Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, May 16, 2011

catatan kecil buat kamu, tentang hari ini.

Dear Kamu,

semua angkatan kita lulus. termasuk kamu-aku-lainnya. kita juga ada acara perpisahan di sekolah. nerima surat kelulusan, medali, dan kenangan yang bakal bertahan dan kita sebut 'masa SMA'.
aku pake kebaya, kamu pake jas. kamu ganteng banget hari ini :D tapi satu yang pasti kata kata kamu-ganteng-banget-hari-ini cuma bisa aku ucapin dalem hati sambil senyum senyum aja hahaha (konyol). menurut kamu, aku gimana? deskripsiin pake cantik, manis, feminim, tapi jangan deskripsiin aku lucu ya. karena aku udah berusaha buat terlihat sepeti kata kata diatas tapi bukan lucu. karena lucu ga berkesan dewasa di konteks 'pake kebaya' hahaha.
wah aku bakalan kehilangan banget loh saat-saat kita, aku-kamu-lainnya. lagi sama sama, ngobrol bareng, foto bareng, belajar bareng. ga bisa merhatiin kamu yang lagi berjalan, tertawa, bicara, serius belajar. wah, ga akan kamu yang lain deh hahaha :D


well, sukses ya sama cita cita kamu. aku harap kamu bisa masuk PTN yang kamu mau. doa-in aku juga bisa masuk PTN yang aku mau. gatau deh kamu-aku-lainnya bakal ada dalam kota yang sama waktu kuliah atau ga. tapi aku berharap, saat aku-kamu-lainnya kuliah dan kita ketemu, kamu bisa berkomentar kalau aku sudah berubah, lebih dewasa,dan berubah dalam hal hal yang lebih (yang baik) lainnya.



bay bay kamu,
25 tahun dari sekarang mungkin kita bakal ketemu lagi. kamu-aku-lainnya yang udah dewasa, sukses, dan mungkin udah punya kehidupan pribadi. nantinya kamu-aku-lainnya akan bicara dan tertawa tentang 'masa SMA' kita yang baru aja berlalu hari ini.

:)

3 comments:

  1. cie cie yang mau kuliah,,
    selamat ya.
    selamat menempuh hidup baru :p

    ReplyDelete
  2. bimo : apa deh ihiy ihiy -____-

    andhakp : hahahaha iya, makasih doa menempuh kuliah nya ya kaka :D

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D