin dewasa dan juga semakin besar, setelah tumbuh dan berkembang selama 20 tahun terakhir pastinya butuh ruang yang lebih besar juga lah ya.
  • kepindahan rumah dituparev membuat gue sekeluarga sedikit 'habit shock' mulai dari pakde gue yang hampir setiap hari karokean musik dangdut dan... a lot of unwanted things that he did. rumahnya juga lebih besar dan jadi capek kalo harus ke ruangan lain hahaha

  • gue pindah kamar kost.masih di kosan yang sama tapi pindah kamar. setelah sekian umur, gue selalu memimpikan punya kamar yang ada jendela halam depannya. kamar ini begitu amat menyenangkan sampe sampe gue males keluar kamar hahaha ~
  • pertamakalinya gue datang ke pemakaman temen gue sendiri...
    ibnu, salah satu temen kelas gue waktu SMA sakit dan akhirnya meninggal karena demam tinggi. gue dan temen kelas yang lain datang ke peristirahatan terakhirnya. dan itu moment paling sedih yang gue rasain entah kenapa... walaupun gue gak begitu deket sama ibnu, tapi kepergian ibnu entah kenapa bikin gue bener bener sadar betapa masih banyak yang belum gue lakuin di hidup gue... semoga kamu tenang disana ya nu, doain temen temen yang masih berjuang disini :)
  • ayu, adek gue, punya pacar.
    setelah diumurnya yang ke 16, adek gue yang bungsu dan manja itu punya pacar. what she did totally like a reflection of what i did back then :))
    sms-an, telponan sama pacarnya, dan gue yang kepo dan baca baca sms juga chat nya si ayu sama pacarnya :))

  • a severe so called break-up
    no need explanation, this you-know-who and me, now, are trying to maintain a good feeling about this thing. mungkin apa yang udah lewat lewat kemarin .. dan ya. mungkin baiknya biarin tetap ada di 2013 aja :)

  • turun 5kg. oh yeahhh, so much win.gue berhasil nurunin berat badan di 2013. gak terlalu banyak sampe orang bisa liat gue kurusan kok, dan gue amat sangat merasa nyaman sama badan gue. and i did it for myself.
  • hari terakhir di tahun 2013 gue habisin bareng sama anita. di atas rooftop kosan, ngobrol sambil liat langit malem bandung yang udara nya lagi dingi romantis sambil liat kembang api. amat sangat romantis dan "kenapa moment romantis ini gue harus sama lo ..." hahahaha



masih banyak lagi yang terjadi di 2013 yang baru aja kemaren lewat. dan 2014 ini gue bertekad untuk lebih banyak nulis dan posting foto ataupun video. anggep aja sebagai diari digital gue yang nanti nya bakalan gue baca baca lagi kalau gue udah tua dan banyak anak nanti :))

dan gue gak akan bikin resolusi apa apa di tahun 2014 ini, tapi.....
gue akan tetap nulis semua wishlist gue dan nempelin di dinding kamar gue. no need to post a picture of that right?
cuma orang yang pernah masuk ke kamar gue yang tau apa wishlist dan futurelist gue, which means... cuma temen temen deket gue aja yang baca. karena saat kamu baca, terutama orang-orang deket kamu yang baca, gue yakin mereka meng-amin-i di dalam hati dan dengan tulus membantu gue buat ngewujudin semua list ini dan itu.

daripada di post di media social dan orang orang yang cuma sekedar lewat bakalan komentar "apa-apaaaan..." dan dengan ekspresi mata yang menyipi dan alis yang naik dan mereka bakal scroll down kebawah di detik selanjutnya :))

dan kalau wishlist gue yang mirip mission impossible itu bakalan terwujud satu-satu dan gue juga berharap kalau apa yang gue wujudkan bisa jadi energi positif buat mereka :)
2014 berarti,
  • gue bakalan masuk kedalam fase umur 21 tahun. yep, umur gue terus bertambah dan semakin banyak hal yang harus gue khawatirkan dihidup gue. selamat ~
  • rumah gue yang akhirnya dua lantai selesai, dengan segala perdebatan antara mama dan papa dengan apa warna keramik, apa bentuk wastafel dan keramik dan wastafel juga cat rumah warna nya harus apa ~
  • mas apip yang kayaknya...sih.... bakalan wisuda. he's the first in our little family. kalau jadi :)) semoga skripsinya mas apip lancar deh tahun ini.
segala keputusan dan hal-hal yang gue lakukan hari ini,tahun ini akan gue lakukan dengan lebih hati hati dan teliti. supaya nanti nya gue yang dimasa depan gak akan menyesal dan akan berterima kasih tentang semua yang terjadi :)

semoga 2014 jadi tahun yang menyenangkan yaaaa :D

penemuan terbesar tahun lalu, camera360. terima kasih camera360~
foto studio keluarga yang palingggg pertama dan baru terwujud di 2013 :))
high school classmate,
2013 pertama kalinya kita kehilangan salah satu yang harusnya datang hari itu...
2013 getaway, the very first trip to jogjakarta!
FINALLLLY, setelah bertahun tahun berharap punya.
akhir nya gue dapet juga mini instax ini. dan (please underlined this) gratis. thank you gogirl :3
foto sama semua personilnya mocca (>__<)/ secret show 2013 adalah gigs nya mocca yang paling gue nikmatin. kerena kemasan acaranya yang friendly dan santai :3
salah satu event paling terakhir di 2013 bareng silhouette.
i hold my own emotional things about this event actually. haha
portable sewing machine (>___<)9 yeeeeeaaahhh.
kado dari papa ditahun 2013 yang paling paling palinggggg gue suka muehehehe

6 comments:

  1. Replies
    1. alhamdulilah yah sesuatuuu ~ *basi banget nih, udah 2014 masih aja pake kalimat ini...*

      Delete
  2. Entah kenapa gue ngebaca ini sembari kaya' ngedenger suara Dita yang bacain #eh #abaikan

    ReplyDelete
  3. turun 5kg dan penemuan camera 360 begitu janggal dibaca =_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahaha, itu kan sebuah pencapaian kak. at least........
      muahahaha muahahaha

      Delete

silahkan komentar nya :D