Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, February 9, 2011

Beruntung Tapi Heboh

yap, semalem gue bikin tweet yang isinya "kalo besok beneran pulang cepet,lari lapangan 1 kali deh. sambil "yes yes yes". sekian. mood belajar turun gara-gara besok pulang cepet uwow" di account twitter gue. dan, beberapa ada yang RT : awas aja kalo ga lari dit.

ihiy, sayang nya walaupun beneran pulang cepet ternyata kita ada sosialisasi dari bank mandiri yang artinya, itu ga masuk itungan sebagai pulang cepet MySpace

nah sosialisasi dari bank mandiri isinya tuh jelasin gimana kita buat daftar snmptn lewat bank mandiri.
eh sebelum mulai acara ada beberapaa games buat naikin minat anak-anak, jadi singkat cerita salah satu anggota sosialisasi itu sebut saja Bu Dewi (ya emang nama aslinya) ngeluarin uang Rp. 50.000 dari kantong nya. uwow, warna nya biru, biru biru sebiru kesukaan gue.
dan Bu Dewi ini mulai games nya :

Bu Dewi : siapa yang punya uang 5000-an?



Gue : *liat kantong dan ambil uang 5000-an* (dan hampir semua anak ngacungin uang 5000 nya)
Bu Dewi : siapa yang punya uang 1000-an?
Gue : *liat kantong dan ternyata ada uang 1000-an* (dan semua anak juga ngacungin 1000 nya)
Bu Dewi : (mungkin nyari akal biar ga ada yang dapetin 50.000 nya kali :p) nah kalo yang punya uang 2000?
Gue : *liat kantong dan ada 2000-an, sungguh kantong gue kaya kantong ajaibnya kasir. segala macem uang rcehan ada*
Bu Dewi : yang punya 2000-an cepet ke depan tangkep tangan saya, tangkep tangan saya

samar samar gue denger Bu dewi ngomong gitu, gue lupa yang gue lakuin. yang gue inget gue bangun dari temapt duduk, loncat-in temen gue, setengah lari dan lompat lompat dan *HAP* tangan Bu Dewi udah gue tangkep. sungguh gue takut keduluan sama temen kelas lain.GUE SUNGGUH SEPERI NINJA YANG PERLU UANG 50.000 BUAT JAJAN -____-

Bu Dewi : wah siapa nama nya?
Gue : Dita *jujur gue deg-deg-an malu gitu gara-gara lompat lompat tadi serius*
Bu Dewi : wah selamet ya, mana 2000 nya?
Gue : *nyerahin uang agak speechless*
Bu Dewi : *nyerahin uang 50.000*
Gue : wah makasih Bu *ngacir ke tempat duduk gue lagi*

walaupun temen temen bilang : wuih matre, kalo duit responnya cepet. heeee yang penting mana ada lagi coba kesempatan bikin 2000 kamu berlipat sampe 25kali. INI KESEMPATAN LANGKA MySpace
asli gue di-cie-cie-in terus, temen temen gue ngakak karena tadi gue lompat lompat. jahat -___-

asli duitnya ga akan gue pake deh :p


yaaa sudahlah, kan luamayan pake 50.000 itu gue bisa bikin rekening mandiri. karena lagi promo, dengan 50.00 aja kamu bisa bikin rekening dan dapet ATM. ihiw MySpace
besok daftar rekeningnya aaaaaaaaaaaaaaaaaah :p 

    No comments:

    Post a Comment

    silahkan komentar nya :D