Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, January 28, 2011

Thursday Afternoon

well, sebenernya kamis gue punya les matematika yang lumayan penting. karena gue cukup lamban nerima pelajaran ini kalo di sekolah. tapi karena seseorang ngajakin gue buat nonton white shoes and the couples company, akhirnya ninggalin les dan agak telat masuknya.


jujur gue cuma tau sekilas tentang band white shoes and the couples company (wsatcc) ini. ragu mau nonton ga karena gue emang ga apal lagunya, tapi karena suka jenis musik nya, gue niatin pergi deh.



eeeeeh mendung cuacanya, sempet monolog tuh jadi pergi apa ga, tapiiiiii gue pergi deh :)


acara musiknya santai banget, kita duduk duduk di senja yang semakin menggila (wuih bahasa nya ka aprilia sari banget nih) dan vokalisnya manis sekali, lagunya enak banget di denger dan ramah.
ada deh 1 jam lebih wsatcc nyanyi bawain macem-macem lagu. nice afternoon, great performance, lovely song :D


ini album vakansi nya, ada ttd semua personilnya loh.


setelah denger lagu-lagunya, gue paling suka :
1. Masa Remadja
2. Ye Good Ol' Days
3. Vakansi


bahagia deh di cirebon ada event kaya gini, sering-sering deh :p


*thanks yah udah ngajakin ke acara ini

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D