Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, January 10, 2014

Him

jadi,
pernah gak suka sama orang entah karena saking sukanya atau entah kenapa sampe gak berani senyum atau sekedar manggil namanya?

mungkin dia tahu kalau gue suka, mungkin juga dia gak tahu atau malah gak perduli hahaha :))

it's a quite long story but not much to tell.
gue udah ketemu lama dan sempet deket karena kita punya tugas yang sama waktu itu. mungkin dia sama gue ada di posisi yang sama sama saling sekedar kenal karena tugas itu.
udah segitu aja :))

tapi jangankan sapa-sapa-an, kalau entah gimana ceritanya gak sengaja ketemu atau papasan hal yang pertama gue lakuin adalah gak ngeliat mukanya, diem, atau malah ngehindar. mungkin entah aneh gimana tapi gue malah ngerasa gak nyaman ada disekitar suasana kayak gitu. kebanyakan orang mungkin malah berusaha kasih kesan bagus dengan coba ngobrol atau gimana, tapi gak tau kenapa tapi gue gak bisa :))

or maybe that i just not that into him.

jadi dulu, jaman jaman masih puber gue suka sama salah satu cowok.
gue kelas A, dia kelas C.
saat itu gue bener bener mengelurkan dan segala effort buat bisa deket. mulai nyapa manggil namanya atau main di depan kelas dia :)) salah satu temen kelas C gue tau juga kalau gue suka dan berusaha bantuin (cie). gue bahkan tau dimana rumahnya, nama lengkap nya (oke gue kepo, tapi gue kepo karena tertarik sama dia. you need to know almost everything to be ready or started to fall in love with someone right), musik kesukaannya.
dan datanglah hari dimana dia merhatiin gue dan nyapa gue dengan menyebutkan "halo dita." plus senyum nya. WUAAAAAAA
but that's it :))

pada kenyataan nya sampe lulus tingkat sekolah itu dia, akhirnya punya pacar. selama itu dia single karena mungkin punya perasaan sama salah seorang cewek dan... dia nunggu.
dan gue juga... nunggu. tapi bukan gue yang dia tunggu :))
gue berakhir dengan suka dan deket sama yang lain, dia berakhir dengan suka dan pacaran sama yang lain. berakhir sampe disana kisah cinta gue waktu puber.

sampe akhirnya kita ketemu, di facebook, kemudian chat!
wua.
kesan gue hanya itu. gue masih tertarik tapi cuma sampe batas itu aja. mungkin dulu, gue suka sama dia sampe diem diem ngesave foto nya di hape jaman puber dulu, tapi sekarang... ya cuma itu. that's it.
probabilitas untuk gue bisa deket sama dia cuma 6% dan itu gak berubah dari dulu.
or, and maybe, i just not that into him.

akan ada saat nya, dimana yang akan bisa ada disamping kamu adalah orang yang kamu kenal dan bukan orang yang kamu suka. mungkin ada juga yang beruntung bisa menemukan partner hidup dan kemudian bisa saling sayang. ada juga yang udah sekian lama saling sayang tapi gak berharap bisa jadi partner hidup sama pasangan nya kali ini.

entah ya nasib gue yang mana. tapi gue yakin kalau saat gue suka sama seseorang, dan mungkin ada sebuah kemungkinan kemudian ketertarikan diantara gue dan dia, gue bisa ngerasain hal itu dari awal. 
like a click sound inside your head or that's butterflies inside your tummy.
kemudian akan banyak kemungkinan yang mempertemukan gue dan dia, akan ada banyak hal yang diobrolin, dan akan ada banyak hal baru untuk gue sukai karena dia suka, dan akan ada banyak senyum dia atas segala hal yang gue lakukan.

masih lama, mungkin belum sekarang.
jauh entah dimana, mungkin dia juga lagi nunggu hal yang sama. tapi belum sekarang.
but i miss him, wherever he was :))


p.s : mail-a-roid from @JxUxNxO. desainnya keren :3

2 comments:

  1. ecieeee kak dita XD lama gak main kesini, melted bacanya:))))))))))))
    sama quotes terakhir bener banget. yang penting kan udah usaha :> wqwqwq

    ReplyDelete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D