Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, December 14, 2013

Happy Graduation!

halooo, selamat menempuh masa depan buat wisudawan dan wisudawati kampus STT Tekstil tahun 2013. semoga segala yag dicita-citakan di masa kuliah bisa terwujud di dunia kerja nanti yaaaaaaaa :)

harusnya udah siap stand dari pagi, cuma karena gak bisa tidur malemnya, jadi kesiangan. untung ada ka basith yang nemenin beli bunga ke pasar bunga wastu kencana. actually, banyak yang jual bunga disekitaran kampus. tapi keadaan bunganya kan seadanya banget. jadi mending langsung ke pasar bunganya aja.

nungguin yang diwisuda pada keluar dulu ....
keadaan kampus siang itu crowded banget banget! kalo boleh jujur, ini pertama kalinya gue ikutan acara penyambutan wisuda hahaha (-___-)/ banyak banget wajah wajah sukacita dari kaka kaka tingkat yang keluar dari GSG. kemudian muncul kalimat ajaib dari ka mbos : "pait banget pait, kalo sampe temen temen wisudaan terus kita cuma nonton begini"
gue jadi ikutan bingung. kebayang nanti kalo ketinggalan rombongan wisuda temen seangkatan hahahahahahahahahaha (T____T)

Ka Syahid, selamat ya udah wisudaaaaa
selamat wisuda juga buat Ka Irul :)
teh qibil sama ka fahmi jugaaaaaa, selamat ya atas kelulusannyaaaa
selamat atas kelulusan nya teteh uty dan ka robby \(^__^)/
selamat atas kelulusannya ka agung :)
ka putriii, selamat ya udah di wisudaaaa, ciyek :p

ka mbos gendut


setelah semua wisudawan udah diajak poto bareng, kehabisan kegiatan, kita balik ke SC buat nyimpen barang-barang penyambutan wisuda. karena ka basith keliatan excited banget sama mawar nya yang sisa 5 tangkai, gue berubah jadi tukang poto. sesekali gak ada kerjaan gak papa kan ya..

melankolis banget kan....

masih banyak foto foto yang lain, tapi gak tega uploadnya hahahaha :))
tiba tiba ka fahmi dateng dan ngajakin semua buat makan, ini kesempatan emas! kita semua pergi makan yamin paling enak seantero jalan jakarta. sambil papasan sama kaka kaka tingkat yang lain, gue sempetin buat ngucapin selamat dan ngasih bunga yang tersisa.
"kak selamat ya udah wisuda kak!"
"oh iya makasih dita..."
*bisik bisik* "kak jangan lupa ya kak nanti, kasih link link kerja yang top. oke kak. kalo ada proposal jangan lupa di acc juga..."
(adik tingkat ngelunjak hahaha)

makan yamin siang itu diselingin sama ka fahmi yang cerita proses skripsi sampe sidang. cerita juga gimana serunya kerja diperusahaan baru nya itu. dan yang paling penting, cerita tentang gajinya :p
mudah-mudahan banget gue bisa lulus tepat waktu supaya bisa kerja ditempat yang yaaa... at least bikin gue nyaman lah.
actually, nyari kerja setelah lulus dari kampus gue amatlah...mudah. apalagi kalau kita rajin kirim CV dan punya pengetahuan tekstil yang luas. coba tebak berapa banyak pabrik yang bergerak di bisnis garmen di indonesia? BANYAK BANGET BANGET.

di satu sisi dan pertama kalinya gue ngerasa beruntung udah nyasar ke kampus STT Tekstil (o___o)/
FYI, kampus gue ini kampus negeri loh. gak ada kuliah hari sabtu*, jadwal liburnya ngikutin kalender nasional dan ada cuti bersama nya juga!
biaya kuliahnya subsidi! hampir semua Sekolah Tinggi (kampus gue kan Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil) itu dibawah naungan kementrian (kampus gue kementrian perindustrian).
walaupun tiap angkatan biaya kuliahnya beda, api biaya itu hampir gak berubah tiap semesternya. dan ya, kalo serius kuliah dijamin bisa wirausaha langsung.
-promosi selesai sampe disini-

ngobrol sama kaka tingkat ataupun alumni kampus amatlah sangat penting supaya gue bisa tahu keadaan diluar kampus. gimana caranya bisa Praktek Kerja dengan aman dan menyengangkan, pabrik mana yang bisa dijadiin tujuan kerja praktek nanti, peluang kerja sama bisnis nya apa aja.

ya, pokoknya sekian. kalau semua berjalan sesuai rencana harusnya 2 tahun lagi gue bisa lulus dengan aman dan menyenangkan dari kampus gue. kalo mau cumlaude ya, ada beberapa nilai yang harus diperbaiki. doakan yaaa doakaaaaan. semoga kuliah gue lancar (o_o)b


P.S:
tadi juga ketemu sama kaka ragil yang akhir nya sembuh, walaupun masih harus pake kruk, masih bisa main ke kampus. semoga cepet sembuh ya kaka ragil gendutttttt
kribo kribo unyu ~

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D