Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Tuesday, January 15, 2013

up-side down

jam tidur gue udah gak normal, jam segini masih kebangun dan begadang :|
kadang ngerjain tugas atau sekedar begadang aja.

banyak hal yang terlintas dikepala gue, kenapa banyak hal-hal menggantung dan gak terealisasi di hidup gue, bentar lagi masuk ke umur kepala dua dan lain lain. tapi gue ngerasa masih disini aja dan belum jauh kemana-mana.

hidup gak boleh datar, gue mau ada perubahan tapi gravitasi realitas lagi-lagi narik gue ke satu tempat yang sama. tapi hidup gue gak abu abu kelabu seperti deskripsi diatas kok. masih banyak warna warni nya, karena banyak temen yang bisa gue ajak share bareng.

hidup harus punya target, tapi tanpa jadi obsesi. obsesi itu menakutkan.
seseorang yang fight sama keadaan dan obsesi nya tapi justru tenggelam dalam itu,
kemauan nya gak lebih hebat dari fisiknya. gue emang gak terlalu deket sama orang ini, tapi entah lah, kegigihan nya memang patut dihargain, gue juga jelas appreciate sama dia.
gue jadi bisa instropeksi diri sendiri, tuhan kasih kemampuan manusia buat berjuang melewati batasnya,
gue harus bisa aware sama batas hidup gue, supaya gak jatuh.


atau mungkin dulu gue udah pernah jatuh?
satu fase hidup yang selalu bikin gue lagi-lagi inget sama part paling pahit if i could say that.
gue selalu nyalahin kejadian bodoh itu, tapi manusia gak boleh jatuh pesimis dalam hidupnya.
titik balik gue terjadi waktu itu, di satu moment bareng Faisal, Anita, Afian.

dulu kita udah pernah ketemu, tapi deket aja bahkan enggak. banyak kejadian dan gue percaya itu takdir, dari banyak nya siswa di SMA itu mereka orang yang jadi paling deket sama gue. kita ber-8, tapi saat itu cuma kita berempat yang bisa kumpul.
hari itu, entah siapa yang mulai semua jalan hidup kita kita share bareng, 
gue yang akhirnya menceritakan part itu padahal kalian gak pernah tanya :)
i believe them as my best friends, karena mereka bertanya-tanya tapi gak pernah memberikan pertanyaan.
"Kamu hebat bisa ngelewatin itu dit, gak semua orang bisa. Kamu hebat bisa kembali di kehidupan kayak sekarang, dan kamu punya kita"

inget gak kalimat itu siapa yang bilang? that's why i adore that person, secretly.

gue sadar setiap orang punya sisi lemah. laki-laki pun bisa nangis, manusia bisa hidup dari pilihan sudut pandang nya sendiri.
fight or run.
kalau orang lain bilang kamu loser, dan kamu percaya itu maka kamu bakalan jadi seperti itu.
mau seribu orang yang bilang kamu loser, tapi kamu percaya kamu adalah pemenang, kamu bakalan jadi pemenang.

jangan hidup dalam kepura-puraan image yang kamu buat, semua nya bakalan sia-sia. dari sisi bagus yang kamu tonjolkan, orang-orang akan tetep merekan sisi diri kamu yang kamu tutupin itu.
banyak orang yang melakukan itu,
lagi-lagi gue harus berterima kasih sama mereka. mereka ngasih gue pelajaran bahwa hidup terlalu berharga untuk dilewati seperti itu. gue selalu apa adanya, berusaha seperti itu, ketawa keras, bercanda, selalu berfikir buat jaga image tapi yasudahlah, hidup gue lebih menyenangkan untuk dilalui dengan menjaga image.

manusia itu makhluk yang complicated dan lucu, kita harus bisa melihat dari sisi yang jauh berbeda supaya bisa dapet pelajaran dari itu. we're laughing and sometimes crying for no reason.
terima kasih, banyak yang gue laluin di 2012 kemarin. 2013 harus jadi titik balik yang menyenangkan.

semoga tahun 2012 kalian juga menyenangkan yah?
jadi kita bisa melewti 2013 dengan nyaman :)

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D