Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, February 11, 2011

My Brother

kan cerita nya gue anak ke-3 dari 4 bersaudara. yang artinya ada 3 makhluk lain yang merupakan anak anak mama. dan 2 diantaranya adalah laki-laki dan satu perempuan. jadi intinya anak mama ada 2 laki-laki dan 2 perempuan. (ah pusing muter-muter amat ceritanya MySpace)

naaah, kaka kaka gue adalah 2 pribadi yang amat sangat berbeda satu dengan yang lainnya. beda sekali. mulai dari cara berpakaiannya, pola makan nya, hobi nya, jalan pikirannya. dan mereka selalu aja bersikeras kalo mereka berdua itu beda. kuliah nya juga beda, kaka gue yang pertama kuliah di Teknik Nuklir UGM dan kaka gue yang kedua di Manajemen Pariwisata STP Bandung. mari kita lihat seperti apa kaka kaka aku yang unyu unyu itu cihuy

ini kaka gue yang pertama, HERO

ini kaka gue yang kedua, AFIF
karena orang jawa, gue manggil kedua kaka gue ini dengan panggilan 'MAS'. so nama kaka kaka gue ini jadi Mas Iyo (buat si HERO yang endut endut emboy emboy dan bohay) dan Mas Apip (buat AFIF yang rewel, cingcong, dan gahul ini).



nah! selintas keliatan ga bedanya deh ya? yang satu, mas iyo ini amat lah sangat apa adanya, dan ada apa-apanya dengan perutnya yang ndut, dan pipinya yang endut juga. satunya lagi, mas apip, amatlah fasionable dan lebi kurus dan lebih bergaya dan lebih apa apa adanya aja.

dalam sehari-harinya, kaka gue ini ga begitu akrab dan intinya mereka bilang "kita ini beda". nah ini ada beberapa persamaan dan perbedaannya :
  1. kaka kaka gue adalah manusia pemakan segala makanan. jadi mereka udah tau apa makanan yang enak apa ga di daerah kuliah mereka (mas iyo di yogyakarta dan mas apip di bandung). tapi bedanya, mas iyo sukanya makanan tradisional dan junk food. mas apip suka makanan internasional dan daging-dagingan.
  2. mereka sama sama nyambung kalo ngobrol sama gue. tapi sama mas iyo gue ngomongin gadget, komputer, komik. dan sama mas apip gue ngomongin musik, film, buku novel, dan fashion (ya fashion karena mas apip tau apa yang lagi hip diantara temen cewenya)
  3. kaka kaka gue kalo pulang ke cirebon, sama sama bawa baju kotor! yang ini mah ga ada bedanya.
  4. perbedaan mencolok adalah, mas iyo orang nya cuek dan suka berantakin sesuatu sedangkan mas apip orang nya rapih dan jago beres beres banget.
  5. mas iyo itu cerdas tapi menyebalkan, yap gue akuin kalo mas iyo itu pinter (cih) tapi mas iyo itu nyebelin asli. mas apip juga pinter sih, kreatif orangnya, tapi nyebelinnya sama kaya mas iyo. tau kenapa nyebelinya? karena mereka hobi bangeeeeetttt ngomentarin segala sesuatu ttg gue.
  6. sama sama ada bau nya loh kaka kaka gue, mas iyo bau alami badannya dan mas apip bau parfum. 
iciw, ini pas ultah gue yang kedua. baju kaka-kaka gue selalu kembar loh dimasa-masa itu.
tahu ga mereka kompaknya apa? ini baru aja kejadian sore ini :
jadi gue Try Out bahasa inggris dan stuck di dua soal yang antonim dan sinonim. antonim necessary dan sinonim leasing. sungguh sedikit bingung sodara-sodara. dan gue memutuskan untuk meng-sms kaka kaka gue (yah ketauan deh dit). tapi ajaibnya, mas iyo jawab yang sinonim leasing dan mas apip jaawab yang antonim necessary ! wuih manis nya yah, mereka saling melengkapi adiknya yang manis jelita ini MySpace

oh iya, dulu juga mereka sali kompak banget : kalo ngerjain gue. gue adalah satu objek teraniaya karena perbuatan mereka. dulu masih bertiga dan mereka kompak, dan gue ga ada temen balaannya.
dompet gue diumpetin oleh mereka berdua waktu lebaran, dengan putus asa gue bilang (kalo ketemu nanti dita kasih 2000) dan TARAAAAAAAAM dompet gue diketemuin kaka kaka gue. seharian gue digitu-in sampe akhirnya gue sadar kalo mereka berdualah yang ngumpetin dompet gue. sad-is.

dan intinya, gue sayang loh sama kaka kaka gue. ihiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyy (aslinya gue ga pernanh bilang gini secara langsung se-umur-umur-nya hidup gue). dan seneng banget kalo pas mereka pulang dan mereka jalan bareng gue. sama mas iyo ke tempat makan, segala yang baru dicoba, segala yang enak dibeli. dan sama mas apip belanja, ya kita belanja baju dan kita saling menilai apa yang kita beli.
--- beda nya adalah ---
kalo gue jalan sama mas iyo : kaya anak sama bapa, atau mungkin kaya anak anak tak berdosa sama om om (buahahahahaha MySpace
kalo gue jalan sama mas apip : kaya orang pacaran kata nya. beberapa kali temen gue nyangka gue jalan sama pacar katanya. dih masa anak ucuw gini pacaran sama om-om yang muka nya kaya anggota smash.


dan caraaaaaaaaaam caram caraaaaaaaaam. sekian.


p.s : di sela sela moment try out ini gue menulis posting ini looooooh. dan try out itu dapat di deskripsikan dengan satu kata -ngantuk- karena try out nya siang -_____-

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D