Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Tuesday, January 7, 2014

Sewing Project: Neck Pillow

hola, setelah punya banyak waktu luang di minggu tenang sebelum UAS ini, gue lebih banyak cari pattern sewing buat bikin yang lucu lucu :3
sekalian latihan jahit juga, semenjak ada mesin jahit gue belum terlalu banyak latihan make mesin jahitnya, belum tau juga perawatan nya harus gimana (-___-)/

setelah keliling keliling ria di dunia perinternetan gue menemukan beberapa website menarik yang isinya free pattern ataupun free tutorial :D
salah satu nya blog mommy sew pretty, disana ada free pattern sekaligus tutorial cara bikin neck pillownya. karena gue males beli neck pillow dan pengen punya yang motif kainnya nya unik, jadi ya bikin aja :D

horeee neck pillow nya jadi :3 lumayan nyaman dipake.
cocok juga buat dibawa kalau lagi travelling ~

tampak depan :3 bahannya katun dilapis interlining.
tampak belakang, pakai bahan denim.
kemarin juga sempet coba coba bikin boneka kecil, 'Pete The Bear' sesuai sama tutorial plus pattern nya.

kalo dari pattern nya gue sih optimis banget kalo bonekanya bakalan lucu :3

mata mulut sama hidungnya dari kain felt. bonekanya dari bakan katun poliester.
kain yang ada aja ~
actually, bonekanya udah jadi cuma ternyata lupa belum gue poto hahaha.
ternyata bikin sesuatu itu, jauh lebih sulit dan ribet (malah kadang lebih mahal) dibandingkan kalau kita beli sendiri. tapi ada kepuasan tersendiri loh, waktu kita pakai sesuatu yang emang kita bikin sendiri. kalau hasilnya gak bagus yaaaa, belajar supaya hasilnya jadi bagus hehe.

gue bercita-cita dan kepengen bisa punya usaha craft, hobi yang bisa ngehasilin uang pasti sesuatu yang amat sangat menyenangkan buat dijalanin nantinya kan. kalaupun itu gak terwujud, bisa bikin sesuatu yang unik dan lucu buat dipakai sehari-hari pastinya berguna kan.
bisa ngejait jadi salaha satu keahlian yang menurut gue cukup penting buat dipelajarin sama semua orang, hal yang simpel di dunia ini dan bisa kita manfaatin sehari-hari hehe.

see you :3

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D