Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, March 31, 2011

Semakin Hari Semakin ....

.... DEKET SAMA UN

oh maaaaaaay, kalo UN masih dalam sistem nya stabil dan ga labil kaya sekarang, mungkin gue bakalan ngerasa baik baik aja. tapi toh nyata nya, tiap gue latihan soal, ada aja beberapa soal nya gue ga bisa ngerjain, tiap hari belajar kaya nya waktu kurang terus.
ya, i know deh kalo di sekolah udah intensif, tapi tetep aja gue takut.

men, gue sekolah hampir udah 12 tahun dan lulus ga nya gue juga di tentuin sama UN 6 biji pelajaran dan itu 4 hari? mabok guling guling deh gue.
sedih jadi anak sekolah, hampir setengah hidup gue setiap harinya gue habisin di sekolah ma-men.

jadi bay bay blogwalker, mudah-mudahan usaha gue (yang mungkin belum maksimal ini) buat belajar serius, mati-matian, guling guling, kayang, rol depan (senam lantai tah dit?)
bisa ada hasil nya, amin amin amin.

POKOKNYA YANG BACA POSTING INI DOAIN GUE BUAT LULUS ! 

1 comment:

silahkan komentar nya :D