Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, November 7, 2011

Terima Kasih

Karena sudah menjadi orang yang mengatakan "Aku menyayangimu". Walaupun kamu tidak mengucapkannya setiap hari, tapi aku tahu kalau di hati kamu perasaan itu masih sama (mungkin).

Juga karena kamu jadi orang yang menemani aku waktu aku sedang sakit, aku tahu saat itu aku pasti terlihat pucat dan menyedihkan. Tapi kamu datang, dengan obat dan bubur. Menyuapi aku, mengatakan "Ayo senyum, yang semangat ya.". Memaksa aku menghabiskan bubur, lalu lagi-lagi memaksa aku, untuk minum obat.

Oh iya, karena kamu mau menemani aku belanja. Aku tahu aku orang yang tidak bisa dengan cepat memilih sesuatu. Sangat penuh dan banyak pertimbangan. Tapi kamu sabar.
Membawa belanjaan aku yang entah itu berapa kilogram beratnya, saat aku bertanya "Kamu cape? Maaf ya."
Tapi kamu bilang, kamu baik-baik saja. Walaupun aku bisa melihat kamu tidak baik-baik saja saat itu.

Kamu menuruti apa-apa keinginan yang jujur, aku akui kalau permintaan itu sangat kekanakan sekali. Kamu datang dan membawa es krim, mengajak aku pergi untuk makan makanan kesukaan aku lagi dan lagi, menemai aku makan dengan menu makanan yang aku suka dan bahkan aku terkadang lupa bertanya kalau kamu suka menu yang sama atau tidak.

Kamu selalu tahu, pertanyaan aku adalah sesuatu untuk menanyakan apa yang sebenarnya ingin aku ketahui. Kamu selalu repot menjawab pertanyaan itu, walaupun tahu apa maksud sebenarnya.
"Kamu ingin menyampaikan sesuatu ?", aku mecoba bertanya.
"Aku tahu kamu ada sesuatu yang ingin disampaikan? Apa?", jawab kamu.


Aku selalu bersiap-siap untuk bisa menghabiskan sedikit akhir pekan bersama kamu, kamu sering sekali telat. Atau mungkin aku yang terlalu bersemangat? Harusnya kamu tidak perlu meminta maaf karena itu.

Tidak selalu segala sesuatu di dunia ini bertahan selamanya, makanya aku selalu bertanya tentang hal-hal 'Bagaimana Kalau Aku, Berada Jauh Dari Kamu'.
Kamu menampakan wajah sebal, mungkin marah. Tapi aku serius bertanya, maaf mungkin (dan memang) pertanyaan yang menyebalkan. Sungguh aku ingin tahu apa jawaban kamu atas pertanyaan aku itu, untuk menghentikan rasa penasaranku, membuat aku benar-benar bertahan disamping kamu. Bukan aku berharap pergi, hanya untuk menghilangkan segala kemungkinan aku untuk pergi.

Terima kasih untuk bertahan disini dan senyumannya, maaf aku sering bersikap menyebalkan :)


6 comments:

  1. aaaahhh si ditaaaa.... terharu bacanya :')

    ReplyDelete
  2. ahh enggak, kamu gak menyebalkan kok :D

    ReplyDelete
  3. haha itu namanya pemanis dalam hidup, enjoy aja :D

    ReplyDelete
  4. ah iya sama2, jangan sungkan untuk meminta tolong lagi ;3

    ReplyDelete
  5. kak shin (-___-,) bukan buat kaka kali ~
    ah iya, terima kasih juga buat kalian semua :D

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D