Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Thursday, June 16, 2011

Kita?

udah kamu aja kali. kalo kamu nanya sahabat itu apa, mungkin kamu udah ngerti sendiri gimana artinya.
apa kamu pernah nangis waktu kehilangan aku? enggak kan.

kalo inget saat saat kita kemana-mana bareng, kesannya ironis ya. karena mungkin (atau pastinya) kamu udah lupa. lucu nyata nya kata "sahabat" muncul dari mulut orang lain. bukan mulut kamu sendiri.
mungkin yang pernah mikir kamu sahabat cuma aku aja kali, kamu enggak. kamu nyata nya sibuk sama dunia kamu sendiri, dan gak pernah ada celah buat aku masuk. sekali pun aku udah usaha.


kamu pernah bikin aku berfikir, bahwa kalau sama kamu walaupun cuma ngobrol pasti makan waktu seharian.
banyak hal hal aneh yang bisa ditertawakan, banyak hal hal untuk diperdebatkan. walaupun lebih sering kamu yang memenangkan perdebatan. dibandingkan aku. karena kamu pintar. bisa segala hal.
satu hal yang pasti aku yakin, walaupun gak bilang sama kamu, kamu itu hebat. dalam segala hal.



kita teman. ga mungkin jadi sahabat. karena aku bukan laki-laki. nyata nya perempuan dengan laki-laki itu gak akan pernah jadi sahabat. hal hal sahabat diantara kita cuma bikin risih.
udah gak ada hal yang bisa bikin kita duduk dan ngobrol berjam-jam disatu kursi lagi.

ga akan ada  yang namanya mantan sahabat, yang ada juga cuma temen.
jadi halo temen, dadah.

2 comments:

  1. kata siapa sahabat gak bisa cowo dan cewe, bisa kok.. hehehe

    Nice blog by the way, folback ya :D

    feel free to visit
    http://hendrayudhantopanico.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Mencerna kata-kata ini: "karena aku bukan laki-laki. nyata nya perempuan dengan laki-laki itu gak akan pernah jadi sahabat."

    Ooh.. Laper ya ?

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D