Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, January 10, 2011

#28 - Mungkin Seharusnya Lebih Berusaha

terlena akan kemalasan atau terlalu lelah untuk belajar dit?
yang pasti gue agak kaget sama teguran mama malem ini. gue ga se-semangat dulu buat belajar. iya kah?

tapi gue merasa semuanya baik-baik aja dan ga ada yang berubah.
masa depan gue semakin terarah dan ga seharusnya semua pelajaran gue bisa kan? atau malah harus?
kalo gue mau ambil pariwisata, nah masa belajar kimia?
kalo gue mau ambil elektro, udah aja belajar matematika sama fisika aja.

dan semakin rewel sekali, bukannya gue gamau dengerin apa kata orang tua, tapi ...
entahlah, semakin terasa mengesalkan saat orangtua masih meminta kita untuk ini itu saat kita merasa sudah cukup sedikit dewasa. perasaan gue sendiri aja ya?
 

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D