Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, June 19, 2011

mungkin tentang aku

kamu seperti cuaca panas berangin.
panas, menyebalkan, kadang aku coba menghindar.
tapi ada saja tempat tempat teduh, membuat aku mungkin bertahan disana, dipermainkan angin.
walaupun mungkin tidak akan lama.

p.s : rasa suka ini terlampau banyak, mungkin sedikit jadi cinta. menyebalkan, aku jadi puitis sekarang. aku sebenarnya bukan orang yang gampang menyerah dalam segala hal, tapi hal yang ini ,menjadi pengecualian. karena berharap itu,walaupun gratis, melelahkan. kamu satu untuk aku, tapi aku satu diantara yang lainnya untuk kamu. 

1 comment:

  1. setuju, dek! dalam proses berharap itu butuh waktu lama, tapi dengan lamanya waktu yang kita punya, seandainya kita ngga gampang nyerah, bakal ada hal yg indah di ujung pengharapan itu ;) jadi, semangat~~~

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D