Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, February 15, 2013

Dirty Liar

berapakah umur kamu? sudah dewasa?
se-dewasa apapun umur seseorang, sehebat apa pun dia, gue percaya gak akan ada orang yang bisa menyembunyikan kebohongan nya rapat-rapat. suatu saat pasti akan terungkap juga.

curiosity can kill a cat.
entah gue yang terlalu bodoh punya rasa penasaran terlalu tinggi atau tuhan emang kasih takdir buat gue tahu tentang hal ini.
kebohongan nya, menakutkan, gue bahkan gak punya keberanian untuk berfikir sejauh apa hal itu.

tapi gue yakin "mengungkapkan" kebohongan ini adalah hal yang benar, satu ketakutan yang gue laluin hari ini pasti akan terbayar. anda harus tahu itu. atau entah anda mengaharapkan hal tersebut terjadi berlalu.
gue yakin ini bukan takdir, ini cuma cobaan yang nanti nya akan terlewati.

dulu hal ini pernah terjadi, sekali.
kali ini gue, sekali lagi ditipu habis-habisan, dikelabui, atau apapun yang menggambarkan keadaan dimana kamu merasa kamu jadi orang yang paling bodoh di dunia karena merasa sudah memaafkan seseorang tapi hal tersebut terjadi lagi di depan mata kamu, sekali lagi.

atau mungkin gue dan yang lainnya enggak cukup berharga untuk dipertahankan?
silahkan diam, bungkam jutaan bahasa semampu yang anda mau.
gue masih punya jutaan cara untuk lari, untuk mengancam, untuk menunggu, atau mungkin untuk akhirnya menangis.

"kamu pilih siapa?"
"pastinya tidak akan pernah memilih yang berkhianat."

2 comments:

  1. Lies run sprint but truth run marathon. Yg namanya kebohongan, suatu saat pasti terungkap...itu udah hukum alam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget ka keven, ini juga kaya nya jadi pelajaran hidup buat aku. jangan pernah sekalipun bohong, kebohongan itu semakin disimpan semakin besar dan bisa meledak kapan aja.

      Delete

silahkan komentar nya :D