Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, August 9, 2014

Cicip Stories: Roti Gempol & The Kopi Anjis

hai cicipers!
lama gak jalan jalan jajan akhirnya dapet kesempatan buat mampir makan diluar lagi kemarin. Ceritanya sih rapat diluar kampus, jadi tim rapat pergi mampir di kafe di Jalan Bengawan yang baru buka cabang. Roti Gempol & The Kopi Anjis.

aslinya Roti Gempol & The Kopi Anjis udah buka di Jalan Surya Sumantri No. 25, nah cabang baru buka di jalan Bengawan. biasanya gue suka mampir di kedai Roti Gempol yang di jalan gempol nya beneran, cuma disana biasanya take away. karena kalau makan ditempat pasti selalu penuh dan gak dapet tempat duduk buat makan disana nya hehe.

nah, di Roti Gempol & The Kopi Anjis yang ada di jalan Bengawan ini tempatnya nyaman banget. ada taman di luar dan tempatnya super duper nyaman banget. kalau siang biasanya pengunjung lebih milih buat duduk di dalem,


tapi kalau udah sore menjelang malam banyak pengunjung yang mulai milih buat duduk duduk di bagian luar kafenya karena mulai adem.


sip, sesampainya di Roti Gempol & The Kopi Anjis ini gue duduk dibagian pojok biar lebih nyaman rapat nya (cie rapat). mesen Kopi Sanger Nutella plus Roti Asin Telur+Keju yang ririungan.
kenapa namanya kopi sanger? sangar kah ini kopi?
kopinya di aduk bareng coklat nutella. cuma gue gak pesen kopi, kerana kalo minum kopi : nanti malemnya susah tidur, or worst case... mules. dunno why. cari aman biar bisa fokus rapat makanya minum addic' tea aja *lol*. The Kopi Anjis, soalnya rasa kopinya anjis banget katanya, enak gitu maksudnya. buat yang suka kopi variarasa dari Kopi Anjis ini bisa dicoba loh~

rotinya ini ada porsi satuan sama ririungan, kalo porsi ririungan cukup lah buar 3-4 orang makan bareng-bareng. ah iya, gak lupa juga pesen addic' tea. emang pasangannya roti gempol itu paling enak sama addic' tea. kaya romeo sama juliet, pokoknya roti gempol sama addic' tea gak bisa dipisahin deh pokoknya.
porsi roti ririungan ini muncul dalam dua piring "A, ini emang dapetnya dua piring?" dengan polosnya gue nanya...
"Iya teh, emang dibagi jadi dua piring" jawab si Aa.
"wah banyak banget..."
kemudian .... malah langsung habis, diantara semua yang pergi ke kafe hari itu, gue yang makan roti paling banyak. emaap.

karena fokus rapat dan laper, gak sempet buat foto porsi si rotinya, malah cuma tinggal sisa satu potong lagi, 




dan beberapa saat kita masih lanjutin rapat lagi dan kemudian rotinya habissssss bissss


jadi tau kan, misalnya kalau gue gak sempet poto makanannya sama sekali itu artinya emang laper, atau makanannya emang enak banget. nah! kalo pas kadaan di Roti Gempol & The Kopi Anjis ini, dua duanya muahahahaha.
secara keseluruhan tempatnya emang enak banget buat kumpul kumpul ngobrol, bahasa gaulnya sing kongkow. waktu penyajian rotinya emang agak lama, jadi pas bisa ngobrol dulu sambil nungguin makanannya dateng hahaha.

romantis, duduk berdua minum satu gelas berdua. romantis, kapan bisa gini *lol*

cerita awal mula gue suka banget roti gempol ini rada epic. ceritanya waktu itu main kerumah piti, keadaannya disana lagi kumpul bareng isal uti juga. isal yang abis ke roti gempol nawarin roti asin komplit yang porsi ririungan itu loh. dan, anjis.... udah dingin aja ini roti rasanya masih enak banget. gurih dan, pokoknya enaklah, dengan sangat sok tau gue nyimpulin ini roti emang enak.
definisi makanan enak itu : biarpun udah dingin kalo rasa aslinya masih berasa enak, itu makanan pasti enak. iissh, simple banget kan hahaha. entah itu emang rotinya enak atau emang karena gratis (isal yang beli) makanya rasanya luar biasa waktu itu. muahahahaha.
dan kalo ada roti gempol kudu ada addic' tea pokoknya. yang green tea. (duh)

jadi ini tempat rekomendasi banget buat yang suka main main ke kafe dan cemil cemil kaya gue.

sekian laporan dari cicip stories kali ini!

p.s: alhamdulilah si dita mulai nulis posting lagi~

4 comments:

  1. Nutella ( *,*)

    Jadi ini judulnya rapat sembari menunggu makanan datang Dit? Herew Herew.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lebih kaya mau nyobaik kafe baru berkedok rapat :3 sini sini kaka parid mampir bandung lagi nanti aku ajak jajan lagi ~

      Delete
  2. mau ih rotinyaaa ... ngomong2 buat price nya berapaan tuh ? :D

    ReplyDelete
  3. waduhh jadi enak ini hehe pengen ikutan makan.... salam kenal yah...

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D