Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, October 23, 2013

CardtoPost : petualangan kartupos!

lagi sibuk bikin kartupos buat dikirim ke 8 orang pertama yang gue request alamat nya dari Ruang Keluarga. actually gue baru bikin Kamar di website CardtoPost baru bulan ini. karena penasaran komunitas CardtoPost yang ada di Social Media Festival 2013. waktu SMF 2012 gue mampir ke booth CardtoPost loh. bikin kartu pos buat dikirim ke adek gue yang ada dirumah.

gue kira, kartuposnya gak sampe. setiap kali gue tanya mama apa ada kartupos sampe rumah mama selalu bilang gak ada (-___-) setelah 2 bulan yang lalu gue pindahan rumah dan buka lemari adek gue ternyata kartu pos nya ada!
wah beneran sampe :))

liat ruang pamer di website CardtoPost bikin geli jadi mau ikutan tukeran tukeran kartu pos hehehe. pasti seru banget tukeran kartupos yang kartupos nya itu bikinan kita sendiri. pasti harap harap cemas saat ngirim kartupos nya, bakalan keterima apa enggak. yang dikirim bakalan nungguin juga gak ya? hahaha

well, sekarang gue masih cari ide buat bikin kartupos nya. bikin cetakan template di kertas agak tebel nya. kurang lebih desain template bagian belakang kartu pos gue begini 

ini desain belakang kartuposnya ~
wuaaaa, udah mau jam 2 pagi (*__*)
lanjut besok lagi bikin kartuposnya. besok gue ada praktek Running Production.
walaupun bikin sesuatu yang kreatif itu gak gampang dan beneran nguras otak, tapi mainan kartupos ini ternyata seru!
kebetulan juga kampus gue deket kantor pos jadi gampang kalau mau beli perangko dan kirim kartupos nya nanti.

dadaaah ~

4 comments:

  1. mau ikutan CardToPost dari kapan taun tapi...

    ReplyDelete
  2. Aku mau dong kartupos dari kakaa Ditaaa #lah #malahminta #selfgeplak

    ReplyDelete
  3. wah aku belum pernah deh dapet kartu pos , mau dong

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D