Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, March 21, 2011

UN, jangan nakal yaaaaaa

ayo semangat diiit ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
bentar lagi selesai semua pendidikan wajib 12 tahunnya loh. jadi anak kuliahan. terus sebelum menuju SNMPTN nya paling enggak kamu bisa narik nafas lega sebentar kan. bisa rame bareng temen temen kamu juga nantinya. oke semangaaaaaaaaaaaaatttttttttttt \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ \(‾▿‾\)

tapi tahukah kalo anak SMA (atau mungkin SMP sama SD juga?) dapet soal UN nya 5 tipe soal. wuih gue udah prepare banget nih pas Pra UN pagi ini. share di twitter nanya siapa yang kode nya E. (dan kode E adalah paling sial). udah yakin banget nih bakal banyak bala yang bisa gue minta bantuan buat ngerjain fisika.
eh .....................
eeeeh ...............
MySpace

soalnya diacak abis-abisan yang tadi -_____-
jadi ada kode soal no 08 17 51 66 45 (nah loh kaya no handphone)
atau malah kaya tanggal kemrdekaan indonesia!
17-08-45 teru taun ini indonesia masuk ke 66 tahun kemerdekaannya. tapi 51 nya?
ah balik lagi ke masalah kode soal yang random banget deh kamu dapet kode apa nya. ga bakalan jelas dapet yang mana. malah pengakuan temen kelas gue di ruang lain dia bebas milih mau kode yang mana sama pengawasnya MySpace
kebetulan aja gue 2 kali dapet paket 66. tapi itu sebenernya soal paket tergantung pengawas mau bagiinnya gimana.

awal pas bahasa indonesia mah gue masih santai karena masa bahasa indonesia bahasa negara sendiri kamu ga bisa kan ga lucu bangettttt щ(ºДºщ)
pas FISIKA, oh maiii gawd.
gue kalang kabut bingung harus nanya ke siapa dooooong.

asli random, ga jelas banget sistem UN angkatan gue mau dibawa kemana deh ini. iya sih tujuan nya baik buat hindarin aksi contek mencontek. tapi jangan mendadak gini dong transisi sistemnya. ga adil juga.

udah seiya-iya siap buat pmdk yang merata, malah berubah sistem jadi SNMPTN Undangan!
jadi beribet kan temen temen gue yang udah keburu daftar PBS UGM, udah daftar masuk pmdk UI eh, berubah jadi SNMPTN Undangan. jadi form mereka yang kemren di alihin ke yang undangan.
nah kan bingung kan?
emang gue juga bingung sama aja MySpace
dan, SNMPTN Undangan diambil dari rata-rata nilai semester 5. hanya semester 5. gue yang nilainya tetep dia rata-rata 8,3 aja kalah sama temen gue yang nilainya 8,5 dan yang meranjak naik saat semester 5 nya. oooooh bahagianya mereka.

Nah Tau Darimana Kamu Dit Kalo Dapetnya Kode E ?




nah nah nah, sejauh yang gue tangkep dari penjelasan guru guru dan temen gue adalah begini

5     1     5     1
1     2     1     2
2     3     2     3
3     4     3     4
4     5     4     5
jadi intinya siapakah yang paling sial? tentu aja angka 5 alias kode E dan itu adalah kode soal gue karena urutan barisannya adalah

20     11     10     1
19     12       9     2
18     13       8     3
17     14       7     4
16     15       6     5
dan di urutan ruang gue, gue absen ke 20. oh indahnya indahnya.
 dan urutan absen kelas ataupun kode soal ini menurut pengawas gue tadi adalah kebijakan masing masing sekolah. jadi entah urutannya gimana tapi alhamdulilah sekali ya allah gue dikasih cobaan indah dapet kode E ini.
alhamdulilah ya allah MySpace

jadi sekian posting gue di sela-sela Pra UN doakan aku ya *gaya peserta bentang takeshi*

p.s : gilaaaa gilaaaaa gue ga bisa fisika kimia harus gmn hiks hiks ∏ω∏

4 comments:

  1. bener bener random tadi mah dit. rencana selama ini hancur berantakan. bwahahaha. mungkin nanti sesudah Pra-UN ini akan ada penjelasan dari wali kelas kita tentang bagaimana cara 'bermain' dengan baik dan rapih.. hahaha

    ReplyDelete
  2. wuih bermain nya pake tanda petik segala yudh, jagooo jagoooo hahaha :D
    ayo deh semangat yudh :D

    ReplyDelete
  3. paling benci sama yang namanya UN deh gue haha. tapi tenang aja dek, palingan entar juga bocor hahaha :))

    ReplyDelete
  4. aduh mudah-mudahan beneran bocor deh ka, aku udah mumet sekaliiiiiii -______-
    doakan aku ya kaka vinaaaaaa *pasang gaya benteng takeshi*

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D