Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, January 31, 2011

Semakin Dewasa

menuju umur 18 tahun tidak terasa begitu menyenangkan buat gue. sedih malah ya kesannya kalo buat gue. Kok kayanya gue tua amat -___-
temen-temen sebaya gue rata-rata masih 17 tahun. dan dengan badan yang se-imut ini gue udah mau 18 aja yaampun. gue masih yang mau ngerasa happy sama umur gue yang lagi manis-manisnya deh ya.


bentar lagi gue UAS, UN, Kuliah, Kerja, Nikah, Punya Anak, Jadi Ibu Rumah Tangga, Punya Cucu, Jadi Nenek, dan ketemu sama Allah SWT nantinya (mikirnya jauh amat dit -__-)


harapan gue sungguh ga banyak kok, gue harap banyak yang inget ulang tahun gue, punya satu hari aja dalam hidup gue sebagai hari yang terbaik. tapi bentar, besok itu kan selasa ya ...
pelajaran hari selasa isinya mipa semua, pengayaan, pulang jam 4 sore, nyampe rumah jan 5 HUWAAAA !
APAAN YANG INDAH KALO GITUUUUUU (emosi jiwa)


intinya, semoga Allah SWT sayaang sama gue, sama keluarga gue, sama temen-temen gue, dan Allah SWT selalu kasih yang terbaik. AMIN !

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D